You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 05, 2010

Excell & Fullah

aku mau ceritain dari awal aku tau nama dia sampe kenal dia.

di kelas 2 aku udah tau nama dia dan tau muka dia. Nama nya EXCELLANDRA PUTRA DYSA dan muka nya yang menurut aku ganteng.
dan aku kenal dia karena di kelas aku banyak yang ngomongin dia, bilang dia sombong lah, kaya lah, ganteng lah. aku sih ga tau banyak, ya jadi aku cuma nge heeh heeh in aja. terus ada yang ngehasut gt deh di kelas aku teh, kata nya "saking kaya nya jadi sombong kemana mana harus sama mama nya(dulu mama nya sering di sekolah) terus mama tuh kaya anak muda gt pakaian nya." jero ga sih? gue sih mikir nya, "waduh jero banget tuh! edan, masa sih sampe segitu nya?" tapi karena gue orang nya gampang di hasut, jadi gue nge-IYA-in aja. ngerti ga sih kalo gue bego? edaaan! menohok!

nah terus masalah gosip dan gosip itu selese. dan kelas 3 gue udah rada rada feeling gt deh, dia tuh sebener nya orang nya baik. cuma gara gara temen temen nya dia jadi baong.

terus pas masuk kelas 5 GUE SUKA SAMA DIE!!!!!! ya, poko nya gue suka dan sayang sma dia. aku pengen ngungkapin perasaan aku sama dia, tapi? dia suka sahabat aku dan sahabat aku jg suka dia. aku jd ga enak sama dua dua nya.
maka nya aku berusaha buat ngelupain dia dengan cara suka sama orang lain. tapi walo aku suka sama orang lain, aku tuh kaya yang ga bisa ngelupain excell. dia tuh kaya yang selalu di pikiran aku. ga bisa buat ngelupain dia.

tapi aku sering sakit, setiap kali gue tau tentang sahabt gue sama excell, gue tuh JEALOUS berat! tau dia di bilang ganteng lah apa lah, aku tuh jealous.

setiap kali aku lewat ke kelas 5A, sebenernya bukan mau ngeliat si Radit, tapi mau ngeliat si Excell. seneng aja gt ngeliat dia senyum. tapi sebel nya setiap kali ngelewat ke 5A, si Excell nya ngejek ngejek "aduh mau liat Radit" gue pengen tereak "bukan mau liat Radit tapi liat kamu EXCELL!!!!" oh god

terus ada gosip beredar panas bahwa "EXCELL SUKA SAMA AKU!" uh gue hepi aja gt, girang gt loh. banyak yang nanya ke aku "Excell suka kamu y?" terus gue teh sering cerita cerita gt sama sahabat gue. dia bilang "kaya nya Excell lebih suka kamu deh" gue sih nyengir najong aja gt tapi gue bilang "ah engga kali, paling cuma perasaan kamu aja. kan kamu di bilang cantik sama dia" sebenernya orang orang tuh ga tau kalo gue suka Excell. yang tau cuma gue dan Allah*tsaaaah*

pas liburan mau masuk ke kelas 6. kita tuh jadi sering smsan, dari dulu jg sering sih. cuma sekarang lebih sering. disini sahabat gue udah pacaran sama orang lain. dan pada tanggal 7 Juli 2009 di siang hari Excell sms "Fullah, mau ga jadi pacar saya? saya sayang dan cinta bgt sama kamu." gue tersipu malu aw. yah gue pun menjawab "iya, aku mau bgt. karena sebenernya dari dulu aku suka dan sayang sama kamu." YA ALLAH!!!! MAKASIH!!!!!

gue pun menceritakan kepada sahabat terdekat gue:
1. Atsa
2. Ravi
mereka adalah pasangan serasi dan sahabat gue yang dulu ngeceng mengeceng Excell tuh Atsa. haha. jadi cerita diatas sebenernya si cewe nya itu ATSA!!!! auhauahauahau bojeg ga sih? si Atsa gt loh?

mereka pun mendukung keberhasilan aku.

aku seneng banget bisa sana dia+aku ga percaya bgt. seorang EXCELL bisa aku dapetin!!!! aku sering cerita cerita tentang dia ke dia nya sendiri. dia jg sama.

pertama masuk sekolah gue suka curi curi pandang gt, haha. gue sih rada rada sebel kenapa gt ga sekelas? gue pengen bgt sekelas sama dia.

besok nya gue dan temen temen yang lain nongkrong di depan meja piket. disana ada Bu Yati. nah di sebrang sana ada Excell dkk. yah jelas dong gue ngeliatin dia. terus Bu Yati bilang "Fullah ngeliatin siapa sih?" atsa pun menjawab "EXCELL bu!!!!" beungeut ku mau di taro dimana?? eraaaa! jadi mulai saat itu temen temen aku tau.

terus kita jalanin pacaran kita dengan sempurna.

Pas Atsa buat acara BukBar bareng, Excell pun ikut. uh yeaaaa! gue seneng bgt. walopun emg jarang deket sama dia nya.

Aku dapet boneka ini dari Excell. sweet hah?

dan, sekolah akupun mengadakan SANDQUICKMAND. disana sih acara nya ga penting penting amat.
ada hal yang buat aku selalu inget:
aku, Excell sama yang pacaran lain nya DISIDANG!!! oh god
kita disuruh putus sama guru guru. iya, gue jg tau GA REDHO!!! tapi ya mau di gimainb lagi?

terus kita pun ga pacaran, tapi masih saling suka =D

pas aku ulag taun. aku dapet jam dari Excell. yang ktanya harga nya 750REBOOO!!!
Jam nya bagus? ya

dan sekarang aku seneng bgt, masih bisa ngerasain kasih sayang dia.

I LOVE YOU EXCELL!!!!

Tidak ada komentar: