You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 13, 2010

Hah? :D

hello bloggers!cuma mau meng-upload doang!
SI TARY NYA LOH YANG MINTA GYAKAKAKAKAKA :D membuka AIB! gyakakakaka


CU-TE ISN'T? si embe nya cantik*kaya saya* si kambing nya jelek GYAKAKAKA :D

terus kmaren tuh gue sama si Moslem*JEDING* chattingan gt dah, sumpah nya BOJEG PISAN! dia nya teh kalah debat terus GYAKAKAKAKA :D
terus dia bilang, kalo aku teh:
  • ceria
  • aktif
  • bikin orang ketawa
  • banyak yang suka*heh?*
  • periang
wah? masa sih? GYAKAKAKA SOK GEER AMAT YAK?

terus tadi aku abis chatt sama Ka Elga. itu loh anak SMP5 yang di bimbel di SSC yang sering aku ejekin "RIDHO ROMA" gyakakaka :D

Elga

apakabar

heehe

8:08amMe

eh ka elga LONG TIME NO SEE!

baik

kaka mau masuk mana?

8:08amElga

eh gatau nih

jelek nemnya

8:08amMe

berapa? kan kaka te punter*ceunah*

8:09amElga

36,40

itu gamasuk mana mana

8:09amMe

hah?

sama kaya nem kaka aku waktu itu*ga nanya*

8:09amElga

iya kecil kan hehe

8:10amMe

tapi segitu masih bagus meren

ratarata nya masih 9

8:11amElga

ya emang tapi yang laen lebih bagus

8:11amMe

haduh

sebener nya pengen nya mau masuk mana?

8:12amElga

3

8:12amMe

wah!

3 teh testing ato pake nem?

8:13amElga

bisa nem bisa testing

tapi kalo nem cuman 1 kelas

8:13amMe

oh

terus waktu itu sempet test ga?

8:14amElga

belum test nya mah

nanti tgl 22

ai kamu gimana un?

8:14amMe

oh, wish you luck deh

8:14amElga

amin

8:14amMe

yah gt aja alhamdulillah bisa

aminamin

8:17amElga

oh baguslah

semoga hasilnya bagus

8:18amMe

amin makasih


Sumpah lah ga penting!
gyakakaka sudah ya, banyak sodara yang di rumah masih pada bocah!
daaaah

Tidak ada komentar: