You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 09, 2012

29....30!

TAU GAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?
GUE UDAH SELESE UTS LOOOHHH!!!!! ALHAMDULILLAH

ih alhamdulillah banget lah semuanya bisa dikerjakan dengan baik, yah kecuali bahasa indonesia dan bahasa sunda, itutuh udah paling ngeselin banget soal pengen banget deh gua cium, kata marlo juga udah paling "anjrit" yaaah, semoga nilai nya bagus bagus ya, lebih meningkat lagi terutama dan ga ada remedial. amiiiin

eh tau ga kan tadi udah uts gue sama dadali (temen temen gue) main dulu tuh di depan kelas, mereka main ucing sumput gua lagi ga ikutan itutuh soalnya gue kelaperan minta ampun gua ngajak soto mereka pada gamau yaudah deh.....

nah main ucing sumput tuh dadali ya + ipin, udah tuh pada cape mereka semua terus awalnya kita kita mau ke ws udah mau caw, kok kayanya ada yang ilang. IYA BENER ADUL ILANG!
kita semua tuh udah nyari nyari adul kemana mana udah teriak teriak "ADUUUULLLL" nabila nge cek ke 8D dan ga ada!!! terus siapa sih aji sama arfi atau badot gitu ngecek ke kamar mandi cewe, dan itu ada....gataudeh gua kan ga liat percaya atau engga juga terserah kalian gue juga masih setengah2. itu katanya ada bayangan gitu yah kalian juga ga idiot kan tau apa. terus pada kaget gitu lah.
kata furqon nyari adul nya lewat speaker 7 aja kan pasti kedengeran juga sampe luar, pas gue udah mau halo-halo-an di speaker taunya adulnya udah ketemu duluan. jahat banget tau ga, padahal gue tuh udah siap2 "kepada abdurrahman giffari ditunggu di kelas 8F sekali lagi kepada abdurrahman giffari ditunggu di 8F" AAAAH JAHAT!

terus temen2 pada bilang "di sembunyiin itu mah" apanya yang di sembunyiin tuh apanya?! terus kan kita nanya ke adul dia abis sembunyi dimana, DIA BILANGNYA DI 8D! temen2 kaget lah abisan nabila juga NYARINYA DI 8D DAN GA ADA. gataudeh gua merinding disko

terus langsung pada keatas mereka mereka semua, dan ternyata kata mereka emang ada. dan lagi lagi gua mah gamau liat ah terus ya gitu deh temen temen juga kan pada takut udah mana adul datar lagi gatau ah pokonya nyeremin, udah paling "anjrit" kata marlo juga!!!

by the way on the way subway busway huaweii, marlo itu siapa ya?
ITULOH YANG ADA DI YUTUB!! DI TIPI TIPI EH ENGGA DI YUTUUUBB!!! asik banget orangnya coba liat deh gua aja ngakak guling guling liatnya padahal cuma gitu2 aja, orangnya idiot lagi :))

ehiya, gue juga mau nyeritain nih kan februari tuh ga ada tanggal 30 tanggal 29 aja 4taon sekali, apalagi 30 dan gue tuh sebulan penuh di bully abis2an sama temen temen. mereka semua jahat, yaudahsih ga ada tanggal 30 di kalender kan yang penting ada di hati gue sama rama!!! apasi apa:))

mereka tuh pada gatau malu semua tau ga, gue di bully udah ampir sekarat banget belum juga rama yang katanya di bully juga ha hu ha. terus terus katanya kan rama lagi olahraga nah mereka semua lagi pemanasan, ngitung tuh ya anak2 8E ngitunya tuh udah paling "anjrit" kata marlo juga, kaya gini nih:

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 1!

GA ADA 30 NYA JAHAT BANGETSI!!!! terus apaya pokonya gue di bully abis2an, ga di twitter ga di sekolah dan begitupula bbm. ada loh yang sampe niat ngirim bbm ke gue gini

"ga ada tanggal 30 ya? aaaaah kasiaaaan gajadi enip dong!"

salut gue, niat banget dia sampe ngebbm gitu ke gue :') pokonya mereka semua jahat banget deh.....
dan gue sama rama udah ngerencanain annivnya tuh tanggal 29 jam 12 siang! dan itu terlaksana sukses! kan gue duduk bareng hanifa (karena digilir sesuai absen) terus gue udah riweuh2 aja gitu sama hanifa nungguin jam 12. pas udah setengah jam lagi udah keburu mati duluan, entah mengapa gue deg2an sampe mati.
NAH PAS GUE BERDIRI LIAT KE LUAR, TERUS GUE LIAT JAM DINDING KELAS DAN ITU UDAH JAM 12 SIANG!!! ih gue disitu langsung teriak lah dan hanifa adalah orang yang pertama ngucapin gue anniv. gue tuh tiba tiba nangis disana gatau juga kenapa, terus temen temen pada ngucapin selamat gitu deh ke gue;;)

ohya, untuk yang ke setengah taun ini gue ngasih scrapbook buat rama. walaupun crispy (baca: garing) gue buatnya setulus hati loh, hari sebelum anniv tuh gue sibuk deh bikin sama nyari2 bahanya.

di SETENGAH TAUN ini, gue pengen ngasih yang lebih dari special. jadi si scrapbook itu gue pengennya taro di tasnya dan dia kaya yang "ITS AMAZIIINGGGGGG" dan itupun terlaksana juga.
pas istirahat gue ditemenin dhilla masuk ke 8E, untungnya rama lagi di luar. gue sama dhilla tuh riweuh2 sendiri aja, terus gue nanya ke arya rama duduknya dimana. ternyata ada penghambat ya, arya lupa rama duduk dimana-_- dan ketemu juga karena gue tau tasnya warna ijo ada gantungan singapore. udahdeh dimasukin ke tasnya, BERHASIL BERHASIL BERHASIL HUURAAAYYYY!!!

gue keluar2 8E loncat loncat deh sama dhilla:)) eh pas bel masuk gue baru keingetan, rama kan olahraga jadi dia perlu ngambil baju dari tasnya dan di tasnya ada scrapbook dari gue yang ada tulisan di depannya "jangan dibuka eh dibuka aja deh, eh jangan, eh....maaf ya kalo jelek sama biasa aja semoga suka ya <3" kan awalnya gue maunya dia liatnya abis pelajaran olahraga gituu._.

gue masih di luar kelas dan rama masih depannya, dia nyamperin gue terus bilang "ada yang diem diem ngoprek tas ya" dan katanya dia belum sempet liat.....
HAHAHAHAHAHAHAHA terus pas pulang dia bilang scrapbooknya bagus HEEEEE SENANGNYAAAA!!!!





baru kusadari ternyata scrapbook ini garing berlebihan-_-

di twitter juga ternyata banyak loh yang ngucapin, kalian memang baik :')
doakan gue sama rama langgeng terus dan ga ada masalah, amiiin.

yaudahdeh, gue mau marlo-time dulu.
follow @fullahzhr, daaah ;;)