You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 13, 2010

BONYOK gue

gue mau meceritakan tentang keanehan di pemeli gue. BONYOK GUE!
bukan bukan, maksud nya bukan muka gue jadi bonyok gara gara punya pemeli, tapi BONYOK GUE yang sudah sangat ABNORMAL
BONYOK=BOKAP NYOKAP

pemeli gue tuh sudah sangat di luar batas tidakNORMAL! mengapa demikian?
gue nya aja kaga normal apalagi orangtua.
pan ada hadis yang berkata: "Sifat orangtua akan jatuh ke sifat anak" jadilah sekarang gue begini?

sebelum nya gue minta maap dulu ke bonyok gue, bising durhaka gue nya.

jadi gini, bokap gue tuh orang nya GAPTEK pisan. GAGAP TEKNOLOGI! jadi kalo ada apa apa minta bantuan nya ke gue ato emak gue. kenapa ga ke kaka gue aja sih? yah, dikarenakan die suka ga mau bantu. suka SOK J-A-I-M gitu deh. bilang nya "ah ngapain mesti ngerti kalo masih nanya nanya mah" J-E-R-O!
sementara, karena gue baik hati dan berbakti kepada bokap gue, gue selalu bantu walau menghadapi nya seperti menghadapai GAJAH. kenapa? GA NGERTI NGERTI!

kalo nyokap gue sih, memang terkadanga suka ga ngerti, tapi beliau TIDAK GAPTEK. yah palin sekalu kali nanya nanya dikit gt deh. tapi seengga nya dia MENGERTI! nyokap gue jg sih sebener nya mahir dalam dunia teknologi dan berbahasa, yah poko nya dia THE BEST deh di keluarga mini gue ini.

terus tadi gue habis VIDEO CALL sama si Amot tiba tiba bokap gue nongol nongol gt deh di belakang gue. edan ya, gue teh era pisan atuh. bokap gue masih pake BOXER, masih kucel gt deh. emang sih pas gue pideo kol sama si amot masih belom mandi, tapi seengga nya ENGGA KUCEL.

Bokap: "itu siapa de?"
gue: "salma"
bokap: "itu apaan sih de?"
gue: "video call kaya webcam gt"
bokap: "(tampang sok mengerti) oh gt"

terus gue melanjutkan pideo kol'an gue sama si amot. si amot nya nyengir nyengir kuda gt deh, seuseurian. gue sih cuma bisa nyengir nyengir najong aja, habis gue era pisan.

bokap: "terus itu gimana cara nya? ko bisa sih de?"
gue: "ada deh(gue lagi pelit pelit nya sama bonyok gue, nanya begituan aja ga gue kasih tau)"
bokap: "ih itu gimana? pan ayah teh pengen nyobain"
gue: "GA BAKAL NGERTI*j-e-r-o*"

terus bokap gue seuri weh.
gue ngirim chatt ke si amot "tuh udahan kita pideo kol pasti minta di ajarin da" si amot seuri memuaskan. terus dia ngirim chatt "suruh pergi bokap lo, gue era pisan pul"
karena sahabat gue tersayang meminta, lalu gue mengusir bokap gue. auhauahua kejem amat yak?

terus sekarang gue lagi posting, malah di liatin. GUE ERAAAAAAA
poko nya gue era lah.

udah ah bsiing durhaka
dadaaaah

Tidak ada komentar: