You come here to finish me off, Sweetheart?

April 19, 2010

ga keterima :')

bloggers, aku ga keterima di 5 RSBI. gapapa aku nerima dengan lapang dada, gapapa aku ga masuk sana juga, karena aku sama sekali ga niat. aku dipaksa masuk sono, aku cuma niat MASUK SMPN7.

tapi entah kenapa, hati aku kaya yang ancur banget, setelah mendengar ucapan dari ayah aku "ade harus belajar lebih giat lagi ya :)" aku ingin teriak dan ga habis pikir KENAPA AKU KECEWA? mungkin aku emang purapura seneng ga keterima di 5, ya aku emang seneng! aku bisa daftar ke 7. tapi aku mikir, di 7 ga ada Excell, si cowo yang selalu buat aku tersenyum.

temen temen aku yang daftar ke 5 juga banyak yang ga keterima, sampe aku ga habis pikir FARAH, ALYA, RADIT yang pinter itu GA KETERIMA? Farah sampe depresi, Alya marah marah. sumpah aku ga percaya. dan setau aku yang ngesms aku itu banyak, yang daftar di 5 banyak, dan yang baru ngesms dengan kata "L-U-L-U-S" baru EXCELL & Nadyra. disini hati aku makin ancur, ga tau kenapa hati aku sakit. AKU JEALOUS SAMA DYRA! DIA BISA MASUK 5 BARENG EXCELL, DAN SEKARANG DYRA LAGI DEKET DEKET NYA SAMA EXCELL!

Firli, Ravi, Farah, Alya, Yubi, dan aku(+ manusia yang belom tau kabar nya). kita manusia yang engga keterima, aku akuin aku kurang efektif belajar nya, tapi aku pengen banget 1 SMP sama excell.

saat mendengar berita bahwa aku "TIDAK LULUS" aku telpon Excell:
F: "aku ga lulus xel"
E: "hah? iya?"
F: "iya, maa ya."
E: "terus kamu masuk SMP mana??"
F: "yah 7 lah"
E: "oh yaudah atuh mau gimana lagi"
F: "yah engga tau, udah aku bilang kan aku ga bakal masuk. ya yaudah ya daaah"

telepon terputus, sakit banget rasa nya. pengen banget kalo aku ngedenger kata LULUS di kuping aku ini.

terus, aku smsan aja sama dia. sambil nyengir nyengir kuda yang terpaksa itu, aku cuma bisa senyum ke temen temen aku yang waktu itu masih di SSC.

terus ada sebuah sms dari dia yang buat aku terharu banget: "Mendingan Excell di 7 daripada di 5 mah" terus ada lagi "kalo ga ada kamu di 5 ya ga bakal rame lah"
dia buat aku tersenyum, buat aku terharu, buat aku bangga sama dia.

aku tau mungkin itu kemauan dia, tapi dia ga bisa kaya gt. dia emang harus BENER BENER MASUK 5. tujuan dia ada di situ, dia ga boleh pindah, dia harus tetep di situ.

terus aku buat status di fb:



[pencet disini biar GEDE]


dan aku wall-wall'an sama Bianda:

[pencet di sini biar gede]

terus aku ngirim wall ke Excell:

[pencet didieu biar gede]



Aku sayang banget sama kamu, aku ga mau keilangan kamu. I LOVE YOU!!!!!! my love for you more than anything!

aku cuma mau 1 sekolah sama kamu, aku cuma mau kamu ada di sebelah aku setiap saat di detikdetik hidup aku, aku cuma mau dia ada untuk aku, aku cuma mau dia selalu cinta sama aku.

aku nangis, hati aku rasa nya sakit banget! masih ga percaya bahwa AKU GA BISA BARENGA DIA BUKAN TUJUAN AKU KE 5 KARENA SEKOLAH PALING FAVORIT DI BANDUNG, TAPI KARENA AKU DI SURUH SI MAMA DAN AKU MAU BARENG DIA.

coba kalo aku bisa ngelawan kodrat, aku sama Excell, + GA ADA LO GA RAME, bakal aku masukin ke 7. kalo aku bisa ngelawan kodrat semua yang ga lulus 2RSBI & TB yang anak DH nya, bakal aku lulusin

ya allah, semoga di smp nanti aku masih bisa........

I love you :*
never let you go

Tidak ada komentar: