You come here to finish me off, Sweetheart?

April 24, 2010

ampyun ganteng banget

cuma mau mengupload poto nya JB ampyun GANTENG BANGET!
terus gue udah beli JB yang ke dua nya loh huehehehe

ampyun PACAR GUE GANTENG BANGET!!!!!

mainmainmainmain bersama 6F

boggers!
gue + anak kelas 6F(biasa nya Rama, Mentari, Akay, Majid, Trea, Moslem, Jubran) + sahabat paling ABNORMAL gue(Amot & Abel) lagi seneng seneng nya main bersama huehehehe

Kmaren aja waktu hari Jum'at gue di traktir si Trea huahahaha JARANG sia di traktir si Trea. tapi ya Allah, AMPUUUUNNNNNNN si Trea jajan nya LEMOT SEKALIIIII!!!!! Minta kembalian aja susah nya naujubillah, yasud karena gue berbaik hati dan tidak sombong ini gue tolongin pake kata kata bijak gue yang membuat si emang emang nya ngasih kembalian: "WOY MANG! KEMABILAN DUAREBO CEPETAN!!!!!" dan foyaaaah kembalian pun di kasih huehehehe

terus gue lagi seneng seneng nya ngomong "AWAS ADA MELATI!" itu loh yang hantu di Indonesian Idol, setiap kali gue ngomong gt so Tary ketakutan huehehehe demen gue :)

terus gue jg lagi demen demen nya main Garuda Pancasila bareng Amot, Abel, Jubran, Majid, Tary huehehehe RAME!

terusterus gue jg lagi demen demen nya main BURGER. waaaah jadi inget kelas 4 deh! Burger itu salah satu permainan yang diciptakan waktu kelas 4, yang menciptakan nya itu SAYA SENDIRI DAN SI RAVI huehehehe.

jadi permainan itu hanya pa tumpuktumpuk aja, tapi kan rame gt pengap pengapan, apalgi kalo banyakan. terus harus berhasil ngejatohin huhehehehehe

gatau nih ma posting apa, huehehehe
yasud dadaaaaaah

April 22, 2010

dapet grafitty

awawaw gue seneng banget sia euy! huehehehe
gue dapet grafitty dari Excell :))))))))) bangga
yah dong jelas bangga, huehehehehe


terus pas ngirim graff sekalian ngirim wall "fullah i love you" huahahaha seneng

award award lagi

dapet award dari Ditha lagi loh huehehehe cepet amat yak?


1.
Go to your photo files, select the 8th photo folder.2. Select the 8th photo in that folder.
3. Post that photo along with the story behind it.
4. Then challenge 8 blogging friend to do the same.
males tag

April 20, 2010

dapat tag

ini dapet tag dari Ka Dhita:

  • Apakah nama profile blogmu? Apa artinya?
Fullah Balqis. si Mamah si bilang nya: Fullah = Bunga. Balqis = yah Ratu Balqis laaah. itu nama terkeren di dunia loh J-A-R-A-N-G nama yang beginian huehehehe.

  • Apakah nama blogmu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Rainbow and Mint. karena hatiku mengatakan*tsaaaaahhh bahasa* hidup ku seperti Rasa MINT, tapi aku dapat mengubah nya secerah PELANGI :)

  • Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
kapan yah? dari kecil aku udah nulis nulis diary gt deh

  • Apa motivasimu membuat blog ini?
Aku cuma mau mengenang kenangan yang terjadi di harihariku, karena males nulis "DIARY" yah nulis BLOG

  • Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Raditya Dika, Muti, dan kehidupan hueehehehe

  • Siapa teman blogger yang mengajari dan membantumu membuat blog?
hmmmm, yah paling si Cemut/Muti

  • Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
ada 2, yang satu lupa password. yang satu lagi INI!


hehe maap maap sedikit jawab nya, lagi kurang mood

April 19, 2010

ga keterima :')

bloggers, aku ga keterima di 5 RSBI. gapapa aku nerima dengan lapang dada, gapapa aku ga masuk sana juga, karena aku sama sekali ga niat. aku dipaksa masuk sono, aku cuma niat MASUK SMPN7.

tapi entah kenapa, hati aku kaya yang ancur banget, setelah mendengar ucapan dari ayah aku "ade harus belajar lebih giat lagi ya :)" aku ingin teriak dan ga habis pikir KENAPA AKU KECEWA? mungkin aku emang purapura seneng ga keterima di 5, ya aku emang seneng! aku bisa daftar ke 7. tapi aku mikir, di 7 ga ada Excell, si cowo yang selalu buat aku tersenyum.

temen temen aku yang daftar ke 5 juga banyak yang ga keterima, sampe aku ga habis pikir FARAH, ALYA, RADIT yang pinter itu GA KETERIMA? Farah sampe depresi, Alya marah marah. sumpah aku ga percaya. dan setau aku yang ngesms aku itu banyak, yang daftar di 5 banyak, dan yang baru ngesms dengan kata "L-U-L-U-S" baru EXCELL & Nadyra. disini hati aku makin ancur, ga tau kenapa hati aku sakit. AKU JEALOUS SAMA DYRA! DIA BISA MASUK 5 BARENG EXCELL, DAN SEKARANG DYRA LAGI DEKET DEKET NYA SAMA EXCELL!

Firli, Ravi, Farah, Alya, Yubi, dan aku(+ manusia yang belom tau kabar nya). kita manusia yang engga keterima, aku akuin aku kurang efektif belajar nya, tapi aku pengen banget 1 SMP sama excell.

saat mendengar berita bahwa aku "TIDAK LULUS" aku telpon Excell:
F: "aku ga lulus xel"
E: "hah? iya?"
F: "iya, maa ya."
E: "terus kamu masuk SMP mana??"
F: "yah 7 lah"
E: "oh yaudah atuh mau gimana lagi"
F: "yah engga tau, udah aku bilang kan aku ga bakal masuk. ya yaudah ya daaah"

telepon terputus, sakit banget rasa nya. pengen banget kalo aku ngedenger kata LULUS di kuping aku ini.

terus, aku smsan aja sama dia. sambil nyengir nyengir kuda yang terpaksa itu, aku cuma bisa senyum ke temen temen aku yang waktu itu masih di SSC.

terus ada sebuah sms dari dia yang buat aku terharu banget: "Mendingan Excell di 7 daripada di 5 mah" terus ada lagi "kalo ga ada kamu di 5 ya ga bakal rame lah"
dia buat aku tersenyum, buat aku terharu, buat aku bangga sama dia.

aku tau mungkin itu kemauan dia, tapi dia ga bisa kaya gt. dia emang harus BENER BENER MASUK 5. tujuan dia ada di situ, dia ga boleh pindah, dia harus tetep di situ.

terus aku buat status di fb:



[pencet disini biar GEDE]


dan aku wall-wall'an sama Bianda:

[pencet di sini biar gede]

terus aku ngirim wall ke Excell:

[pencet didieu biar gede]



Aku sayang banget sama kamu, aku ga mau keilangan kamu. I LOVE YOU!!!!!! my love for you more than anything!

aku cuma mau 1 sekolah sama kamu, aku cuma mau kamu ada di sebelah aku setiap saat di detikdetik hidup aku, aku cuma mau dia ada untuk aku, aku cuma mau dia selalu cinta sama aku.

aku nangis, hati aku rasa nya sakit banget! masih ga percaya bahwa AKU GA BISA BARENGA DIA BUKAN TUJUAN AKU KE 5 KARENA SEKOLAH PALING FAVORIT DI BANDUNG, TAPI KARENA AKU DI SURUH SI MAMA DAN AKU MAU BARENG DIA.

coba kalo aku bisa ngelawan kodrat, aku sama Excell, + GA ADA LO GA RAME, bakal aku masukin ke 7. kalo aku bisa ngelawan kodrat semua yang ga lulus 2RSBI & TB yang anak DH nya, bakal aku lulusin

ya allah, semoga di smp nanti aku masih bisa........

I love you :*
never let you go

award lagi

gue dapet award dari Badyr, terus di award ini Ka Dhita tag ke gue*rumit*


I LIKE:

+ EXCELLANDRA PUTRA DYSA
+ GA ADA LO GA RAME
+ MY BESTIES
+ MY FAMILY
+ MY LIFE
+ ALL MY FRIEND'S

I HATE:

+ orang yang belagu, sok tau, suka ngatur ngatur
+ orang comel
+ anak 4laAaYYyYeRzz
+ GEMAR BERBOHONG

April 18, 2010

award?

gue dapet award nih:




dapet award dari Maudhita, makasih yaterus aku baru ngambil award dari si Mutay:


pilem paporit di DC & NICKELODEON

gue lagi demen demen nya memposting nih sekarang*mentang mentang layout baru* yaya terserah elu deh huehehehehe
dikarenakan tidak ada cerita yang bagus hari ini yasud gue menceritakan pilempilem di DISNEY CHANNEL yang gue demenin. huehehehe
nih pilem udah kaya idup gue, setiap kali ada pilempilem ini idup gue serasa cerah seperti pelangi*bahasa*
pilem paporit di DC:

SUITE LIFE ON DECK/SUITE LIFE OF ZACK AND CODY


Pilem ini pilem paporit gue di DC, ini yang paling gue demenin. di SUITE LIFE ON DECK ini, gue paling seneng sama si CODY atau yang bernama asli COLE SPROUSE. dia yang paling ganteng loh ih imut gt muka nya teh.

loh pul? bukan nya sama ya sama kaya ZACK/DYLAN SPROUSE???

yah engga lah cin, si Cody ini lebih ganteng. tinggi dan uh cakep lah, kalo si Zack mah buntet kaya si Urfan. huehehehehe

pilem ini sekarang di tayangkan Hari MINGGU jam 20.30. dan sekarang tuh ya lagi episode episode yang baru uh yeaaaa!!!!
WIZARD'S OF WAVERLY PLACE


di pilem ini gue paling demen sama si Alex*Selena Gomes* nya uihihihihi. sipat nya itu loh mejik sekali. yah emang sih di pilem ini gue demen sama semua nya, tapi paling suka sama si Alex. Justin sama Max juga lucu, uh cute deh ah.
di pilem ini gue kadang suka ngayal kalo gue punya kekuatan mejik yang sangat ahli dan bisa mengalahkan kejam nya katak. gue bisa memusnahkan katakkatak yang tidak berguna untuk hidup dan mereka mati begitu saja di tangan gue. si katak katak ini bakal gue kuburin idupidup, pake acara ngaben sekalian uhehehehehe.*sumpah gue gila*

pilem ini di tayangkan pada hari Minggu jam 15.30. emang episode nya ga terlalu baru tapi yaaa gue tetep nonton uehehehehe

ZEKE & LUTHER


uh di pilem ZEKE&LUTHER ini gue paling demen sama si ZEKE nya ato yang nama asli nya HUTCH DUNO ini. he's so cute aaaah. dan si Zeke sama si Luther ini jago main skateboard nya. uhuhuhuh. gue demen.

si Zeke ini ganteng banget! sumpah nya, he's so handsome, so cute, so cool adn so perfect aaaaahhhhh ZEKE I LOVE YOU!!!

pilem ini lagi break, lagi ga di tayangin di DC. enggatau kenapa, aaah padahal aku udah kangen sama si Zeke nya uehehehehe

SONNY WITH A CHANCE


gue demen sama pilem ini, Si DEMI LOVATO nya yang jadi SONNY ini jago ngabojeg nya. gue ngakak lah sumpah hueehehehehehe

tapi gue rada jarang nonton ini euy ga tau kenapa huehehehe. dan sekarang lagi break jg, lagi ga di tayangin di DC. uh

pilem pilem di NICKELODEON:

NEDS DECLASSIFIED SCHOOL SURVIVAL GUIDE


di pilem ini gue balajar sesuatu tentang sekolah, tentang pelajaran, guru, temen, dsb, poko nya tentang di sekolah.

pilem ini membawa kita belajar yang baik, cara bergaul yang baik. pilem ini pilem comedy, sumpah nya bojeg siah!

gue paling demen sama si Ned nya ato yang nama asli nya DANIV ini. dia imut dan lucu banget ya, helow ih.

pilem ini di tayangkan setiap hari kecuali sabtu dan minggu pada waktu 15.00 uhehehehehe


iCarly

pilem ini bagus loh, gue demen sama Carly nya ato nama asli nya MIRANDA COSGROVE ini, dia cantik, imut, baik, punya temen yang banyak*kaya gue gt deh giyakakakaka*

demen banget lah gue sama pilem ini, ngakak pisan lah. pilem ini di tayangkan setiap hari kecuali Sabtu dan minggu jam 15.30 uehehehehe


Drake & Josh



pilem ini ngakak pisan sia lah, gue demen sama si DRAKE nya. bisa main gitar dan nyanyi. terus si JOSH nya ini pinter bojeg lah.

di tayangkan setiap hari kecuali sabtu dan minggu jam 5 sore

dan itu lah pilem pilem paporit, coba deh di tonton bakal ketagihan lah :))

baruuuwwww

halo kawan semua!

cuma mau posting bentar kalo: BLOG INI SERBA BARUUUWWW*cara ngomong si entis*

layout baru*warna putih* banyak foto pacar gue JUSTIN DREW BIEBER, dan semua baruuuw. mempermodelkan postingan baruw dan semua baruuuuuwwwww!

enjoy my blog :)

April 17, 2010

posting posting :)

halow semua!
gue mau memposting banyak hal sekarang

serasa sudah lama kita tidak berjumpa ya*tsaaahhh* yaya dikarenakan latihan UASBN-US yang semingguen.
latihan UASBN-US ini bergabung sama SD Alam. mereka ke DH dan ada salah satu anak SD ALAM yang suka sama Firli dan Ravi*sumpah tuh orang buta kaya nya*
yah ga penting lah itu mah. poko nya doain aja nilai latihan UASBN-US gue bagus amin.

***

sebelum masuk ke topik selanjutnya, gue mau mengucapkan "SELAMAT" bagi yang L-U-L-U-S di 2RSBI dan TARUNA BAKTI. bagi yang ga keterima, mungkin bukan disitu rejeki nyeh, pan masih ada SMPN7*weheheh promo*

***

Kmaren si Anjanay ulang taun. dia di kerjain pake telor dan terigu, ANCUR LAH MUKA NYA!
kan kita tuh ngebanjur nya di depan masjid disuruh beresin, si Abel ngelap lantei nya, gue sama si Amot ngambil ngambil telor nya hueehhehe bakat jadi pembokat.

terus kita di traktir TEH POCI, uh nikmat nya.

kado buat si Anjanay itu keterima di TARUNA BAKTI huehehehe selamat selamat!

***

nah terus gue mau menceritakan pemeli gue yang kreji.

minggu lalu gue dan keluarga gue yang abstrak pergi jalanjalan ke pameran gasibu. disana ada pameran baju, skateboard dll. kaka gue maksa maksa emak gue buat dateng ke pameran itu*huuh mentang mentang udah sembuh abis kecelakaan mintaminta* yasud sama emak gue dituruti apa perkataan nya.

nah terus, pas nyampe sana si babeh gue sok tau tea geuning. babeh gue ngira nya di gasibu yang yang halaman nya, padahal di monumen nya.
udah weh balik lagi terus nyari parkir dan dapet.

pas disono itu ujan, jadi pake payung. aah kurang baik apa coba gue teh? udah ngalah payung sama kaka gue, udah relarela jalanjalan demi kaka gue. aaahhhh BAIK PAN GUE TEH?????

lalu pas nyampe di pameran nya, beli tiket dulu 10reboeun. bokap gue mah ga mau iktu ceunah, yasud kita bertige(gue, kaka gue, emak gue)

terus pas masuk dapet prut ti. dan nyari nyari baju. uh gue beli 3 baju 100reboeun. uh murah nya huehehehehe. kaka gue beli 4 baju + jaket baseball. enak banget.

dan gue happy ending ahir nya. nyengir nyengir gt deh. terus nyampe rumah makan ayam.

yasud, segitu aja daaaahhh

April 10, 2010

testing 5 RSBI

halo kawan semua, Fullah disini menenmani anda di acara FULLAH SHOW! koprok koprok koprok!

ga mau berbelit belit, kmaren gue testing 5 RSBI. sumpah y, sekedar inpormasi sekilas gue udah ngapalin sampe malem, sampe relarela intensif ssc tiap hari, sampe relarela ngitung ngitung pelajaran SMP, sampe relarela belajar pelajaran SMP. tau nya pas testing yang pelajaran SMP nya itu KELUAR NYA SEDIKIT YOU KNOW!!!!! edan lah, udah capecape teh kitu nya!

temen temen gue juga sama pendapat nya. otak gue ngehang deui, langsung ngablank gt pas liat soal nya.

nah pas nyampe SMP5 nya kan macet tuh yasud parkir di TD*tridaya*. di sono jg udah penuh, terus gue sama emak gue jalan weh ke SMP5 nya.

sambil jalan gue mengamati orang orang yang mau jalan ke SMP5, PADA MAU PAPAN JALAN SEMUAAAAA! oh god, gue ga bawa coba.
habis gue mikir nya meja nya pasti bagus, secara SMP5 GITU LOH! RSBI LAGI KAN????

yasud, gue tenang tenang aja. nyampe di SMP5 nya, banyak orang berkeliaran bolak balik kesana kemari. sumpah ya, nyari kelas nya susaaaaah banget! penuh, dan jalan nya membingungkan. gue ketemu si Dita, terus gue nanya nanya gt deh. si Dita bilang "itu ada Excell". terus pas masih nyari kelas sama emak gue, ketemu si Ijal. yah gue sama dunkz*alayz* "Ijjaaaaaaallllll!!!!!!!!!!!!!" terus si Ijal tereak di depan gue dan emak gue "ITU ADA EXCELL!" dan gue merespon "CICINGLAH" emak gue tek ketawa ketawa weh.

terus dapet deh kelas nya, dan di mulai. sumpah ya, di kelas anak DH nya cuma gue sama si Pirli. si Pirli kan telat tuh, wajah nya WATADOS PISAN YA ALLAH! udah mana pengawas nya teh judes lagi, iiih atut*manja ceritanya*

terus udah selese deh test nya, gue keluar bareng si Pirli, nyamper ke kelas nya Excell dan ternyata ada si Farah. yasud gue bareng sama Farah, kita kebawah dan ketemu si Toa. ngobrol ngobrol tentang test tadi dan aku marah marah hellow? banyak yang protes lah gila, udah capecape belajar booo! komo si Farah udah belajar AL-JABAR! busyet dah rajin amat lu!

ternyata oh ternyata SMP5 itu gedung nya NYEREMIN*jengjengjengjeng* ya allah, dibanding sama SMP7 mah gedung nya bagusan SMP7 kali ya? SMP7 mah bersih bagus, SMP5 mah udah gede, nyeremin lagi, gelap iiihhhh so scare!

ya, doain aja masuk 5RSBI. sebener nya mah pengen di 7, cuma biar keliatan orang pinter aja gt keteriman di 5RSBI. auhauahauahauh

yasud saya mau pamit. sekian surat dari saya, mohon maaf jika ada tutur kata saya yang salah.
Wass

-derita anak autis yang baru saja menyelesaikan testing 5RSBI-

April 04, 2010

GB=Gemar berbohong :p

disini aku cuma mau nyampein aja perasaan aku yang mungkin bisa di bilang 'S-E-B-E-L' sama GB itu.
Gb itu GEMAR BERBOHONG
aku punya temen yang GB, heran nya alasan GB itu apa? buat seneng seneng? buat cari perhatian? buat membutakan mata mata temen nya bahwa dia yang benar? aku ga ngerti maksud kalian apa, aku hanya ingin kalian mengerti bahwa BERBOHONG itu ga baik.

semua orang tau itu, anak kecil yang baru borojol jg tau! mereka TAU SEMUA! kalian ngerti ga sih? disini aku postingin agar KALIAN TAU! aku bakal nyuruh kalian buat baca postingan ini, mungkin aku bisa di bilang 'pengecut' karena ga berani ngomong di depan kalian langsung, mungkin aku cuma bisa ngeledek kalian di belakang. yah, karena mungkin ini cara terbaik biar kalian tau, biar kalian bener bener sadar apa sih yang kalian lakuin selama ini?*weh si fullah bahasa auhauaha*
GB ini ada 2 orang. yang satu boong nya keterlaluan banget, sampe ngaku ngaku. yang satu lagi boong nya suka di lebih lebihin.sumpah ya, sampe aku bikin status di plurk:


ngerti ga sih? jero banget ya?

coba deh bayangin, ada ga sih yang mau di aku akuin gt? ga ada kan!

si GB ini kan ada 2, yang satu kita bilang Y, yang satu W

si Y ini pernah ngasih rahasia dia ke aku, aduh aku teh udah sumpah udah janji ga bakal ngasih tau siapa siapa, aku juga sampe maksa maksa ke dia buat ngasih tau.

salah satu sahabat aku yang bulat seperti ba'pau tapi tidak putih ini, ngasih tau ke aku kalo si Y itu ngaku ngaku si ****(sekarang bilang aja udin) suka sama dia. sahabat aku ini marah marah deh, dan dia sebel banget! waaaaah???? aku kaget banget! padahal si Y ini bilang kalo si Udin itu suka sama si Y dan mereka HTS aja. sumpah lah, aku bingung yang mana sih yang bener?
terus si sahabat aku itu ngasih tau ke si Udin kalo si Y ngaku ngaku, sampe si Udin nulis di wall nya Y kaya gini:


sumpah lah, aku baru denger si Udin bisa ngomong kaya gini. setau aku si Udin teh orang nya kalem terus cuek sama masalah masalah gt, dan dia bisa ngomong kaya gini? edaaan lah horasbah!

di blog nya si Y banyak kata kata kebohongan itu, banyak chattingan si Y dengan si Udin ini, banyak cerita tentang cintrong cintrongan bo yu mari. banyak kebohongan kebohongan!

emang aku akuin, banyak yang suka sama blog nya dia, cerita cerita nya dia, tapi apa kalian tau KALO ITU SEMUA BOONG? maaf, bukan nya aku mau ngejelek jelekin blog nya dia, tapi aku cuma mau ngasih tau aja. dan aku ga maksud buat ngejelekin blog nya dia, demi blog aku lebih bagus dari dia. ENGGA!

di salah satu potingan kamu itu, ada yang tentang cintrong cintrongan yang surat itu. sekarang aku udah tau kalo itu semua ada nama anak anak DH nya. disitu kamu cuma berhayal ato kamu mau itu terjadi?
aku ga ngerti, tapi aku mau ngasih tau kamu yang kamu maksud di situ.

kamu emang anak orang kaya, pintar, ga pilih pilih teman, pinter bergaul tapi kamu suka boong apa guna nya? kamu kaya cewe BRENGSEK tau ga? kaya cewew yang ga bisa dapet di untung. ubah deh sikap kamu. sekarang aku masih yang ga begitu banget nya sama kamu, aku masih bisa nerima sipat kamu itu, mumpung aku masih kaya gini, UBAH DEH SEKARANG!

dan sekarang aku mau cerita tentang si W.

si W ini seneng banget ngeboong. kalo dia lagi PMS suka lama banget, aku ga tau yah itu bener ato engga soal nya setiap kali PMS pasti bareng sama temen temen gahol getoh kaya muka gue gahol.

dan dipikiran nya dia cuma pacar nya si *****(bilang dia empus) memang dia 'sayang' banget sama si empus ini, tapi dia ga bisa lebih mentingin si empus daripada pelajaran dan temen nya dong? mungkin aku juga 'sama' tapi aku mikir 'pelajaran sama persahabatan lebih PENTING daripada pacar'

suka heran deh, kenapa orang yang baru 'break up' suka pengen bunuh diri. emang ga nyadar ya, masih panjang waktu waktu nya, masih bisa seneng sama temen temen nya & keluarga nya, dan mungkin bisa dapet yang lebih baik lagi kan? apa sih bunuh diri bunuh diri? jiga di sinetron indosiar yang ada ular ularan nya wae!

dia sering ngeboong ke temen temen nya, demi dapetin perhatian? kaya nya ga ada yang peduli dhe kalo kaya gt. kamu pundungan, dan KAMU TUKAN BOONG!

udah, kalian tinggal baca. postingan diatas TEMEN TEMEN AKU JG SAMA RESPON NYA! jangan nyalahin aku aja deh, salahin diri sendiri. aku jg nyalahin diri sendiri ko!

dan aku tadi edit poto di photoscape:
bojeg yak? uhauahauaha

gue mau mamerin rubik baru gue*sombong amat yak?* rubik gue yang 3x3 itu ilang, dan di beliin yang baru 4x4. edan lah gue seneng!

tapi baru bisa 1 slide, tadi udah hampir berhasil 2 slide cuma sama kaka di ancurin lagi ah shit

geus ah gue nya songong yeuh.
daaaaah

April 02, 2010

main di rumah Trea endut :O

tadi gue main ke rumah nya Trea yang bulat seperti ba'pau, tujuan nya sih buat belajar kelompok yang SBYK.
kelompok aku: Salma, Abel, Sekar, Tari, Oi, Trea, Abel, Jubran, Majid, Moslem, Rama, Hasan. tapi karena Uwa nya Abel meninggal dia ga bisa ikut

pertama di suruh ngumpul di Yomart depan sheraton, biar bareng gt. pas gue dateng udah ada Majid, Moslem, Trea, Tari, Sekar, Oi. terus si Salma dateng weh,

sumpah yah, pas di yomart gue ngiler eskrim. ngiler pisan, tapi bodo banget gt gue nya malah ga bawa duit. tapi Allah memberkati ku, Majid yang BESAR nraktir aku aduh makasih jid!

terus udah pada dateng weh, eh tau nya ada yang nyempil si Fira ikut. si Rama dari rumah nya ke yomart pake sepeda enak banget!

terus kita teh latian weh, barijeung ga bener tea. popotoan dan disuruh makan. awal nya gue males makan, tapi disuruh. terus gue makan nya berdua sama Salma, eh lama lama ketagihan jadi weh nambah*sumpah ngerakeun* si Jubran sama Rama jg nambah ya allah.

terus popotoan, dan yang cowo nya pulang tinggal yang cewe nya aja.

kita teh main main, terus kita pada ngejar ngejar anjing gt deh, sumpah RAME PISAN!!!!!

dan mau meng-upload foto yang tadi:



























April 01, 2010

kamis ini :)

hari ini aku sekolah biasa, dan ngerjain orang karena hari ini 'APRIL MOB' terus ngejailin OI, dan dapet fruit tea. sebener nya aku belom dapet loh!

nah terua aku teh SSC ya, dikarenakan intensif buat SBI. di kelas ada Sekar, Rama, Mika, Dila, Putri dan bukan anak DH lain nya. ada anak BJS, sumpah pinter pisan!

terus aku sekarang mau buat PIPIT MERANA LAGI! BUAT DIA JEALOUS! KARENA MIKA SEKELAS SAMA AKU, DI 5 SBI, DAN KAMI SUKA NGOBROL! auhauahauah

pas udah selese intensif kan ada Majid tuh, tapi ga sekelas jadi weh aku di traktir auhauahau

dan kami berfotofoto: