You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 11, 2010

pengen mem-posting

hey guys*ceilah si fullah meuni gahool!*
gue mau meng-upload poto gue yang kata emak gue tersayang kaya bukan diri gue? heh? masa sih? yasud gue upload saja daaah



cantik nya ya gue teh? GYAKAKAKAKAKA :D

***

tadi pagi gue dapet ilham banget dah HAHA.

pas tadi pagi tuh gue lagi nonton The Simpson*masih tetep* gt deh, terus pan iklan tuh. yasud gue ganti aja jadi MTv, eh tau nya lagi pilem "DIARY JUSTIN BIEBER" baru mulai lagi. huah gue seneng pisan lah!

terus gue nelpon si Amot dan dia pun langsung nonton

HEBAT KAN GUE??? GYAKAKAKAKAKA :D

udah ah cape bye

Tidak ada komentar: