You come here to finish me off, Sweetheart?

Mei 26, 2010

BACA !! - Part 10

long time ya gue ga POP QUIZ POP QUIZan. yeah ahirnya gue dapet lagi yang beginian gyahahaha. dapet dari BIAN

5..4..3..2..1...
ARE U READY TO ROCK ?!? ><

• siapa yg buat notes ini ??
kagatau ah peduli apa gue? GYAHAHAHA

• siapakah anda ?
PACAR NYA JUSTIN BIEBER

• namanya ?
FULLAH BIEBER

• :P
ngapain lo melet ke gue? mau ngejilat pipi gue yang manis? GYAHAHAHA

• yaudah deh... tgl lahir km ?
16 november, kenapa? mau ngasih kado?

• pernah jalan2 kan ??
aduh maaf ga pernah kerjaan gue sih cuma baca buku aja, GYAKAKAKAKA ya pernah lah lo kira gue kutu buku?

• perginya kmn aja ?
kemana aja asalkan kamu senang akupun senang :) GYAAKAKAKAKA BIJAK

• temen2 km nilai km kyk gmn ?
yang jelas saya CANTIK & MEMPESONA gyakakaka :D

• tempat buat jln2 yg paling enak buat km ??
apa aja deh yang penting anda senang akupun senang

• btw km lg apa ?
gue lagi bergembel gembel ria pake baju gembel TAPI TIDAK SEPERTI MUKA SAYA, ELIT

• knp ?
HAYANG! -,-

• sifat org yg paling nyebelin ?
semua manusia memang ada sifat yang tidak disenangi makhluk lainnya BIJAK EUY KETULARAN SI ALYA

• pernah ke diskotik ?
haduh karena saya alim saya tidak pernah melakukan hal hal hina seperti itu GYAKAKAKA BIJAK KEMBALI

• masa?
BODO!

• kamu pengen jadi apa ?
photografer, design interior, punya butik, designer.

• punya pacar ?
PUNYA DONG! I'VE BEING RELATIONSHIP NOW gyakaka

• siapa ?!?
Abang, JUSTIN BIEBER

• apa yg di maksud bencana alam ?
muka elu bencana

• pernah bangun pagi ?
iyalah, SHALAT DIUTAMAKAN! GYAKAKAKAKA

• abis itu makan apa ?
naon jadi makan?

• nah.. kalo lg skul km ngapain ?
di sekolah ya belajar BODOH!

• alat musik kesukaan km ?
drum, gausah ditanya

• abis plg skul ?
makan, ngemil, minum susu biar sehat, smsan, OL, shalat kalo belom*alim gue*

• hal yg paling males untuk di kerjakan
ngeliat muka lu aja gue males

• kalo punya uang buat ke luar negri km pengen kmn ?
CANADA & NEW YORK

• pernah ke DUFAN ??
pernah dong! gue ga VILLAGE SORRY

• naik apa aja..?
apa weh yang ada di sana, tong sampah juga gue naikin

• klo pergi km slalu bawa pa ?
henpun, dompet, sisir, karet, jepit

• siapakah JUSTIN BIEBER ??
PACAR GUE HELLOW

• di skul lo terkenal sbg ?
ANAK FREAK YANG MAU MAU AJA PACARAN LAGI SAMA ORANG FREAK, SUKA TEREAKTEREAK, DAN HEBOH + GA NORMAL :) yap that's me

• ada org Gila... tiba2 dia mukul km tiba2, km..??
uh langsung gue sebet pake sendal capit, meh elit pake crocs sia ku aing di babuk

• HP kamu merk ??
IPHONE 3GS*AMIN*

• kyaa... KERENN !!!!
GUE!

• kalo ada artis / band / penyanyi yg km suka ada di dpn km.. km gmn ??
yang jelas gue minta poto bareng terus gue cipok deh pipinya

• kalo ada Doraemon.. kamu mau minta apa?
minta kantong ajaibnya

• kenapa ??
kalo gua g punya uang kan gampang minta apaapa PINTER

• suka Anime ??
anime teh jenis ikan ya? eh itu mah NEMO deng hahapeuk?

• apa aja yg km suka??
JUSTIN BIEBER always in my heart

• dari anime itu apa yg paling km sukai ??
anime teh ikan NEMO PAN? GYAKAKAKAKA HAHAPEUK?

• karakter yg km suka di Anime itu sp ??
ikan nemonya pan lucu hahaepuk?

• pengen main Film luar negri ?
GA!

• film apa ?
dibeja teh kaga mau

• priikiitiew...
wikiwikiwa wikiwikiwa hmhm

• kalo anime ??
APASIHLU?

• kalo malem2 km di telpon pacar km ??
diangkat lah monyet

• knp ??
itu takdir mubrom


• suka warna apa ?
HEJO + BEUREUM + ITEM

• Why..??
mubrom

• btw.. minta no HP kamu donk...
idih tar kamu jailin aku lagi aaah gyah

• ok !!
HAH?

• udah dulu yaa... ~
DARITADI KENAPA?

• see u..!!
-,-

• NANTI,, TUNGGU DULU !!! menurut km Catatan ini gmn??
ABSTRAK

hahahhaha,JIJIK.

Tidak ada komentar: