You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 28, 2010

keluarga besar gue ternyata aneh

ini adalah percakapan antara gue dan om gue di pesbuk. sumpah ya allah, kenapa keluarga gue aneh aneh semuaaa????????

Oeja

lu minta no hp tante ine
7:19pm

Fullah

ga punya
7:19pm

Oeja

tanya bunda atu....ari a kiki kmha dah mendingan belum
7:20pm

Fullah

bentar bentar

udah ko
7:22pm

Oeja

bibirnya masih jontor ga............he
7:23pm

Fullah

masih gede

itu udah dikirim sama bunda
7:23pm

Oeja

okeh makasih ula pelittttt
7:24pm

Fullah

samasama

aku mah baik dan rajin menabung yey
7:25pm

Oeja

dah selesai belum ujiannya
7:25pm

Fullah

udah
7:26

Oeja

ntar smpnya dilembang aja biar ga sama yang ingusan tea.....hee
7:27pm

Fullah

ga mau ah, mau di 5 SBI. apaan ingusan? udha pindah dari kelas 1 jg si eces mah
7:28pm

Oeja

huahaaaaa
7:29pm

Fullah

kan aku mah pinter jadi pasti masuk di internasional
7:30pm

Oeja

internasional teh di hongkong.......
7:31pm

Fullah

lain, sekola yang pake bahasa inggris terus
7:31pm

Oeja

whats is the meaning of terus....he
7:32pm

Fullah

ah geleh sok pake bahasa inggris
7:37pm

Oeja

om ganteng atuh....mirip sapa lu
7:41pmOeja is offline.
7:42pmOeja is online.
7:43pm

Fullah

geleh

ganteng kaya onyet

Oeja

ariel peterpan meureun.....ga mau ngakuin gitu..hee
7:45pm

Fullah

geleh

jauh

1 komentar:

biandanurasyah :) mengatakan...

AHAHAHAHAHAHA NGAKAK