You come here to finish me off, Sweetheart?

Juni 17, 2010

yelyeah?

...bloggers,
ga berasa banget yak bentar lagi gue harus ninggalin SD*sometimes i'm ashamed if they ask me what grade i am, cause i'm tall they thougt that i'm already SMP?* yeeaaah, kalo tar gue SMP, gue ga bakal malu lagi! gyakakak :D tapi yah, bener bener lah SD itu 6 taoon + temen temen sahabat sahabat guru guru gue yang EMANG FREAK! apalagi sahabat gue yang pada PESEK sama ABNORMAL :)

yelyeaah, kebanyakaan sahabat gue tuh PESEK PESEK semua, apalagi si Tary kaga ada tulang idung nya*gyah jero* di tambah lagi GALGR, sahabat gue yang bener bener sahabat itu GA NORMAL SEMUAAA! apalagi yang nama nya B-O-N-A, udah gendut, PESEK, buntet lagi*yeah, gue akuin gue emang kejem*

aduh bloggers, bener bener daah gue ga mau pisah sama mereka. udah mana guru gue, BUDEW yang emang bener bener baik*suka nraktir gehu, Allah memang tau kelemahan ku GYAKAKA* addduuuh, tuh guru udah kaya enyak gue aja lah, enak di jadiin bantal lagi :)

di tambah lagi, cowo gue yang emang FREAK! gyakakak. okey Xel, gue mau buat pengakuan, kalo lu tuh bener bener freak! gyakakak :) calm beb, i'm freak too, even MORE THAN YOU :))))
I love you :*

terus terus sahabat gue yang jeding : AMOT, udah jeding, PESEK, OTAKNA BUYATAK, FREAK deui! gilelo, si Amot ini sahabat gue yang pali jorok, sering banget lah die ke sekolah kaga mandi*jiji mot bener*

ditambah sahabat gue yang bulat : ABEL, udah bulet, buntet, PESEK, kalo ngomong mulut nya LEBAR BANGET! ga ada die kaya nya ga seru lah, ga ada yang di getek getekin, kalo di ketinggian die bisa dijailin lagi gyakakak :)

dan semua sahabat sahabat gue, GALGR, JUBAEDAH 6F, DH0910 dan semua nyaaaa :)

oiya, i almost forget, doain gue ya. tanggal 19 nanti gue mau pembagian NEM. yeah wish me luck :) moga aja dapet nem 29,5 AMIN YA ALLAH YA ROBAL ALAMIN :)

Tidak ada komentar: