You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 24, 2010

lampu TERANGLAH!

hello bloggers:)

gue demen sama judul postingan kali ini gyakakakaka. habis memang betulbetul terjadi hahahapeu?
terus gue mau postingan, awalnya niat gue mau post ttg si abang eh gabole sama si Amot ah kejem lu!

jadi gini ya, hari ini gue ada US PRAKTEK IPA gt. disuruh buat LAMPU LALULINTAS. waaah? terus gue sekelompok bareng:
  1. Icut*karena dia paling pinter kita anggep dia ketua tanpa persetujuan dia sedikit pun gyahahaha*
  2. Mutay
  3. Shafa
  4. Sasas
  5. dan orang paling cantik. FULLAH

bentar bentar gue mau curhat, gue lagi posting tapi banyak banget gangguan. si Genta ngajak webcaman terus ngajak chatt mulu, terus si Amot ngajak chatt, si Bara ngajak chatt, si Ravi ngajak chatt, si Excell ngajak smsan. huaaaah banyak banget godaannya gyahahahaha :D

lanjut ah....
terus gue bawa batre kotak gt deh, eh taunya salah -,- harusnya yang bulet kaya si Abel yasud lah untung ada Icut sama Muti yang bawa batre bulet :) Allah memang memberkatiku gyahahaha :D

terus disuruhnya ngerjain di koridor gt, uh meja meja berserakan*bahasa* sebelah kiri gue kelompoknya si Majid dkk, sebelah kanan gue kelompoknya Yubi dkk, sebrang gue kelompoknya Bara dkk. wah senang nya, gue bisa ngeliat proyek orang! gyakakaka kapanpun gue selalu mencontek itulah prinsip kami semuaaaaa :)))))))

terus kita udah di kasih buat tempat lalu lintasnya gt, ya kita tinggal ngerangkay aja. eh pertama kali ngerangkai salah geura, yasud di rangkai ulang dan ternyata bisaaaaa! horaaay!
emang sih ngerangkai baliknya itu lama banget, suka ga nyambung ke saklarnya lah, ato ga nyala lah lampunya dsb -,-
tapi akhirnya bisa, ALHAMDULILAH :)))) makasih ya allah, Engkau memang sangatlah baik buat hambahambanya*bahasa*
terus sebenernya kita udah komatkamit biar lampunya nyala, sampe pake cara "bimsalabim lampu terang prokprokprok" gyahahaha autis :p
*sebenernya ceritanya panjang, cuma AIB ah kalo di kasih tau. bener bener AIB, habisan kaco banget lah!

haduh cu-te nya. ada mobil mobilnya segalaaaa

terus pulang nya gue main ke ruma Trea, gyahaha enak sia makanannya. makan ikan gurame sama ayam uh mantaaaaab! terus mainmain gt deh, dan gue berhasil mengahabiskan sosis sonice yang di botol tea geuning gyakakaka :D gue pengen ngemil siiihhhhh

and for tomorrow, gue US PRAKTEK SBYK. tampil gt deh, terus disuruh pake baju item merah gt. wish we luck guys :))))))))))

oh iye, kaka gue minta gelang karet warna item adidas minta nya sok imut lagi, ada yang mau beliin? dapet hadiah payung cantik warna warni gyahahaahhahah :D

Tidak ada komentar: