You come here to finish me off, Sweetheart?

April 17, 2010

posting posting :)

halow semua!
gue mau memposting banyak hal sekarang

serasa sudah lama kita tidak berjumpa ya*tsaaahhh* yaya dikarenakan latihan UASBN-US yang semingguen.
latihan UASBN-US ini bergabung sama SD Alam. mereka ke DH dan ada salah satu anak SD ALAM yang suka sama Firli dan Ravi*sumpah tuh orang buta kaya nya*
yah ga penting lah itu mah. poko nya doain aja nilai latihan UASBN-US gue bagus amin.

***

sebelum masuk ke topik selanjutnya, gue mau mengucapkan "SELAMAT" bagi yang L-U-L-U-S di 2RSBI dan TARUNA BAKTI. bagi yang ga keterima, mungkin bukan disitu rejeki nyeh, pan masih ada SMPN7*weheheh promo*

***

Kmaren si Anjanay ulang taun. dia di kerjain pake telor dan terigu, ANCUR LAH MUKA NYA!
kan kita tuh ngebanjur nya di depan masjid disuruh beresin, si Abel ngelap lantei nya, gue sama si Amot ngambil ngambil telor nya hueehhehe bakat jadi pembokat.

terus kita di traktir TEH POCI, uh nikmat nya.

kado buat si Anjanay itu keterima di TARUNA BAKTI huehehehe selamat selamat!

***

nah terus gue mau menceritakan pemeli gue yang kreji.

minggu lalu gue dan keluarga gue yang abstrak pergi jalanjalan ke pameran gasibu. disana ada pameran baju, skateboard dll. kaka gue maksa maksa emak gue buat dateng ke pameran itu*huuh mentang mentang udah sembuh abis kecelakaan mintaminta* yasud sama emak gue dituruti apa perkataan nya.

nah terus, pas nyampe sana si babeh gue sok tau tea geuning. babeh gue ngira nya di gasibu yang yang halaman nya, padahal di monumen nya.
udah weh balik lagi terus nyari parkir dan dapet.

pas disono itu ujan, jadi pake payung. aah kurang baik apa coba gue teh? udah ngalah payung sama kaka gue, udah relarela jalanjalan demi kaka gue. aaahhhh BAIK PAN GUE TEH?????

lalu pas nyampe di pameran nya, beli tiket dulu 10reboeun. bokap gue mah ga mau iktu ceunah, yasud kita bertige(gue, kaka gue, emak gue)

terus pas masuk dapet prut ti. dan nyari nyari baju. uh gue beli 3 baju 100reboeun. uh murah nya huehehehehe. kaka gue beli 4 baju + jaket baseball. enak banget.

dan gue happy ending ahir nya. nyengir nyengir gt deh. terus nyampe rumah makan ayam.

yasud, segitu aja daaaahhh

Tidak ada komentar: