You come here to finish me off, Sweetheart?

April 02, 2010

main di rumah Trea endut :O

tadi gue main ke rumah nya Trea yang bulat seperti ba'pau, tujuan nya sih buat belajar kelompok yang SBYK.
kelompok aku: Salma, Abel, Sekar, Tari, Oi, Trea, Abel, Jubran, Majid, Moslem, Rama, Hasan. tapi karena Uwa nya Abel meninggal dia ga bisa ikut

pertama di suruh ngumpul di Yomart depan sheraton, biar bareng gt. pas gue dateng udah ada Majid, Moslem, Trea, Tari, Sekar, Oi. terus si Salma dateng weh,

sumpah yah, pas di yomart gue ngiler eskrim. ngiler pisan, tapi bodo banget gt gue nya malah ga bawa duit. tapi Allah memberkati ku, Majid yang BESAR nraktir aku aduh makasih jid!

terus udah pada dateng weh, eh tau nya ada yang nyempil si Fira ikut. si Rama dari rumah nya ke yomart pake sepeda enak banget!

terus kita teh latian weh, barijeung ga bener tea. popotoan dan disuruh makan. awal nya gue males makan, tapi disuruh. terus gue makan nya berdua sama Salma, eh lama lama ketagihan jadi weh nambah*sumpah ngerakeun* si Jubran sama Rama jg nambah ya allah.

terus popotoan, dan yang cowo nya pulang tinggal yang cewe nya aja.

kita teh main main, terus kita pada ngejar ngejar anjing gt deh, sumpah RAME PISAN!!!!!

dan mau meng-upload foto yang tadi:



























2 komentar:

Icecreamchicdinda mengatakan...

bukannya tari kelompok 1 ya???

dysa-full mengatakan...

mentari kan pindah kelompok, jadi kelompok 2. dia yang mau kata nya mah, ga tau aku mah ujug ujug ada dia weh