You come here to finish me off, Sweetheart?

Juni 19, 2010

alhamdulillah LULUS :)

bloggers, ALHAMDULILLAH SAYA LULUS!

tapi sayang nya, nem gue kurang memuaskan : 25,40. rata rata 8,5. allahuakbar, takut ga masuk ke 7 euy -,-

edan lah, tadi itu gue dan teman teman lainnya pada nangis ya, aduuuh pisah gt ah -,- ya allah ga kebayang banget dah idup gue sengsara kali yak kaga ada temen anu prik deuih -,-

weh gue nyampe nyampe rumah kalakah main ps geura euh morrons -,-

yasud lah hanya gt aja, dan alhamdulillah lagi nya PRASING GRADE TAUN INI TURUN DRASTIS + ANAK DH LAINNYA 100% LULUS :)

then, tadi si Sarah nge-edit foto gt deeeh buat gue sama si Excell :)


yey :) cute. cause you and I :p

gyahahaha :D terus yah, gue ngeliat orang yang mirip banget sama Hayley William*kembaran gue* namanya Juliet Simms. memang die udah lebih lama di banding Hayley. and style nya mirip banget lah sama Hayley :) + pas gue lagi buka buka blog nya Sonia Eryka ada post yang paling baru tentang Juliet Simms juga. yelyeaah, gue jadi tau beberapa hal dari Juliet Simms di blog nya Sonia Eryka.

jadi kembaran gue sekarang : HAYLEY WILLIAM, SONIA ERYKA, JULIET SIMMS gyakakaka :D entah kenapa gue ngepens banget sama mereka bertiga yap mungkin cantik kali yak kaya gue gyaaaah

last, gue mau ngasih foto kembarangue :)


Hayley William. kembaran gue. cantik bangeet!



Juliet Simms. kembaran gue juga. ah cu-te
Sonia Eryka. Kembaran gue juga. gila maniiis :)

Tidak ada komentar: