You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 22, 2010

si GEDE bisa ulang taun

hell-o semuaaaaaaaaaaaa!!!!!!

hari ini tanggal 22 Maret 2010, si GEDE DIJAILIN!
kemaren tanggal 21 Maret 2010, si GEDE ULANG TAOOON!

you know GEDE? yap, benar sekali! itu si FAISHAL MAJID. dia adalah salah satu dari murid yang sering membuat onar di kelas, dan yang berbadan paling besar di kelas auhauahauaha

di hari ulang taun nya itu, gue memberikan ucapan yang 'mungkin' membuat dia tersinggung, dikarenakan gue nge sms dengan sangat teramat jero(bahasa nya jadi gini sih?)

"MAJID GEDE! Happy birthday ya! wish you all the best. Moga makin mengecil biar ga gede gede amat, tambah pinter, banyak lah! haha tapi tetep aku pasti tetep ngalahin kamu auhauahauah :D"

sangat lah merasa tersinggung bukan? auhauahauahau

nah terus, hari ini aku udha ngerencanain buat ngejailin si Gede, du jailin guru lah, di lemparin telor lah, terigu, kopi dsb. tapi sayang, pas masih direncanain si Gede nya udah ngedenger, jadi weh tau ah

pas pagi pagi gue udah inget buat bawa telor, eh tau nya GUE LUPA! inget inget pas lagi di mobil, minta balik lagi kaga di bolehin geura ah

Dan, pas kita lagi baris si Majid disuruh kedepan gt, yah di jailin dia nya nunjuk nunjuk gt deh ke aku, yaudah gue balik nunjuk aja, ga susah kan?

terus di jailin gt lah, dan blablabla.
pas nyanyi nyanyi HAPPY BIRHTDAY gt, tiba tiba berenti ai aku nya teh masih nyanyi, terus si Excell tereak tereak ga jelas gt lah, si Majid bilang "Fullah tuh ah" terus aku bilang "APA????" di ciein weh, tapi aku ga ngerti loh sumpah!

nah, pas pulang sekolah gue udah siap siap tea, ke si Majid sama ke si Jubran. loh? kenapa Jubran juga ikut? KARENA DIA TAKUT SAMA TELOR!!!!! auhauahauahaua

gue ngebanjur lah ke si Majid, si Majid nya ngelap ngelap gt, dan hasil nya RUSAK PARAH!
si Majid nya ngambek gt deh ke gue nya sampe ngesms "Geleh. Jorok. Nyebelin" hahaha gue ketawa bahagia

oiya, tadi ada adenya si Alif, nama nya AKMAL, sumpah LUCU PISAN kaya gue getoooh auhauahauaha.

sekilas info: KAKA GUE KECELAKAAN MOTOR, ya allah! moga dia cepet sembuh amin. dan dia di rawat di boromius sekarang, doain cepet sembuh ya. amin

Tidak ada komentar: