You come here to finish me off, Sweetheart?

Juni 25, 2010

farewell :')

yelyeah bloggers, emang udah saat nya yak buat berpisah.
tanggal 24 juni kmaren sekolah gue wisudaan. aduh sedih pisan lah itu mah. pas nyanyi gt gue rada rada nangis hahuh. aduh rasanya teh asa yang beraaaaaaaaaaaat banget

well, g'bye elementary. hey friend's, don't forget me oke? yeah i'll never forget you. never forget our memory. when we fight, when we where together. i'll miss you guys ♥ LOVE YOU SO MUCH. XOXO :)

6 taun udah kita jalanin, maafin semua kesalahan fullah yah. fullah tau banyak salah sama kalian, maaf ya. jangan lupain fullah ;)

ga bisa ketemu sama Abel dan Amot sahabat gue yang freak banget
ga bisa ketemu sama GALGR sahabat gue yang ga normal
ga bisa ketemu sama 6F JUBAEDAH kelas gue yang gandeng
ga bisa ketemu sama MILO lagi cowo gue yang freak
GA BISA KETEMU SAMA ANAK ANAK DH LAGI, SAHABAT GUE, TEMEN GUE, DAN GURU GUE

aduh sedih banget rasa nya. pengen ngulang lagi, yah tapi engga bisa
then, kayanya gue bakal masuk 44 deh. setau aku sih bareng si Hilmi, Ravi, Genta. aduh cowo semua?



GA ADA LO GA RAME



GALGR lagi



GALGR dengan beungeut


6F JUBAEDAH


yeaah, bener bener ga mau pisah :'(

oiya, gue sama si milo ahir ahir ini punya rencana :
-july 4 2010 : car free day
-july 7 2o10 : nonton eclips*pas setaun*

yaah, pastinya tar SMP, gue sama die jadi lebih sering telpon telponan, terus lebih sering ketemuan. yaaah, jelas udah beda sekolah.
well, it's oke. I love you

♥♥♥

terus tadi gue abis muter muter dah, abis dari sekolahan gue terus ke SMA 9, terus ke SMA 10, terus ke 44. ternyata 44 bagus looh, depannya TB jadi gue bisa ketemu sama Abel, Muti dan kawan lainnya. terus bersih sama aja kaya 7. well kayanya gue jadinya kesono deh, its oke ;) bagus ko sekolah nya

terus gue mau ngeupload foto :







gyaaah, ini yang paling gue suka



last, kalo ngeliat foto ini gue pengen nangis :



Amot, Abel, Gue.
kita bertiga udah sepaket, ga bisa satu kesana yang satu kesini
kita udah ditakdirin bersama
tapi sekarang, kita pisah
I love you guys :)



gue juga sedih ya kalo inget sahabat gue yang emang bener bener ngerti gue, Atsa :


Sahabat gue, Atsa :)


dan, gue juga pastinya bakal kangen sama dia.
dia yang udah nemenin hari hari gue dengan indah.
dia yang udah ngebanggain gue
dia yang muji muji gue
dia yang buat aku JUARA
gue, yang dia cinta ♥

I love you milo. never to lose you :*
kita ga bakal putus oke?
gue bangga punya pacar kaya elo.
kalo udah di 5 SBI, kamu jangan nakal ya. hormatin guru, jangan ngebantah kata orang tua.
gue sayang elo, gue milik elo, gue yakin kita bisa bersama selamanya persis kaya janji lo.


Milo, my freaky boy


selese wisuda, gue sama si milo smsan. kita tuh jadi inget kenangan kenangan kita. pas kita pegangan tangan, pas gue jailin die pas die ultah, pas die ngasih gue jam waktu gue ultah, pas kita lagi saling pandang memandang, pas kita lagi dadah dadahan, pas sandquickmand, pas jadian, pas kita teteleponan, pas kita saling muji. semua nya deh kita ulang lagi
aduh sedih banget lah rasa nya, pengen ngulang lagi
I love you, Milo :)

well, jangan lupain gue ya kawan :)
I love you guys

♥♥♥

then, si tary waktu itu ngeedit foto bojeg geuning



gyahahah. bojeg banget taryyyy.
si excell juga waktu pas kita teteleponan*8 menit looh* ngomong gini :
"itu yang editan si tary lucu aih aduh kamu nya cantik" ^^ hahaha



gue juga waktu itu ngeedit foro buat si tary :



gyahahah. gue ngeedit di photscape sama picasa :)


♥♥♥

last, ada award dari Ka Via :


dan ada pertanyaan nya:

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
ada 2 sih, cuma yang di pake cuma ini.
umur blog ini sama kaya umur pacaran gue sama si milo :)


2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
pas jadian sama milo

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
enggatau juga ya, habisan pengen mengabadikan cerita cerita disini GYAHAHAH BAHASA

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
kayanya ngga ada kelebihannya deh hahaha. kekurangannya kayanya banyak banget daah

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain?
siapa aja boleeeh

Tidak ada komentar: