You come here to finish me off, Sweetheart?

April 04, 2010

GB=Gemar berbohong :p

disini aku cuma mau nyampein aja perasaan aku yang mungkin bisa di bilang 'S-E-B-E-L' sama GB itu.
Gb itu GEMAR BERBOHONG
aku punya temen yang GB, heran nya alasan GB itu apa? buat seneng seneng? buat cari perhatian? buat membutakan mata mata temen nya bahwa dia yang benar? aku ga ngerti maksud kalian apa, aku hanya ingin kalian mengerti bahwa BERBOHONG itu ga baik.

semua orang tau itu, anak kecil yang baru borojol jg tau! mereka TAU SEMUA! kalian ngerti ga sih? disini aku postingin agar KALIAN TAU! aku bakal nyuruh kalian buat baca postingan ini, mungkin aku bisa di bilang 'pengecut' karena ga berani ngomong di depan kalian langsung, mungkin aku cuma bisa ngeledek kalian di belakang. yah, karena mungkin ini cara terbaik biar kalian tau, biar kalian bener bener sadar apa sih yang kalian lakuin selama ini?*weh si fullah bahasa auhauaha*
GB ini ada 2 orang. yang satu boong nya keterlaluan banget, sampe ngaku ngaku. yang satu lagi boong nya suka di lebih lebihin.sumpah ya, sampe aku bikin status di plurk:


ngerti ga sih? jero banget ya?

coba deh bayangin, ada ga sih yang mau di aku akuin gt? ga ada kan!

si GB ini kan ada 2, yang satu kita bilang Y, yang satu W

si Y ini pernah ngasih rahasia dia ke aku, aduh aku teh udah sumpah udah janji ga bakal ngasih tau siapa siapa, aku juga sampe maksa maksa ke dia buat ngasih tau.

salah satu sahabat aku yang bulat seperti ba'pau tapi tidak putih ini, ngasih tau ke aku kalo si Y itu ngaku ngaku si ****(sekarang bilang aja udin) suka sama dia. sahabat aku ini marah marah deh, dan dia sebel banget! waaaaah???? aku kaget banget! padahal si Y ini bilang kalo si Udin itu suka sama si Y dan mereka HTS aja. sumpah lah, aku bingung yang mana sih yang bener?
terus si sahabat aku itu ngasih tau ke si Udin kalo si Y ngaku ngaku, sampe si Udin nulis di wall nya Y kaya gini:


sumpah lah, aku baru denger si Udin bisa ngomong kaya gini. setau aku si Udin teh orang nya kalem terus cuek sama masalah masalah gt, dan dia bisa ngomong kaya gini? edaaan lah horasbah!

di blog nya si Y banyak kata kata kebohongan itu, banyak chattingan si Y dengan si Udin ini, banyak cerita tentang cintrong cintrongan bo yu mari. banyak kebohongan kebohongan!

emang aku akuin, banyak yang suka sama blog nya dia, cerita cerita nya dia, tapi apa kalian tau KALO ITU SEMUA BOONG? maaf, bukan nya aku mau ngejelek jelekin blog nya dia, tapi aku cuma mau ngasih tau aja. dan aku ga maksud buat ngejelekin blog nya dia, demi blog aku lebih bagus dari dia. ENGGA!

di salah satu potingan kamu itu, ada yang tentang cintrong cintrongan yang surat itu. sekarang aku udah tau kalo itu semua ada nama anak anak DH nya. disitu kamu cuma berhayal ato kamu mau itu terjadi?
aku ga ngerti, tapi aku mau ngasih tau kamu yang kamu maksud di situ.

kamu emang anak orang kaya, pintar, ga pilih pilih teman, pinter bergaul tapi kamu suka boong apa guna nya? kamu kaya cewe BRENGSEK tau ga? kaya cewew yang ga bisa dapet di untung. ubah deh sikap kamu. sekarang aku masih yang ga begitu banget nya sama kamu, aku masih bisa nerima sipat kamu itu, mumpung aku masih kaya gini, UBAH DEH SEKARANG!

dan sekarang aku mau cerita tentang si W.

si W ini seneng banget ngeboong. kalo dia lagi PMS suka lama banget, aku ga tau yah itu bener ato engga soal nya setiap kali PMS pasti bareng sama temen temen gahol getoh kaya muka gue gahol.

dan dipikiran nya dia cuma pacar nya si *****(bilang dia empus) memang dia 'sayang' banget sama si empus ini, tapi dia ga bisa lebih mentingin si empus daripada pelajaran dan temen nya dong? mungkin aku juga 'sama' tapi aku mikir 'pelajaran sama persahabatan lebih PENTING daripada pacar'

suka heran deh, kenapa orang yang baru 'break up' suka pengen bunuh diri. emang ga nyadar ya, masih panjang waktu waktu nya, masih bisa seneng sama temen temen nya & keluarga nya, dan mungkin bisa dapet yang lebih baik lagi kan? apa sih bunuh diri bunuh diri? jiga di sinetron indosiar yang ada ular ularan nya wae!

dia sering ngeboong ke temen temen nya, demi dapetin perhatian? kaya nya ga ada yang peduli dhe kalo kaya gt. kamu pundungan, dan KAMU TUKAN BOONG!

udah, kalian tinggal baca. postingan diatas TEMEN TEMEN AKU JG SAMA RESPON NYA! jangan nyalahin aku aja deh, salahin diri sendiri. aku jg nyalahin diri sendiri ko!

dan aku tadi edit poto di photoscape:
bojeg yak? uhauahauaha

gue mau mamerin rubik baru gue*sombong amat yak?* rubik gue yang 3x3 itu ilang, dan di beliin yang baru 4x4. edan lah gue seneng!

tapi baru bisa 1 slide, tadi udah hampir berhasil 2 slide cuma sama kaka di ancurin lagi ah shit

geus ah gue nya songong yeuh.
daaaaah

Tidak ada komentar: