You come here to finish me off, Sweetheart?

April 24, 2010

mainmainmainmain bersama 6F

boggers!
gue + anak kelas 6F(biasa nya Rama, Mentari, Akay, Majid, Trea, Moslem, Jubran) + sahabat paling ABNORMAL gue(Amot & Abel) lagi seneng seneng nya main bersama huehehehe

Kmaren aja waktu hari Jum'at gue di traktir si Trea huahahaha JARANG sia di traktir si Trea. tapi ya Allah, AMPUUUUNNNNNNN si Trea jajan nya LEMOT SEKALIIIII!!!!! Minta kembalian aja susah nya naujubillah, yasud karena gue berbaik hati dan tidak sombong ini gue tolongin pake kata kata bijak gue yang membuat si emang emang nya ngasih kembalian: "WOY MANG! KEMABILAN DUAREBO CEPETAN!!!!!" dan foyaaaah kembalian pun di kasih huehehehe

terus gue lagi seneng seneng nya ngomong "AWAS ADA MELATI!" itu loh yang hantu di Indonesian Idol, setiap kali gue ngomong gt so Tary ketakutan huehehehe demen gue :)

terus gue jg lagi demen demen nya main Garuda Pancasila bareng Amot, Abel, Jubran, Majid, Tary huehehehe RAME!

terusterus gue jg lagi demen demen nya main BURGER. waaaah jadi inget kelas 4 deh! Burger itu salah satu permainan yang diciptakan waktu kelas 4, yang menciptakan nya itu SAYA SENDIRI DAN SI RAVI huehehehe.

jadi permainan itu hanya pa tumpuktumpuk aja, tapi kan rame gt pengap pengapan, apalgi kalo banyakan. terus harus berhasil ngejatohin huhehehehehe

gatau nih ma posting apa, huehehehe
yasud dadaaaaaah

Tidak ada komentar: