You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 06, 2010

CURiHATi semata

hell-o bloggers!

gue pengen CURiHATi semata euy*edan bahasa*

curhat tentang semua yang berubah di sekolah aku.

ngerti?

yaya, semua temen temen aku guru aku peraturan sekolah dan semua nya yang ada di sekolah jadi berubah. yeaaah?
ya, i realy think it.

first, my all friend's.
ya, i know mereka semua pada sibuk dan kurang bisa ngeluangin waktu sama kita kita. take it.

tapi ada 1 orang yang menurut aku orang nya baik dan kehidupan dia semupurna. dia pinter, baik, kaya raya, supel dan pinter bergaul. tapi sayang nya, dia terlalu baik*loh?* iya, saking baik nya dia bisa sampe NGEBOCORIN RAHASIA ORANG & dia GA BISA BILANG ENGGA!
kadang aku suka sebel sama sifat dia yang bisa di bilang "CAPER" ke orang lain. bukan nya gue "JEALOUS" ya? tapi gue sebel aja gt, dia suka S-K-S-D ke orang lain. apalagi S-K-S-D ke kecengan lu ato pacar lu? rese ga sih? iya, kalo gt sih bisa di bilang "JEALOUS" tapi kalo misalkan lu yang ngerasain, JEALOUS kan?

tapi gue suka sama sifat baik dia, yang selalu nyemangatin aku pas aku lagi sedih. yang bisa buat aku percaya lagi di saat aku lagi ga percaya. SHE CAN DO IT! i realy pround to her. and I WANT TO BE HER!!!!!! aku cuma pengen jadi dia dari sifat dia yang bisa ngebangun kepercayaan aku lagi dan buat aku seneng.

dan aku buat kesalah kepada nya, aku buat status di plurk tentang kebencian aku sama dia, dan dia ngelapor itu semua ke guru aku. edan ga sih??
jujur aja ya, pas kelas 5 aku pernah PERANG DINGIN(=musuhan pa-diem diem) sama si (SENSOR) sampe 3 bulanan! aku ga ngadu ke siapa siapa(maag, bukan nya mau nyombongin diri) aku ga ngadu ke guru, aku ga ngadu ke sahabat aku, aku ga ngadu! karena aku tau itu MSALAH PRIBADI aku yang HARUS DI SELESAIN SAMA AKU DAN DIA! tapi kamu? cuma HAL SEPELE doang, sampe ngadu dan nangis nangis? oh god

please lah, masalah itu doang ga usah sampe kaya gt lah. yah, aku minta maaf, maaf sedalam dalam nya. tapi kamu jg harus berubah sikap. aku ga boleh seenak nya ngerebut pacar orang, apalagi pacar nya itu sahabat kamu. kamu ga boleh seenak nya ngebongkarin rahasia orang. kamu jg ga boleh seenak nya dan semau kamu sendiri.
maaf, realy sorry

second, my teacher
ada salah 1 guru gue yang menurut gue sekarang jadi berubah. lebih tegas dan susah buat di ajak bercanda. aku pengen guru aku yang dulu. yang lebih enak di ajak bercanda, dan BOJEG banget!

buat guru sih, segitu aja y.


oiya, ada sahabat aku lagi (sensor) sama (sensor) dia masih ga bisa buat (sensor) si itu. dia bener bener (sensor) sama (sensor). tapi si (sensor) nya itu (sensor) banget sama sahabat aku nya. tenang aja, aku bantu ko.

oke, segitu dulu curhatan saya.
wass

Tidak ada komentar: