You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 08, 2010

HB abang :*

hello blogger
long time no see. yaya, karena aku abis UASBN dan US. wish me luck guys :) moga nem nya bagus amiiiinnnn

nah sekarang si abang=EXCELLANDRA PUTRA DYSA berulangtahun yang ke 12. idih aku lebih tua
kmaren aku udah purapura marah gt deh ke dia nya, ngambek gt ceritanya. huehehehe tau rasa lo*bercanda*

pas di sekolah, pagipagi gue lagi pusing mau digimain dia nya, yasud gue bercerita ke si Fafa, Alya, Farah, Dyra. terus tibatiba si Fafa ngusul gt "bilang aja putus pul" hueh?????
ampun dah, kalo gt mah gue ga enak sama dia nya. terus si Fafa langsung bilang ke Excell nya. gue mah lari weh sambil ngajak si Dyra.

terus kan gue nanya gt yah ke fafa gimana ngomong nya. kata nya teh pertama nya dia nya cuma bilang "ah boong" gt doang, terus lamalama teh "hah?" sambil pergi weh
ih maapkan aku atuh bang!

terus pas pulang sekolah, gue dan temen temen gue lain nya udah siap tempur gt. udah pada bawa telor, kopi, air, nestle, dsb.

terus gue nyamperin si Excell yang sangat ganteng sedang bermain bola
F: kita putus aja ya xel*sambil muka melas*
E: tau ah*sambil tangan nya ke belakang*
F: HAPPY BIRTHDAY!!!!*sambil ngebanjur pake air*
E: (dia nya langsung ngehindar)

terus aku suruh ke tempat JD. pas di tempat JD, langsung di banjur pake telor, nestle, air dsb. tibatiba Excell nya tereak "aku nanti mau pergi" huaaah? langsung pada kaget tea geuning.
h atuh. yang tadi putus putus itu boongan ko, terus yang kmaren malem aku nya marah itu juga
yasud, gue ajak Excell ke suatu tempat terus disana gue pun berkata "maaf ya xel. jangan maraboong. ehm, terus maaf ya kalo misalkan kamu ga suka kado dari aku." terus dia cuma berkata "iyah gapapa*sambil senyum*"

huaaaaah, seneng, terus gue sama si Fafa pa pukul pukul gt deh, terus dia mukul aku keras pisan lah. lalu aku pun terdiam dan duduk*tsaaaah*
pas lagi diem, tibatiba di banjur idih najis, gue malah lebih parah kali ya di banding si Excell. ampuuunnnn

terus di bersihin weh di kamar mandi, dan setelah bersih*basah kuyub* kita pun ke Mang Andi dan makan. pulang deh

yang jelas:

HAPPY BIRTHDAY ABANG!
All the best for you, love you mabeb!
I'll never let you go.

terus Hp gue sekarang lagi di sita, jadi jangan ngesms dulu wokeh?

terus tadi aku buka twitter, ada yang buat aku seneng iiihhhh
aku kasih PS nya aja ya:



ih seneng lah gue.


gue pun membalas demikian

Tidak ada komentar: