You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 30, 2010

si AYAM, si GEDE, si KAMBING, & si JEDING

helo helo helooooooo!!!!
hay semua nya makhaluk makhluk yang sangat terpuji karena telah membaca blog terkeren di seluruh dunia yang punya nya PACAR NYA JUSTIN DREW BIEBER ini, ahauahauahau

aku mau menceritakan tentang 3 orang temen cowo sekelas gue yang gue nganggep mereka sahabat gue
mereka adalah salah satu pembuat onar di kelas yang sangat tenteram tapi dirusak oleh kami(mereka & aku, amot, abel)

kenapa sih lu ko mau nyeritain mereka di blog sebagus ini? kan ga sebanding*JERO*


yah dikarenakan mereka anak anak ga tau malu yang sering mintain duit DEMI POINT BLANK(PB) dan relarela jambak jambak kerudung DEMI MENDAPATKAN DUIT ITU! gelo
emang sih si Rama yang paling parah, paling sering minta duit, paling sering narik kerudung, dan paling sering ngadu ke EXCELL!
loh ko EXCELL sih? yah, kalo misalkan gue ga ngasih EXCELL deh yang kena

terus sekarang si Rama tuh paling seneng ngejailin gue pake pulpen pulpenan dia yang ada tali nya terus di pukulin ke aku*idup gue sengsara banget gt yak kaya nya?* tapi dia mukulin aku dengan alasan tertentu, kalo misalkan gue ga D-A-D-A-H ke E-X-C-E-L-L dia bakal mukul terus marah marah ga jelas gt*sumpah yah, temen temen aku teh A-U-T-I-S semua*

oiya, si Rama itu di gosipin sama si Mutay seneng aja gt gue ngejailin si Mutmut

tadi pas pelajaran B.Arab kan udah selese tuh, Bu Aning nya jg lagi ngenilai gue panco sama Rama, eits jangan salah gue panco nya ga pegangan tangan ko! dan ternyata GUE MENANG GUE HEBAT DONG MENANG NGELAWAN COWO?????? IYA LAH JELAS SI RAMA PAN CEKING. masa AYAM CEKING SIH? auhauahauahau

nah sekarang gue mau menceritakan si GEDE=MAJID.
sekarang gue sama si Majid duduk nya depan-belakang, dia ada di belakang aku. setiap kali ada soal yang gue ga tau isi nya, YAH TINGGAL NYONTEK AJA KE SI GEDE PASTI BENER! tapi kadang jg gue suka ragu kalo nyontek ke si GEDE, habis nya kadang kadang pilihan aku teh yang bener di banding pilihan gue secara gue PINTER*amin* auhauaha

terus sekarang teh si GEDE suka minta duit ke aku, pan si GEDE teh udah KAYA, ngapain mintain duit. kadang kadang sehari suka bawa 100rebo coba deh bayangin? buat anak kelas 6 SD 100 rebo sehari? tuh orang sok aneh ya?

terus teh si Gede sama kaya si gobel, suka disogok pake makanan, kalo udah di kasih makanan baru aja diem auhauahau GEDE SIH LO!

tapi gue sama si gede tuh nilai nya I-M-B-A-N-G banget! rese ga sih?

nah sekarang gue mau menceritakan si HASYEUM/KAMBING.

ko di panggil HASEUM/KAMBING sih pul?

yah karena dia BAU K-A-M-B-I-N-G! sumpah yah, deketin sia, bau kambing
si kambing ini yang paling agak agak normalan dikit, masih lumayan N-O-R-M-A-L lah, dan orang nya tuh musisian banget gt, suka maen gitar dan skateboard, tapi sumpah yah DIA TEH PENDEK PISAN! CEBOL gt. GEUS MANA CEBOL CABUL DIEU!

si kambing ini pikiran nya ngeres, dan dia suka SOK COOL najis banget! terus dia itu SUKA SAMA SI MENTARI*tar, maaf yah di sebarin pan udah pada tau ini semua nya jg auhauahaua* mereka teh suka teteleponan, kata nya teh paling lama 3 menit 23 detik. kadang gue suka iri deh sama mereka ah shit auh

nah sekarang mkeceritakan si JEDING=MOSLEM diantara mereka ber4 yang paling JEDING & MONYONG tuh die,

dia yang sering banget ngomong nya tuh pake urat suka tibatiba marah sama aku terus suka manggil aku 'BALQIS' udah tau aku teh ga suka

dan dia yang paling sering traktirin aku serebuan, apa pun yang serebu lumayan kan bisa beli permen karet.

dia adalah orang yang suka merubahrubah suara, sering ngomong 'SAKIIIITTTTTT' dan setiap kali ngomong pasti bibir nya maju, kepala nya GEDE, dan tidak bisa diam.

sama kaya Rama, suka narik narik kerudung dan suka main fisik.

yaudah deh, segitu ajeu. daaaah

Tidak ada komentar: