You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 11, 2010

OMG :O

eh ketemu lagi kite!

yeah lagi pengen ngeposting aja nape? HAHA :D

gue nyesel euy, kenapa lat.SBYK nya ganti hari. KENAPA GA HARI INI AJA? yaya kalo HARI INI BISA KETEMU SI ABANG DI SEKOLAH! ah si kambing sih pake acara ga bisa hari ini segala*nyalahin ceritanya*

10-05-10
ada sesuati di hari itu, aduh lah bravo! berkat gue itu makasih dong GYAKAKAKAAKAKA :D bercanda. tapi bener, makasih dong ah bo!

gue ya liat foto anak SMP sama pacar nya, sumpah nya KAYA UDAH NIKAH! photo studie gt, ada yang si cewe nya di gendong lah, pelukan lah. edan lah mantab. aku juga mau sama si abang gyakakaka :D

aduh gue abis pulsa lagi, ta' bisa smsan sma si abang ah shit!

terusterus sekarang gue lagi takut takut nya sama HANTU. gatau ah kenapa poko nya MERINDING DISKO!

Haduh pengen cepet cepet SMP, tapi temen nya pengen SAMA aaaaah serba salah!

udah ah saya mau op heula daaaah

Tidak ada komentar: