You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 01, 2010

debat antara KBO & KBI

Perdebatan antara:
KBO=MUHAMMAD RAVI RAHARDY PUTRA
KBI=FULLAH BALQIS ZAHRA
ini nama panggilan persahabatan kita. bagus ya?

ini di copas dari pesbuk:

Ravi Rahardy Putra Menurut kalian klo dari bulan november - maret brp bulan??? 4 bulan kan
40 minutes ago · Comment · LikeUnlike
Bandoro S Cts likes this.
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan
39 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
4 bulan
38 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
4 blan .
36 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh full
liat kata ku jg apa
35 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan atuh, november nya di itung
34 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
engga atuh
aduh gmn sih
33 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
tergantung tanggal,,
33 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tgl 1
33 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tuh kata ka muti jg tergantung tanggal.
kalo dari tanggal 1, 5 bulan kan ka?
32 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ga atuh 4 bulan ya ka
32 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan ya ka?
31 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
4 bulan kali aduh gmn sih
30 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan atuh ih
30 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
44444444444444444
29 minutes ago
Bandoro S Cts
Bandoro S Cts
1111111111
28 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
kalo awal ma 5 (meren ketang) da soal nya masih awal bulan pisan..
28 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
55555555555555555555
kata excell jg 5 bulan
27 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
4 bulan ya ban
27 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tuh kata ka muti jg 5 bulan kbo
27 minutes ago ·
Bandoro S Cts
Bandoro S Cts
11111111111111
27 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ko 5 bulan ka?? 4 bulan kali
25 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
hahaha ga tau deng,, da kan kalo dari tgl 1 sampe 30 d itung 1 bulan,,
25 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
4 blan kta ak ma .
24 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh 4 bulan kbi
23 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
'kata aku' scara math sih gtu, tp klo itung2an lain ma ga tau dah haha :D .
23 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
hahaha ga tau atuh aku juga ravi,, hahahaha
22 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tapi kata ka muti yang lebih berpengalaman, 5 bulan kbo. 5 bulan ya ka?
22 minutes ago ·
Bandoro S Cts
Bandoro S Cts
10 bulan kali...gimana sih kalian tuh
22 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ka mutinya lagi pusing itu mah kbi
21 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
pll, ko km blg 5 blan ?
21 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ah si bian nya jg salah ngitung kali kbo
20 minutes ago ·
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ya iya atuh bi, kan dari tanggal 1.
nov, des, jan, feb, mar
20 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
bianda rengking brp di kls?
ga kali
20 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
novnya ga di itung kbi
19 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
ga tau ah,, bingung aku juga,, hahahahaha.. 4 bulan bisa 5 bulan ga tau,, hahahaha.. kalo tanggal jadian ma ke itung 4 bulan ful,, biasa nya ma gitu,, hahaha.. zz -,- hahaha
19 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh si kbi klh
kwkwkwkwkkwkw
bukan jadian ka cm ngasal2 doang
18 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
fll : tp klo ga slah ya, kta gru ak ma nvembernya jgan diitung . ini t ngmgin jadian, kan ? hehe .

rvi : rank 4 .
18 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ih, kata aku sama excell jg 5 bulan ah
17 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
bukan bianda so tau
17 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
ah masa? hihiw tau aku juga lah,, jadian ma 4 bulan ful,,
16 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
kbi apaan sih ? so tau apa ? haha .
eh gtw ath ah jd psg ,
16 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
iya, ini mah cuma ngasal aja
16 minutes ago ·
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ga , ini mah ngasal aja. lagi lawanan nih
15 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
yang ga tau kbi kbo jangan coment disini
ni cm BFF saya saja yang tau
15 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
saya menang kbi
14 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
oh . gtw deh . kan awal, jd kan dari november ke des jd sbulan, nov ke jan jd 2 blan, nov ke feb jd 3 blan, trus nov ke mar jd 4 bln . gt ak ma ngitungnya, kan sbulan ada 30/31 hri rata2 .
14 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh kan 4 bullan kbi
13 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ih, atuh. dimana mana jg nov nya di itung.
tuh si excell yang lebih pinter aja bilang nya 5 bulan kbo.
13 minutes ago ·
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
fll : sry nanya, emg excell rank brapa fll ?
11 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
1 dong!
11 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tunggu guru yang coment
11 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
wah ?
11 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
iya bian.
tapi kalo dari tanggal 7 juli ke 1 maret masih 8 bulan kan?
10 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
masih lah
gmn kau kbi
9 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tuh kan, tadi kau bilang nya 9
8 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ga
8 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
iya.
udah tunggu besok aja.
7 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ok
wkwkwkwkwk
6 minutes ago

kita lagi debat. dan kalo yang salah harus di teke. kalo misalkan aku salah, harus di teke sama kbo & anak anak DE termasuk EXCELL. kalo kbo yang slaah, harus di teke sama aku & anak anak GA ADA LO GA RAME, & adek boong boongan gue, yaitu (sensor)

yang bener 5 bulan kan? silahkan comment di psotingan ini :))

Excell jg bilang nya 5 bulan KBO!!!!

oiya, sekarang Excell manggil aku "TINGGI" dan aku disuruh manggil dia "PENDEK" sweet? ah

Tidak ada komentar: