You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 16, 2010

Demen mem-posting :))

hell-o blogger!
sekarang gue lagi demen demen nya nge psoting euy. napa? DA HAYANG!

kmaren kan gue masuk sekolah tuh, terus ada acara gt di sekolah nya teh. tentang "SIMULASI GEMPA" gue sih merespon nya dengan sangat teramat tidak peduli. kaya anak kelas 1 aja gt di kasih SIMULASI GEMPA. kita udah kelas 6, udah beberapa kali diajarin yang begituan.

nah terus, acara itu di lakuin di Masjid. gue sama si Amot dengerin lagu pake Earphone, sambil LITTLE SINGING*nanyi nanyi kecil* auhauahau.

pas gue lagi duduk-terdiam-wajah-tanpa-dosa, tiba tiba henpun(HP)ku bergetar*bahasa* ternyata ada SMS. aw
sms itu aku terima yang telah dikirin oleh Excell*lieur nya bahasa?*
E(Excell): "Hey! Bawa HP ga?"
F(gue): "Hey jg! Bawa"
E: "oh gt. hahaha mau ngomong apa yah?"
F: "Hahaha. iya. Bosen ya?"
E: "Hehe iya bosen bgt"
F: "ah, mau ngomong apa yah?"
E: "haha ga tau"
S(Salma): "Yaudah aja.. cicing weh lah. Ini Salma."
E: "Naon tiba tiba maneh Salma?"
S: "Da hayang.. Da tadi teh di suruh Atsa(sebener nya ga disuruh. cuma gue lagi seneng aja gt ngeliat si Atsa di jailin Excell dkk.)"
E: "Bacot sia mah"
F: "Ini Fullah hehe"
E: "Tiba tiba tadi si Salma"
F: "Gpp. hehe kenapa?"
E: "Gpp. Lagi ngapain hey?"
S: "Lagi duduk nyet! orang disini semua nya lagu duduk. ini salma"
E: "Urang ge nyaho nyet! sia wae nu ngesms"
S: "Ah kitu weh ngambuk ath nyet!"
E: "Urang teu ngambek nyet!"
F: "Ini fullah lagi, kata Salma kalo nge sms yang ga penting Salma yang bales"
E: "Si Salma eweh gawe"

Tulisan di atas adalah percakapan antara kami bertiga. sumpah yah, si Salma teh napsu pisan, gue sih seuri seuri aja da bojeg*kaya muka aku bojeg*

oiya, waktu hari Minggu teh kan aku dan keluarga ku*tsaaah* mau ke rumah baru sodara aku.
yah gue sih pengen ikut, garagara biar ketemu sama sodara sodara. habis jarang ketemu.
pas di jalan gue berfoto foto awawaw. maaf ga bisa di upload, males

pas nyampe rumah sodara gue, gue salam salam gt. nanya nanya lah kelas berapa sekolah diman dsb.
terus gue ngeliat ade bayi LUCU PISAN. jiga muka gue lucu pisan. endut*kaya abel* putih lucu lah.

terus gue teh makan lengkeng sampe habis beberapa biji*biji nya ga dimakan ko*. dan lalu gue main sama sodara sodara gue: -Ka Sany-Ka Azka-A Faza-Teh Adis-Farhan.
kita kita pada maen di lantai atas. cerita cerita gt deh. dan ternyata sodara sodara gue pada PUNYA PACAR SEMUA!
yang paling gahol sih A Faza, rumah pacar nya deket sama rumahnya aw. kalo Ka Azka punya pacar 4*gelo?*

pas gue lagi di kamar si bayi tersebut, ka Azka nyamperin. Ka Sany merespon dengan marah marah "ngapain sih disini?" dan Ka Azka berkata "mau jual mahal"
Sebagai pemberitahuan aja ya, Ka Azka itu jarang bgt ketemu aku, jadi kalo ketemu ketemu teh asa yang pangling gt.

KA(Ka Azka): "diliat nya tinggi, pas ditanya masih kelas 6! hahahahaha"
F(gue): "biarin aja, daripada kaka cebol"
KA: "Ih! gila ya, kelas 6 SD udah ngebentuk gt, si Sany aja baru ahahahahaha"
F: "bergance!"
KA: "apa tuh?"
F: "BERISIK GANDENG CEREWET!"
KA: "Udah lah, gue jadiin lo PACAR YANG KE 5. MAU GA??????(beungeut berharap)"
F: "IDIH! NAJIS! GUE JG UDAH ADA YANG PUNYA!!!!!"
KA: "yah biarin aja, kan gue jg udah ada yang punya 4 orang"

gue pun cabut dari tempat tidak terpuji itu. gue naik keatas lagi bareng Ka Sany.

pas diatas A Faza ngejek ngejek gue "diliat kaya ABG, ditanya KELAS 6 hahay" ah gue cape denger nya.
iya emang, sodara sodara gue pendek semua.

terus gue teh kebawah sama Ka Sany, kita di ruang TV sambil nonton TV yang ga jelas*pilem nya ga jelas* Ka Azka dan temen temen nya duduk di tangga. tiba tiba ada blitz kamera gt, ternyata salah satu dari mereka ada yang moto*biasa artis*

Ka Sany main weh sama ade bayi nya. si Ka Azka dkk. nyamperin terus sambil nyari nyari channel gt.
awal nya sih gue lagi smsan sama si Excell, cuma karena dia lagi di BSM yah jadi udahan, gue nya takut ganggu. yah terus si Bara nge sms, yah gue bales aja.

Ka Azka cerita cerita gt sama gue tentang semua pacarnya, mulai dari yang ke 1 sampai ke 4. gue nanya "emang ga repot tuh? ga bakal ketauan? kalo ketauan?" dia jawab kalem "yah engga atuh, kalo misalkan di FB minta di confirm relationship status yah aku ignore aja, kalo di tanya 'kenapa di ignore?' bilang aja 'kan udah pada tau ga usah di publish di umum kan?' terus kalo putus jg ga masalah.(J-E-R-O)" Farhan dkk pada bengong gt deh sama omongan nya Ka Azka. terus Ka Azka bilang "nih yah aku mah ngasih tips aja ke kalian semua, kalo misalkan mau ngedeketin cewe/cowo kalian harus di deketin dulu terus lama lama di jauhin, sms nya jangan di bales, telpon nya di tutup kan pastinya dia nya minta maaf tuh. pas minta maaf baru kita maafin, pastinya die nya minta ketemuan. baru deh disitu jadian, gampang kan?" gelo bgt yah? gt bgt sama cewe?

terus udah weh pa diem diem. ada yang tlp Ka Azka. yah gue kan ngedenger tuh. si Ka Azka nya ngomong nya gombal pisan. bilang "kenapa? masa udah kangen?" N-A-J-I-S-N-A-J-O-N-G!!!!

terus ada tante tante gt deh duduk di sebelah gue, gue sih salim aja walopun kaga tau eta saha. terus kaya nya tuh si tante itu tau nanya nanya gt deh ke gue. terus si tante tante itu bilang ke Ka Azka "Azka! ga salam? ih sombong" Ka Azka pun salam dan berkata "yah maaf atuh tante"

terus pas tante tante itu pergi, ka Azka deket pisan sama gue. terus bilang "kamu teh keturunan jerman y?" gue pun menjawab "idih gue tuh keturunan KANADA kaya si BIEBER!!!!" dia menjawab lagi denga sangat JERO "idih si BIEBER mah cuma modal muka doang! terus cakepan gue lagi" gue sebagai pacar nya Bieber merasa terhina.

terus gue minjem hp nya ka Azka, niat nya sih mau liat sms sms nya. tapi ga ada ah shit. terus si Ka Azka ngeliat smsan nya gue sama si Excell, ah eraaaa!
pas gue mau ngerebut hp gue dari tangan terkutuk itu, tangan Ka Azka ke pegang sama gue*jiji* tangan gue kan dingin bgt, terus Ka Azka bilang "ih tangan nya dingin, nih anget, sambil megang tangan gue tea" gue merespon GALAK "IDIH NAJIS!"

pas gue mau pulang, ka Azka bilang "inget ya, gue masih nunggu jawaban lo. kamu mau yah jadi pacar aku? kalo mau ketemuan mah bilang aja" gue cuek sambil bilang "ga bakal mau, kalo ketemuan demi persahabatan mah mau mau aje. yaudah deh, aku pulang dulu ya. jangan kangen"
dan gue pun pulang sambil dadah dadah ke sodara yang lain.

sumpah lah, sodara sodara gue teh aneh aneh semua auhauahauaha

udah yeuh ah cape
dadaaah

Tidak ada komentar: