You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 25, 2010

Sukses beraaaat! alhamdulillaaaahhhh :D

hello hello bloggers!

gue mau menceritakan tentang US PRAKTEK KESENIAN hari ini.

US PRAKTEK KESENIAN ini disuruh ansamble, terus nyanyinya "O INA NI KEKE" dan gue sekelompok sama:
  • Abel : suling
  • amot : pianika 2
  • tary : vokal
  • trea : suling
  • sekar : vokal
  • oi : pianika 1
  • moslem : pianka 1
  • jubran : gitar
  • rama : gendang
  • majid : suling
  • hasan : suling
dan gue sendiri mainin pianika 2.

terus kelompok kita disuruh pake baju nuansa item-merah. yasud gue make baju panjang merah terus rompi itemSAYA TAMBAH CANTIK gyakakakakaka :D

nah terus ga ada yang ngasih tau si Hasan ya*aduh watir* jadi weh dia cuma make seragam hahahah KASIAN DEHLOH!!!

terusterus sebelum tampil, guru kesayangan gue BU DEWI yang sering nraktir 6F ini ngasih gehu ke anak anak 6F uh yeeee dari kmaren tuh gue pengen gehu :D ahay! kesampean :)))))))

okelah, to the point aja yaaa

jadi pas giliran kita kan terahir tuh, terus dikira teh giliran terahir teh bakal sedikit yang nonton eh tau nya makin banyak SHIT!
terus kita udah atur posisi dan kita disuruh latihan sekali dulu sama juri nya(Bu Imas & Pa Nanda) yasud latihan. uh tangan gue gemeteran, udah mana ada si Excell disitu teh aaaaah :p
terus pas yang aslinya kita mainnya lancar lah, UH SUKSES BERAAAAATTTTTT! ALHAMDULILLAH MAKASIH YA ALLAH.

terus kan kalo udah selese jurinya comment gt, kalo kelas lain mah di tanya berapa kali latihan lah apa lah. kalo kita mah engga. uh yeessssss
terus yang buat gue nyengirnyengir kuda itu, pas si jurinya comment "kelompok ini is the best lah. udah mana terahir tapi yang paling bagus, seakan akan penutupnya. kalo misalkan dalam juara kelompok ini pemengnya. beda dari yang lain. nanti pas acara wisuda kalian dipake ya buat ansemble :D" hayaaaaaah makasih ya allah! udah dipuji sama sang juri terhormat*jiji* disuruh tampil pas wisuda lagi(sebenernya gue ga mau sih, tapi kan menandakan bahwa kita HEBAT gyakakakakaka)

nyampe kelas udah seneng seneng gt deh :D

oiya, Excell pake baju batik ampuuuunnnn lucunya. tapi dia bentar makenya ahhhh :p kenapa kamu teh cakepcakep banget? kau mengalihkan duniaku :DDDDDDDDDDDDDD

terus pas pulang sekolah ada kejadian gt deh, si Sarah na cerik habisan putus :((( kasiaaaaaan! habisan kamunya juga salah sar, sabar yaaaaa :))))))

terus nyampe rumah gue laper yasud langsung makan :D

eheh btw, di gendong si Hasya enak sia! dianya kuatan, ah jadi pengen lagi gyahahahaha :)))))

terus buat besok, gue US PRAKTEK KERAJINAN. disuruh nyulan gt deh, idih ogah! males banget lah gue :P yasud, wish me luck guys ;) terutama yang ber-id ym: anakdh98, sukses buat besok yaaaaa. Anak anak DH lainnya juga yaaaaa. LOVE YOU GUYS :))))))))

oiya, sekedar informasi. gue yang udah segitu keliatan punya cowo masih aja di jodoh jodohin sama si RADIT. oh god! Ka Denis masih aja jodohin gue, aaaah -,-

Tidak ada komentar: