You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 08, 2010

dapet tag

dapet tag nih dari Ditha:

1. Siapakah diri anda di rumah ?
  • anak paling abstrak dan yang tercantik
  • yang sering melakukan hal-hal gila yang membuat perabotan rumah rusak huehehehe

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda ?
  • gandeng
  • riweuh
  • cantik(memang sangat huehehehe)
  • gatau ah

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai ?
  • iphone 3gs
  • jaguar*buat gue sendiri bukan buat keluarga*
  • laptop sendiri*yang lama rusak dan entah kemana*
  • pengen motor lagi
  • kasur terempuk di dunia

6. Kapan anda menikah ?

  • gatau kapan ah yang penting sama si abang di tanggal 7 JULI


7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?
  • di bohongin
8. Lagu tema cinta anda ?
  • Secondhand serenade-fall for you/your call

9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda ?
  • semua yang ku inginin udah tercapai hehehe

10. Tag ke teman yang lain.

mutay
badyr

Tidak ada komentar: