You come here to finish me off, Sweetheart?

Juni 23, 2010

a chocolate story in my life when I'm in teh elementary

helo bloggers, gue mau menceritakan tentang segalanya hari ini

dimulai dari tanggal :

-June 22 2010
kmaren itu gue, excell, ravi, moslem, amot, abel pada jalan jalan ke ciwalk nonton toy story 3. allahuakbar perasaan gue jalan jalan ke ciwalk mulu yak? tau ah pokonya kmaren itu gue serasa di sruga*ceilah*

iyeh nontonnya jam 2 kurang 5 menit, ai kita udah pada dateng jam 12an. jadi kita menghabiskan waktu dengan main di game master. biasa nya pan gue main make kartu si moslem sekarang beda lagi. si moslem lagi cedit engga mau ngeluarin duit. terus ada excell yang beli kartu nya. aduh itu mah, die udah beli kartu ngan main mobil mobilan geura. yang main teh malah kita kita weh, uh apalagi si ravi sama moslem berkuasa banget tuh orang

then kita ke TEXAS, pada makan noh disono dan gue kaga. gyah karena gue memang engga laper + gue ga bawa duit banyak banyak yah gue ga makan. dan lagi lagi pas makan, excell di sebelah gue :)

teruuus, kita langsung aja cabut ke bioskop nya.
uh gile booo, yang nonton banyak banget. kita aja sampe kebagian di rada bawah*ga enak* terus seperti biasa gue sebelahan lagi sama excell.
tapi sekarang berbeda*gyaaaah* gue sama excell pegangan tangan. allahuakbar :)

okey gue jelasin secara mendetail :
jadi kan gue sebelahan tuh yah, nah terus tangan gue teh di taro manis di pegangan kursi nya. yap excell nya juga sama.
pertama, kelingking kita saling bersentuhan*ceilah* yeah kinda like that. terus lama lama teh tangannya excell ada di atas tangan gue. ya allah, itu mah antara mau lepas sama kaga mau lepas. pengen lepas garagara takut dosa dan emang bukan muhrim. tapi ga pengen lepas garagara yah tangan itu tangan excell.
terus si jempol nya excell tuh ngelus ngelus tangan gue itu, allahuakbar, gue nonton ga konsen sumpah. antara pengen liat tangan gue, nonton, sama ngeliat si excell :)
terus lama lama jari jari nya excell masuk ke selah selah jari gue. gyaaaaaaaaaaaah :D die teh megang nya kuaat pisan.
enaknya tangan gue jadi anget, terus tangan gue sama tangan excell sama. suka keringetan gyakakakak
pas di pilem nya pan ada yang pas si Buzz sama si Jessie*hapal* nya pegangan tangan, die teh megang nya makin kuat. terus kita saling pandang memandang. terus senyum aja dia nya.
GILA GUE SENENG PISAN. TAPI GUE JUGA TAKUT

terus udah nya kita smsan aja :)
seneng banget gilaaaaa.
best momment in my life,
I LOVE YOU DEAR :*

-23 June 2010
tadi galdiresik buat wisuda besok. gila yah, kita mulai dari jam 1 selese sampe jam setengah 5 ga di kasih konsumsi. TAI BANGET GA SIH? ya allah gue kan laper
terus tadi ada kaka nya Excell. cih gantengan excell :p gyakakakak

"kamu mah tomboy excell mah suka fullah yang asli yang engga di dandan"

itutuh sms yang buat gue terharu
aaaah ga mau pisah sama kamu, dan temen temen lainnya

BENER BENER GA MAU PISAH
I LOVE YOU GUYS
PLEASE DON'T FORGET ME :)

Tidak ada komentar: