You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 09, 2010

Tentang kamu :*

hellow bloggers!
sebelum pada topik pembicaraan*eya si bieber meuni gahoool* gue mau ngasih beberapa keseharian gue yang lagi aneh aneh nya.

gatau nih kenapa, gue lagi terobsesi jadi pemain iklan kali ye? hueeehhh? pemain iklan? yaya, gue tuh sekarang lagi sering sering nya memeraktekan iklan iklan yang ada di tipitipi.
dasar iklan sialan, gue dikira udah ga waras!

terus sekarang tuh lagi demen demen nya memeraktekan iklan "PERMEN SAY" bareng kaka gue, mueheheh si bodoh itu pun juga ikut terobsesi kehidupan baru gue, yaitu: memeraktekan iklan.

babeh gue aja sampe bingung, ada apa dengan kedua anak abnormal nya? mueheheh cu-te aih.

terus sekarang tuh gue sama si bodoh*kaka gue* lagi DAMAI. lol :p
tadi aja gue sama kaka gue masak bareng, kita masak ayam, sosis, nugget, telor.
mengapa demikian? yah dikarenakan, emak gue lagi di Pangandaran(ai anak nya ga di ajak hacuh+hape gue di sita emak gue dan di bawa ke Pangadaran), pembantu gue pulang(cih? gaya!) sedangkan babeh gue yang ada di rumah masih pulas tertidur.
perut gue sama kaka gue pan sudah keroncongan, kesakitan booo! yasud kita masak bersama.

emang sih pas masak gt, ada beberapa permasalahan. disini emang gue yang salah*tumben ngaku?* hueh? haduh gue salah potong sosis nya, terus minyak nya kebanyakan. ampuni aku bodoh! huehehe

***

udah ah, sekarang aku mau cerita tentang kamu!

kamu? ya, dia EXCELLANDRA PUTRA DYSA

hueh pul, perasaan Excell terus deh?

ya gapapa dunkz*alay*.

jadi gini, kita udah ngejalanin UASBN+US(tinggal 1 US lagi) terus, udah pasti lah kita bakal pisah. dia udah keterima di 5RSBI*weh lah pinter* dan aku ga bakal bisa masuk 5RSBI(ga keterima ah cupu!) udah pasti dong kita pisah.

terus kmaren tuh aku baca blog nya Ka Hasya, terus disana ada postingan tentang cintrong cintrongan gt deh. disana ada tulisan:

"sneng bgt ngeliat orang lain pd bahagia sama pasangannya masing2, ada yang cnta mati nyampe2 brani ngelakuin apapun buat psangannya itu, aku suka iri ngeliat mreka.
apalagi ad 1 pasangan yg aku kira itu abadi yaitu excel sama fullah wlaupun aku blum liat mreka tp, woow mreka tuh setia bgt kliatannya, lngsung k intinya aj okay."


uh gue seserian weh baca itu, tapi bukan cuma Ka Hasya aja yang bilang gt, banyak yang bilang gt. yeah, hope it true!

kamu tau ga? dari sekian banyak nya orang yang pernah aku suka*weh?* aku tuh paling sayang sama kamu. bukan cuma sayang atau suka, tapi aku C-I-N-T-A-B-A-N-G-E-T sama kamu! pelis deh xel, kamu masuk ke kehidupan aku dan buat aku ga tenang, kamu buat aku hawatir, dan kamu buat aku ketakutan

bukan maksud nya kamu masuk ke kehidupan aku jadi malah ngerusak kehidupan aku, tapi kamu buat kehidupan aku makin INDAH(kaya muka gue indah muehehe) you make me crazy!

kamu udah ngasih yang terbaik buat aku, makasih. kamu udah buat aku ketawa, atopun nyengir nyengir kuda sampe di sangka orang gila, makasih. kamu udah buat aku seneng

tapi aku masih ga nyangka, bentar lagi kita pisah xel. kita mungkin ga bakal 1 sekolah lagi, ato mungkin kita ga bisa berhubungan lagi. ENGGA MAU! I hope we can still schoolmate, and we can keep in touch.

setiap kali aku liat kamu "deket" sama cewe lain, walopun itu sahabat aku sendiri. aku tuh ngerasain yang nama nya JEALOUS BERAT! mungkin aku terlalu riweuh soal kamu, itu karena aku ga mau keilangan kamu.

tau ga? kalo misalkan kamu ga ngebales sms aku aja udah buat aku pusing 777 keliling*emang ada?* aduh gimana ya, KAMU BUAT HIDUP AKU SENGSARA

tapi kesengsaraan itu, kamu bayar sama "sayang" kamu, makasih mabeb!

asal kamu tau aja, ahir ahir ini aku lagi sering sering nya mikirin kamu. bukan maksud dulu ga mikirin kamu, tapi sekarang lebih.
aku cuma ga mau kehilangan kamu, dan aku cuma mau sama kamu selama nya

To: who love me what it is
From: who love you what it is

Excellandra Putra Dysa
L-O-V-E
Fullah Balqis Zahra

Tidak ada komentar: