You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 27, 2010

Run!

halo semua!
hari ini adalah hari terahir US PRAKTEK. yeaaah gue senang sekali :))) hari terahir ini di akhiri dengan US PRAKTEK OLAHRAGA oh god :O kaya nya cape deh :p

yap, dan ternyata memang benar benar cape ya allah. US PRAKTEK ini dilaksanakan di SABUGA.

pas berangkat gue udah mempersiapkan denga matang*ceilah* yap, gue udah bawa minum, terus makan roti 4 biji, terus minum MILO :) huah kamu diminum sama aku gyakakaka :D

pas udah hampir SABUGA nya, ketemu si Alya lagi jalan yaudah gue manggil dan dia ikut gue nyamper SABUGA.

dan nyampe SABUGA udah banyak yang dateng uhhhh degdegan :))))

to the point weh lah, pas gue lompat jauh 2meter lebih. pas gue lari 60meter ke 4 dari 8 orang dan 12,72detik. lari 400meter ke 16 dari 20 orang, 2,25menit.

HASILNYA MEMANG SANGAT SANGAT TIDAK MEMUASKAN

aduh rasanya pengen diulang gt ah -,-

udahnya, Aku sama Amot langsung ke kantik yang puna PATRIS*ceunah* disana kita makan mie goreng + minum MILO*gyah kamu diminum lagi* terus ada Excell, Ravi, Kemal. lalu Excell nanya "itu apa?" gue bilang "MILO*sambil kesedek*" dan mereka langsung beli es gt deh uh kayanya enak gt! :)

oiya, si Jubran sama Ojan berantem ah berantem wae -,- terus si Excell kena pukul, jadi dia bales mukul. uh kasian kamu hahah :D

Yasudahlah, sekian dulu dari saya. gue mau bikin sesuatu buat emak gue nih. byeeee

Tidak ada komentar: