You come here to finish me off, Sweetheart?

Juni 01, 2010

yap DUFAN

wey bloggers :)
kmaren tuh ya gue sama sekolah gue ke DUFAN(cuma yang kelas 6 nya aja)
uh sebelum berangkat nya tuh udah seneng seneng duluan udah AH ITU MAH PENGEN CEPET CEPET NYAMPE DI SONO!

sebelum ke dufan, kita ke GELANGGANG SAMUDRA, nonton yang paus putih gt deh, ada yang di cipok sama paus putih WAH GUE MAU DOOOONNNNGGG!!!!!!! eh tau nya ga bisa -,-

oiya di bus nya itu duduk nya bertiga(gue, Amot, Abel) dan sebelah nya si Oi sama Mentari, depannya Moslem, Fikri, dan EXCELL :) eh Excell nya pindah ke depan ke deket Ravi -,-

nyampe dufan disuruh makan di McD dulu, terus shalat baru main main.

awalnya kelompok gue mau main perang bintang ato silmulator dulu, eh pas gue sama si Amot ngeliat Rajawali jadi pengen, yasud lah kita naik uh Ajib laaah :)
terus tibatiba kelompok gue kepisah gt, gue jadi bareng sama si Amot aja. terus kita naik ontang anting eh tau nya ada Excell :) senang nya gue aahahahaha eh tau nya ada Pa Tris dibawah ngeliatin haha :p

terus gue sama Amot pengen langsung naik Tornado. terus kita teh ketemu si Tary, Fairuz, sama Jihan. yasudahlah kita jadi bareng, eh tau nya pada mau naik korakora, yasud lah gimana mereka aja.
eh tau nya korakora nya penuuuuh pisan, yaudah gatau kenapa jadi pada ga mau :p terus malah jadi pengen ngotot naik niagara-gara.

aduh itu mah pas ngantri niagaragara PENUH PISAN NGANTRI SAMPE 2 JAM! pas lagi ngantri ada Excell dkk. kata nya mereka juga mau naik itu, yaudah mereka langsung nyelap nyelip jadi bareng kita GYKAKAKAKAKAKA :D uh itu mah pada FREAK semuaaaaa. terus biar ga ketauan kalo mereka nyele, gue nyuruh si Ravi bilang "Makasih ya udah mau nitipin, tadi haus euy pengen beli minum" eh BODOH nya si Ravi malah bilang "samasama" gyah ada apa denganmu hahah

terus pas naik niagaragara nya sama si Amot malah di banjur banjurin ke kita airnya, yaudah gue bales eh tau nya ada tangan si Tary jadi weh GELANG KEBERUNTUNGAN nya ilang kebawa air SAMA AKU gyahahahaha :D sorry tar, nanti gue ganti wokeh?
wah rame lah :) pas ada Indian indian nya pada tereak terak itu mah, si Tary tereak "JUBRAAAANNNN!!!!!!" Amot tereak "JUSTIIIINNNNNNN" dan gue tereak "EXCEEELLLLLLLL" eh tau nya orang nya ada di belakang GYAKAKAKAKAKA :D

pas gue mau ke Tornado ketemu Alif ngajak ke Arum Jeram ya hayuuu lah gue mah ikut weh*da di ajak ada Excell pula :p* sebelum ke arum jeram Excell beli sendal, sendal nya CU-TE sia kaya muka gue :) yaudah ke Arum jeram ya disana kita ngelakuin hal beli FT :))))) pas naik uh gue ga kena air nya sama sekali oh shit :p padahal gue pengen aaaaah -,-

terus gue nanya mau pada naik tornado ga ke Excell dkk, ternyata mereka tidak berani gyah -,-
yasud gue sama si Amot, Rama sama Tary langsung ke tempat tornado AMPUN NGANTRINYA PENUH PISAAAAAN, ke korakora SAMA AJA PENUH. yaudah kita ke tempat yang dinaikin terus di puter puter yang kursi nya bisa sampe muter full, apa sih namanya? OH IYA KICIR KICIR sedikit telmi gue :)
eh taunya si Rama gamau ikut, die nungguin weh dibawah. wah ajib lah naik kicir kicir edaaaaaan serasa melayang gue :p GYAH

terus udah weh kita langsung pulang, kerasa sebentar banget kaaan? SUMPAH ITU HARI SENIN SERASA HARI MINGGU PENUH BANGET, BENER BENER GA PUAS!!!!!!!!!!!! PENGEN NGULANG LAGI -,-

pas di bus, pan pada tidur tuh ya, ya gue juga ikut tidur pas lagi enak enak nya tidur si Emie TEREAK coba? langsung pada bangun lah itu, euh si Abel udah tereaak tereak "gandeng woy gandeng" pada ga ngedenger, terus Excell juga udah "woy" keras banget pada ga ngedenger AH KITA PENGEN TIDUR
pas di bus si Excell di depan gue lagi, pas die tidur lucu banget laaaah :)


ih you so cute when you slept :)
mata lu lentik banget sih cel :))))


BODOH nya gue, gue kaga bawa Kamera sialan banget kaaan? ah shit -,-
yaudah deh, gue seneng da ngeliat si Excell tidur ah lucu banget laaaaaah hahah :)
jadi pengen ngulang lagi ih, yeah tar gue mau ke dufan lagi bareng sodara gue(yap lebih ramean sama temen) dan tar kita mau naik tornado HARUS :))))

udah yah, gue mau off dulu :) DAAAAAAAH

Tidak ada komentar: