You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 27, 2010

pelatihan UASBN

haloha semuaaa!
sudah lama tidak berjumpa?*tsaaaahhhh*

kmaren gue melakukan kegiatan LATIHAN UASBN 3, dan hasil nya kurang memuaskan ah shit! gue sih ah mikirin yang cintrong controngan!

nah tadi sekolah gue ngadain acara PELATIHAN UASBN gt deh, jadi kita teh di latih biar siap menghadapi UASBN dan blahblahblah(lagu nya KESHA eta mah)

yah gue sih rada rada ga niat gt deh, habis haro! tapi ini wajib ah shit(ee aing di babawa)*contoh tidak baik, jangan ditiru!!!!*

lanjut!

pagi pagi emak gue udah riweuh nya kepalang bukan main, udah cepet cepet lah dab blahblahblah poko nya RIWEUH kaya muka atsa riweuh!!! hahaha
*sekedar informasi aja ya, gue sama si Amot lagi demen demen nya nyalahin si Atsa*

terus pas nyampe gue baru inget, JAKET KELAS GUE KETINGGALAN!!!!!! yaudah deh aku telpon ke rumah minta di anterin dan foyaaah, ahir nya di anterin

oiya, kan kita teh disuruh pake baju putih putih gt deh kaya pocong haha. aku pake rompi putih dan daleman panjang*ga penting* kalo EXCELL pake kemeja, dan sangat lah GANTENG SUMPAH YA ALLAH!!!!!

terus kita teh disuruh di kumpul di aula weh, ngebacot setengah mati. udah mana henpun ku tersayang harus di kumpulin, dan telingaku yang masih bagus harus mendengar bacotan bacotan ga penting.

tiba tiba ada guru yang bilang "duduk nya selang seling, cewe cowo" aku seneng lah sumpah

GUE SEBELAHAN SAMA EXCELL!!!!!!!!!!!!!! moment moment bahagia yang sangatlah BAHAGIAAAAAAA!!!!!!!
tapi sayang, pas Bu (SENSOR) liat, Excell di pindahin, jadi tukeran sama Radit. rasa seneng gue menghilang*tsaaaaah*
jadi sebelah gue Radit sama Alif.

sumpahlah yah, si Firli teh AUTIS ngemeng ngemeng sorangan lah, aw aw aw.
kalo gue bosen kan ngobrol, smentara sebelah gue Alif sama Radit yaudah lah aku ajak ngobrol aja. kalo ngobrol sama Radit, ngobrolin semut ato si Ariel. loh semut???? heeh nyet semut! ga usah sok kaget gt lah!!!! auhauahaua
iya, jadi gue sama Radit ngobrolin semut. like this: "dit tadi kamu makan semut ga? ih aku makan loh tapi yang kecil yang bau" terus die teh seuri "sengaja itu teh? yang kecil mah bau pisan hahahahaha" sperti itu SUMPAH GA PENTING
sedangkan, kalo sama Alif tentang EXCELL, like this "Harus nya Excell tukeran sama aku ya pul?" beungeut gue berubah jadi berharap "iya harus nya gt! udah sono gih tukeran!!!!"

terus, setelah gue liat liat Excell teh keliatan lessuuuuuuu bgt, kaya yang jadi males. padahal sebelum nya kaya yang senennnnggggggg bgt, semangat gt. ah kamu kenapa???(eyaaaaa)

terus masing masing kelas disuruh ke kelas yang udah di bagiin, kelas 6F di lantai 3 sendiri, sementara yang lain di lantai bawah.

di kelas ada bimbingan gt dari kaka kaka nya, games games dsb.
nah pas ada pilem tentang ibu gue dan lain nya pada nangis
*sekedar info: tentang ibu gue sensitip banget dah!*
terus disuruh nulis surat gt deh buat Ibu. kan gue teh nulis nya di belakang bareng Rama, Salma, Abel, Jubran, Majid, Moslem. sumpahlah, disitu teh antara nangis sama ketawa.
si Rama sama Jubran nangis coba? barijeung nangis nya teh bojeg! Rama teh bilang "kalo aku teh soal ibu pasti nangis" banyak yang bilang "SAMA"
terus si Jubran nulis nya teh menghayati pisan. gue udah ngelap air mata tibatiba si Jubran bilang "urang teh loba dosa sama keluarga*sambil nangis*" jadi weh gue nangis lagi. terus si Rama lagi nulis surat barijeung nangis, tiba tiba ketawa geura*sarap* poko na mah bojeg pisan lah

oiya, pas shalat Excell sama Kemal ga bener shalat nya ngeliat ngeliat ke balakang, ketawa ketawa ah bojeg pisan sia! auhauahauaha

terus kita teh diruruh dateng ke orangtua, disuruh duduk di depan nya. terus di suruh ngadep ke orangtua, pas gue ngadep ke mama kan liat belakang ternyata Excell ada di belakang ngeliatin ah era. terus tibatiba pas si ibu ibu nya lagi ngebacot yang bisa buat nangis, gue nangis weh. udah mana diliatin Excell, ah beungeut gue mau di taro dimanaaa???????

dan ahir nya acara selese, gue cape dan smsan.
aku teh smsan sama Excell, ngobrolin tentang tadi lah sebelahan dll. terus gue teh nanya "Xel, kenapa tadi kamu keliatan lesu gt? kaya yang ga semanagt?" dia teh jawab "da Excell teh jealous liat kamu deket sama Radit, Jealous banget! padahal tadi teh kita udah sebelahan ya? hahaha" aduh Excell, aku ga deket ko tenang aja hahaha

terus smsan sama Bara sama Salma, dab blahblahblah hahaha

yaudah deh segitu dulu dadaaaah

Tidak ada komentar: