You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 15, 2010

formspirng.me 2

gue lagi duduk tak berdosa, tiba tiba SEYTON membisikan sesuatu di telinga gue untuk membuka formspring.me, dan ternyata inbow nya ada 7 boo!
dari Ka Chelphi semua dan isi nya KAGA JELAS SEMUA! AUH


pull cantik,kamu udah follow aku kan?hahahahaha boleh dong aku ask ask yah by piyaa

oke oke. boleh boleh boleh.

1 minute Ago Delete Your Response .
pake hape apa? by piyaa

iphone yang paling baru*amin* haha.

1 minute Ago Delete Your Response .
kalo udah lulus dr DH mau esempe dimana? by piyaa

mau ke 7. aminnnnnn

1 minute Ago Delete Your Response .
haha kamu cantik banget sih by piyaa

memang! mata batin nya baru dibuka auhaahauahauah

2 minutes ago Delete Your Response .
aaahahahahahahahahaha by piyaa

kenapa?

2 minutes ago Delete Your Response .
sayang,ada twitter ga?follow aku donkzZzzssxXx di @piyaRAWR,ntar aku followback eheheheh by piyaa

ih ganjen deh cin. udah aku follow da*kalo ga salah*

2 minutes ago Delete Your Response .
KITA ADA TRIO FORMSPRING ME bersama @mutaymutey *gaje* by piyaa

kita sama sama gila gt ka?? *edan menohok*

3 minutes ago

Tidak ada komentar: