You come here to finish me off, Sweetheart?

Maret 30, 2010

si AYAM, si GEDE, si KAMBING, & si JEDING

helo helo helooooooo!!!!
hay semua nya makhaluk makhluk yang sangat terpuji karena telah membaca blog terkeren di seluruh dunia yang punya nya PACAR NYA JUSTIN DREW BIEBER ini, ahauahauahau

aku mau menceritakan tentang 3 orang temen cowo sekelas gue yang gue nganggep mereka sahabat gue
mereka adalah salah satu pembuat onar di kelas yang sangat tenteram tapi dirusak oleh kami(mereka & aku, amot, abel)

kenapa sih lu ko mau nyeritain mereka di blog sebagus ini? kan ga sebanding*JERO*


yah dikarenakan mereka anak anak ga tau malu yang sering mintain duit DEMI POINT BLANK(PB) dan relarela jambak jambak kerudung DEMI MENDAPATKAN DUIT ITU! gelo
emang sih si Rama yang paling parah, paling sering minta duit, paling sering narik kerudung, dan paling sering ngadu ke EXCELL!
loh ko EXCELL sih? yah, kalo misalkan gue ga ngasih EXCELL deh yang kena

terus sekarang si Rama tuh paling seneng ngejailin gue pake pulpen pulpenan dia yang ada tali nya terus di pukulin ke aku*idup gue sengsara banget gt yak kaya nya?* tapi dia mukulin aku dengan alasan tertentu, kalo misalkan gue ga D-A-D-A-H ke E-X-C-E-L-L dia bakal mukul terus marah marah ga jelas gt*sumpah yah, temen temen aku teh A-U-T-I-S semua*

oiya, si Rama itu di gosipin sama si Mutay seneng aja gt gue ngejailin si Mutmut

tadi pas pelajaran B.Arab kan udah selese tuh, Bu Aning nya jg lagi ngenilai gue panco sama Rama, eits jangan salah gue panco nya ga pegangan tangan ko! dan ternyata GUE MENANG GUE HEBAT DONG MENANG NGELAWAN COWO?????? IYA LAH JELAS SI RAMA PAN CEKING. masa AYAM CEKING SIH? auhauahauahau

nah sekarang gue mau menceritakan si GEDE=MAJID.
sekarang gue sama si Majid duduk nya depan-belakang, dia ada di belakang aku. setiap kali ada soal yang gue ga tau isi nya, YAH TINGGAL NYONTEK AJA KE SI GEDE PASTI BENER! tapi kadang jg gue suka ragu kalo nyontek ke si GEDE, habis nya kadang kadang pilihan aku teh yang bener di banding pilihan gue secara gue PINTER*amin* auhauaha

terus sekarang teh si GEDE suka minta duit ke aku, pan si GEDE teh udah KAYA, ngapain mintain duit. kadang kadang sehari suka bawa 100rebo coba deh bayangin? buat anak kelas 6 SD 100 rebo sehari? tuh orang sok aneh ya?

terus teh si Gede sama kaya si gobel, suka disogok pake makanan, kalo udah di kasih makanan baru aja diem auhauahau GEDE SIH LO!

tapi gue sama si gede tuh nilai nya I-M-B-A-N-G banget! rese ga sih?

nah sekarang gue mau menceritakan si HASYEUM/KAMBING.

ko di panggil HASEUM/KAMBING sih pul?

yah karena dia BAU K-A-M-B-I-N-G! sumpah yah, deketin sia, bau kambing
si kambing ini yang paling agak agak normalan dikit, masih lumayan N-O-R-M-A-L lah, dan orang nya tuh musisian banget gt, suka maen gitar dan skateboard, tapi sumpah yah DIA TEH PENDEK PISAN! CEBOL gt. GEUS MANA CEBOL CABUL DIEU!

si kambing ini pikiran nya ngeres, dan dia suka SOK COOL najis banget! terus dia itu SUKA SAMA SI MENTARI*tar, maaf yah di sebarin pan udah pada tau ini semua nya jg auhauahaua* mereka teh suka teteleponan, kata nya teh paling lama 3 menit 23 detik. kadang gue suka iri deh sama mereka ah shit auh

nah sekarang mkeceritakan si JEDING=MOSLEM diantara mereka ber4 yang paling JEDING & MONYONG tuh die,

dia yang sering banget ngomong nya tuh pake urat suka tibatiba marah sama aku terus suka manggil aku 'BALQIS' udah tau aku teh ga suka

dan dia yang paling sering traktirin aku serebuan, apa pun yang serebu lumayan kan bisa beli permen karet.

dia adalah orang yang suka merubahrubah suara, sering ngomong 'SAKIIIITTTTTT' dan setiap kali ngomong pasti bibir nya maju, kepala nya GEDE, dan tidak bisa diam.

sama kaya Rama, suka narik narik kerudung dan suka main fisik.

yaudah deh, segitu ajeu. daaaah

Maret 29, 2010

I love it when you........

I love you so much, how many people know I LOVE YOU? a lot!!
I love you more than you love me, I love you more than anything and I love you so much!!!!!

I love: when you say I'm 'beautifull' when you say 'mabeb' when you say 'darling' when you say 'baby' when you say 'please' when you say 'yeah, it's oke darl' when you say 'I LOVE YOU FOREVER! XOXO! MUAAAH'

I love: how you send a message to me, how you see me, how you gave your smile to me, when you bye-bye to me despite our friend's see it, and when you give your love it.

I love: when you send a romantic message, when you send a greeting message, when you send a 'GOOD NIGHT' message, when you send a message that you love me.

while this is happy time that I have, cause you're the greatest gift the most special I've got.
thanks for your love
I LOVE YOU FOREVER
XOXO
Muaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh http://emo.huhiho.com

nyoba di photoscape



gue tadi habis ngeedit poto di photoscape, lumayan enakeun dan bagus bagus gut!
terus gue ganti layout, lucu yak kaya muka gue lucu

Maret 28, 2010

keluarga besar gue ternyata aneh

ini adalah percakapan antara gue dan om gue di pesbuk. sumpah ya allah, kenapa keluarga gue aneh aneh semuaaa????????

Oeja

lu minta no hp tante ine
7:19pm

Fullah

ga punya
7:19pm

Oeja

tanya bunda atu....ari a kiki kmha dah mendingan belum
7:20pm

Fullah

bentar bentar

udah ko
7:22pm

Oeja

bibirnya masih jontor ga............he
7:23pm

Fullah

masih gede

itu udah dikirim sama bunda
7:23pm

Oeja

okeh makasih ula pelittttt
7:24pm

Fullah

samasama

aku mah baik dan rajin menabung yey
7:25pm

Oeja

dah selesai belum ujiannya
7:25pm

Fullah

udah
7:26

Oeja

ntar smpnya dilembang aja biar ga sama yang ingusan tea.....hee
7:27pm

Fullah

ga mau ah, mau di 5 SBI. apaan ingusan? udha pindah dari kelas 1 jg si eces mah
7:28pm

Oeja

huahaaaaa
7:29pm

Fullah

kan aku mah pinter jadi pasti masuk di internasional
7:30pm

Oeja

internasional teh di hongkong.......
7:31pm

Fullah

lain, sekola yang pake bahasa inggris terus
7:31pm

Oeja

whats is the meaning of terus....he
7:32pm

Fullah

ah geleh sok pake bahasa inggris
7:37pm

Oeja

om ganteng atuh....mirip sapa lu
7:41pmOeja is offline.
7:42pmOeja is online.
7:43pm

Fullah

geleh

ganteng kaya onyet

Oeja

ariel peterpan meureun.....ga mau ngakuin gitu..hee
7:45pm

Fullah

geleh

jauh

SpongeBob Mood Badge

SpongeBob Mood Badge: "Put the SpongeBob Mood badge on your page." lucu yak?

webcam 2




gue lagi demen popotoan pake webcam di laptop, demen aja gt ngeliat muka orang lucu pacar nya JUSTIN BIEBER auhauahaua

Maret 27, 2010

pelatihan UASBN

haloha semuaaa!
sudah lama tidak berjumpa?*tsaaaahhhh*

kmaren gue melakukan kegiatan LATIHAN UASBN 3, dan hasil nya kurang memuaskan ah shit! gue sih ah mikirin yang cintrong controngan!

nah tadi sekolah gue ngadain acara PELATIHAN UASBN gt deh, jadi kita teh di latih biar siap menghadapi UASBN dan blahblahblah(lagu nya KESHA eta mah)

yah gue sih rada rada ga niat gt deh, habis haro! tapi ini wajib ah shit(ee aing di babawa)*contoh tidak baik, jangan ditiru!!!!*

lanjut!

pagi pagi emak gue udah riweuh nya kepalang bukan main, udah cepet cepet lah dab blahblahblah poko nya RIWEUH kaya muka atsa riweuh!!! hahaha
*sekedar informasi aja ya, gue sama si Amot lagi demen demen nya nyalahin si Atsa*

terus pas nyampe gue baru inget, JAKET KELAS GUE KETINGGALAN!!!!!! yaudah deh aku telpon ke rumah minta di anterin dan foyaaah, ahir nya di anterin

oiya, kan kita teh disuruh pake baju putih putih gt deh kaya pocong haha. aku pake rompi putih dan daleman panjang*ga penting* kalo EXCELL pake kemeja, dan sangat lah GANTENG SUMPAH YA ALLAH!!!!!

terus kita teh disuruh di kumpul di aula weh, ngebacot setengah mati. udah mana henpun ku tersayang harus di kumpulin, dan telingaku yang masih bagus harus mendengar bacotan bacotan ga penting.

tiba tiba ada guru yang bilang "duduk nya selang seling, cewe cowo" aku seneng lah sumpah

GUE SEBELAHAN SAMA EXCELL!!!!!!!!!!!!!! moment moment bahagia yang sangatlah BAHAGIAAAAAAA!!!!!!!
tapi sayang, pas Bu (SENSOR) liat, Excell di pindahin, jadi tukeran sama Radit. rasa seneng gue menghilang*tsaaaaah*
jadi sebelah gue Radit sama Alif.

sumpahlah yah, si Firli teh AUTIS ngemeng ngemeng sorangan lah, aw aw aw.
kalo gue bosen kan ngobrol, smentara sebelah gue Alif sama Radit yaudah lah aku ajak ngobrol aja. kalo ngobrol sama Radit, ngobrolin semut ato si Ariel. loh semut???? heeh nyet semut! ga usah sok kaget gt lah!!!! auhauahaua
iya, jadi gue sama Radit ngobrolin semut. like this: "dit tadi kamu makan semut ga? ih aku makan loh tapi yang kecil yang bau" terus die teh seuri "sengaja itu teh? yang kecil mah bau pisan hahahahaha" sperti itu SUMPAH GA PENTING
sedangkan, kalo sama Alif tentang EXCELL, like this "Harus nya Excell tukeran sama aku ya pul?" beungeut gue berubah jadi berharap "iya harus nya gt! udah sono gih tukeran!!!!"

terus, setelah gue liat liat Excell teh keliatan lessuuuuuuu bgt, kaya yang jadi males. padahal sebelum nya kaya yang senennnnggggggg bgt, semangat gt. ah kamu kenapa???(eyaaaaa)

terus masing masing kelas disuruh ke kelas yang udah di bagiin, kelas 6F di lantai 3 sendiri, sementara yang lain di lantai bawah.

di kelas ada bimbingan gt dari kaka kaka nya, games games dsb.
nah pas ada pilem tentang ibu gue dan lain nya pada nangis
*sekedar info: tentang ibu gue sensitip banget dah!*
terus disuruh nulis surat gt deh buat Ibu. kan gue teh nulis nya di belakang bareng Rama, Salma, Abel, Jubran, Majid, Moslem. sumpahlah, disitu teh antara nangis sama ketawa.
si Rama sama Jubran nangis coba? barijeung nangis nya teh bojeg! Rama teh bilang "kalo aku teh soal ibu pasti nangis" banyak yang bilang "SAMA"
terus si Jubran nulis nya teh menghayati pisan. gue udah ngelap air mata tibatiba si Jubran bilang "urang teh loba dosa sama keluarga*sambil nangis*" jadi weh gue nangis lagi. terus si Rama lagi nulis surat barijeung nangis, tiba tiba ketawa geura*sarap* poko na mah bojeg pisan lah

oiya, pas shalat Excell sama Kemal ga bener shalat nya ngeliat ngeliat ke balakang, ketawa ketawa ah bojeg pisan sia! auhauahauaha

terus kita teh diruruh dateng ke orangtua, disuruh duduk di depan nya. terus di suruh ngadep ke orangtua, pas gue ngadep ke mama kan liat belakang ternyata Excell ada di belakang ngeliatin ah era. terus tibatiba pas si ibu ibu nya lagi ngebacot yang bisa buat nangis, gue nangis weh. udah mana diliatin Excell, ah beungeut gue mau di taro dimanaaa???????

dan ahir nya acara selese, gue cape dan smsan.
aku teh smsan sama Excell, ngobrolin tentang tadi lah sebelahan dll. terus gue teh nanya "Xel, kenapa tadi kamu keliatan lesu gt? kaya yang ga semanagt?" dia teh jawab "da Excell teh jealous liat kamu deket sama Radit, Jealous banget! padahal tadi teh kita udah sebelahan ya? hahaha" aduh Excell, aku ga deket ko tenang aja hahaha

terus smsan sama Bara sama Salma, dab blahblahblah hahaha

yaudah deh segitu dulu dadaaaah

Maret 22, 2010

si GEDE bisa ulang taun

hell-o semuaaaaaaaaaaaa!!!!!!

hari ini tanggal 22 Maret 2010, si GEDE DIJAILIN!
kemaren tanggal 21 Maret 2010, si GEDE ULANG TAOOON!

you know GEDE? yap, benar sekali! itu si FAISHAL MAJID. dia adalah salah satu dari murid yang sering membuat onar di kelas, dan yang berbadan paling besar di kelas auhauahauaha

di hari ulang taun nya itu, gue memberikan ucapan yang 'mungkin' membuat dia tersinggung, dikarenakan gue nge sms dengan sangat teramat jero(bahasa nya jadi gini sih?)

"MAJID GEDE! Happy birthday ya! wish you all the best. Moga makin mengecil biar ga gede gede amat, tambah pinter, banyak lah! haha tapi tetep aku pasti tetep ngalahin kamu auhauahauah :D"

sangat lah merasa tersinggung bukan? auhauahauahau

nah terus, hari ini aku udha ngerencanain buat ngejailin si Gede, du jailin guru lah, di lemparin telor lah, terigu, kopi dsb. tapi sayang, pas masih direncanain si Gede nya udah ngedenger, jadi weh tau ah

pas pagi pagi gue udah inget buat bawa telor, eh tau nya GUE LUPA! inget inget pas lagi di mobil, minta balik lagi kaga di bolehin geura ah

Dan, pas kita lagi baris si Majid disuruh kedepan gt, yah di jailin dia nya nunjuk nunjuk gt deh ke aku, yaudah gue balik nunjuk aja, ga susah kan?

terus di jailin gt lah, dan blablabla.
pas nyanyi nyanyi HAPPY BIRHTDAY gt, tiba tiba berenti ai aku nya teh masih nyanyi, terus si Excell tereak tereak ga jelas gt lah, si Majid bilang "Fullah tuh ah" terus aku bilang "APA????" di ciein weh, tapi aku ga ngerti loh sumpah!

nah, pas pulang sekolah gue udah siap siap tea, ke si Majid sama ke si Jubran. loh? kenapa Jubran juga ikut? KARENA DIA TAKUT SAMA TELOR!!!!! auhauahauahaua

gue ngebanjur lah ke si Majid, si Majid nya ngelap ngelap gt, dan hasil nya RUSAK PARAH!
si Majid nya ngambek gt deh ke gue nya sampe ngesms "Geleh. Jorok. Nyebelin" hahaha gue ketawa bahagia

oiya, tadi ada adenya si Alif, nama nya AKMAL, sumpah LUCU PISAN kaya gue getoooh auhauahauaha.

sekilas info: KAKA GUE KECELAKAAN MOTOR, ya allah! moga dia cepet sembuh amin. dan dia di rawat di boromius sekarang, doain cepet sembuh ya. amin

Maret 21, 2010

Paramore-The only exception

When I was younger
I saw my daddy cry
And curse at the wind
He broke his own heart
And I watched
As he tried to reassemble it

And my momma swore that
She would never let herself forget
And that was the day that I promised
I'd never sing of love
If it does not exist

But darling,
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception

Maybe I know, somewhere
Deep in my soul
That love never lasts
And we've got to find other ways
To make it alone
Keep a straight face

And I've always lived like this
Keeping a comfortable, distance
And up until now
I had sworn to myself that I'm
Content with loneliness

Because none of it was ever worth the risk

Well, You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception

I've got a tight grip on reality
But I can't
Let go of what's in front of me here
I know you're leaving
In the morning, when you wake up
Leave me with some kind of proof it's not a dream

Ohh---

You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception
You, are, the only exception

And I'm on my way to believing
Oh, And I'm on my way to believing

Maret 20, 2010

webcam




cuma mau meng upload foto

raport

cuma mau ngasih tau aja, kalo gue rank 9*naik 1 biji* rata rata 80*nurun*

oh god!

Justin Bieber-never let you go

Oh no, oh no, oh
They say that hate has been sent
So let loose the talk of love (of love, of love)
Before they outlaw the kiss
Baby give me one last hug (last hug, last hug)

There's a dream that I've been chasing
Want so badly for it to be reality
And when you hold my hand then I understand
That it's meant to be

'Cause baby when you're with me
It's like an angel came by (oh)
And took me to heaven
(Like you took me to heaven, girl)
'Cause when I stare in your eyes
It couldn't be better
(I don't want you to go, oh no, so)

Let the music blast
We gon' do our dance
Bring the doubters on
They don't matter at all
'Cause this life's too long
And this love's too strong
So baby, know for sure
That I'll never let you go

I got my favorite girl
Not feeling no pain, no fear (no fear, no fear)
Don't have a care in the world
Why would I when you are here? (you are here, you are here)
There's a moment I've been chasing
And I finally caught it out on this floor (this floor, this floor)

Baby, there's no hestitation
No reservation
By taking a chance and more

Oh no, because
It's like an angel came by
And took me to heaven
(Like you took me to heaven, girl)
'Cause when I stare in your eyes
It couldn't be better
(I don't want you to go, oh no, so)

Let the music blast
We gon' do our dance
Bring the doubters on
They don't matter at all
'Cause this life's too long
And this love's too strong
So baby, know for sure
That I'll never let you go

It's like an angel came by
And took me to heaven
(Like you took me to heaven, girl)
'Cause when I stare in your eyes
It couldn't be better
(I don't want you to go, oh no, so)

Take my hand (take my hand)
Let's just dance (let's just dance)
Watch my feet (watch my feet)
Follow me (follow me)
Don't be scared (don't be scared)
Girl, I'm here (girl I'm here)
If you didn't know, (if you didn't know) this is love

Let the music blast
We gon' do our dance
Bring the doubters on
They don't matter at all
(Oh baby)
'Cause this life's too long
And this love's too strong
So baby, know for sure
That I'll never let you go

So don't fear
Don't you worry 'bout a thing
I am here, right here
(I'll never let you go)
Don't shed a tear
Whenever you need me I'll be here
I'll never let you go

Oh no, oh no, oh
I'll never let you go
Oh no, oh no, oh
I'll never let you go

Maret 18, 2010

that's is true story?

gue dapet copas dari si Farah di pesbuk


INILAH ADA CURHATAN YG GW TEMUIN DI FB TEMEN GW N DY GW JUGA DPT CURHATAN NI DARI ORANK LAIN..MAV KLO NOTE PANJANG,,

TAPI COBA KALIAN BACA DENGAN SEKSAMA..

MUNGKIN KALIAN BISA MENGERTI MAKSUD DARI NOTE INI YAITU PERJUANGAN MEMBAHAGIAKAN ORANG DISAYANG DENGAN SEGALA KEKURANGANNYA...


dear Diary,

Hai Di, udah lama Vella ngga nulisin kamu yah, banyak banget yang Vella mau ceritain ke kamu Di. Tadi pagi Vella sama temen-temen ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama Evan kan? cowoknya Vella? Vella malu banget deh sama dia. Dia soalnya nggak kayak cowok-cowok temen Vella yang lain Di. Sebel deh sama Evan, bayangin deh Di semua minusnya Evan nih yah:

• Minus 10 karena dia nggak punya handphone, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain punya handphone.

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain biar sama-sama SMP udah boleh bawa sendiri!

• Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain itu rambutnya gaya abhies.

• Minus 10 buat dia karena dia itu nggak suka ketempat-tempat dugem Di, padahal Vella suka banget ke sana, malu banget nggak sih punya cowok kayak gitu.

• Minus 10 buat dia lagi Di, karena dia nggak punya satu pun jacket XSML, padahal cowok-cowok temen Vella yang lain sering banget belanja disana, kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA (idih banget nggak sich Di!).

• Minus 10 banget (dan yang ini banget banget-banget) karena dia masih suka bawa makanan dari rumah buat makan siang ke sekolah! Gila yah Di, malu-maluin banget nggak sih!


Sumpah yah Di, Vella malu banget sama dia, kayaknya mau putus aja deh Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Hari Ini valentine, pas Evan ke kelas Vella mau kasih kado, Vella cuma diem aja. Seharian itu Di, Vella ngindarin dia abis-abisan, dia bingung gitu kayaknya Di, kenapa Vella ngindar terus.

Sampe rumah dia nelepon Vella, Vella males tapi ngomong sama dia Di, Vella suruh pembantu bilang ke Evan kalau Vella belum pulang. Dia nelepon 4 kali hari itu tapi Vella males nerima.
Kira-kira 3 harian deh kayak gitu, tiap di sekolah Vella ngindarin Evan pake cara ke WC cewek lah atau ngumpet-ngumpet lah, dan di rumah Vella selalu nggak mau nerima telepon dari dia, kayaknya Vella bener-bener udah illfeel dan malu pacaran sama dia Di!

Akhirnya waktu itu hari Senin, seperti biasa pas di sekolah, Vella ngindarin dia. Pas pulang sekolah Vella ngumpul di kantin sama temen-temen Vella.
Mereka pada nanya kok Vella ngindarin Evan terus Vella diem aja, tapi setelah didesak akhirnya Vella ngaku juga Vella ngomong, "Ah bete banget gue sama tuh cowok, udah nggak ada modal mendingan gaul, dan mukanya setelah gue pikir-pikir biasa banget, ya ampun kok gue dulu mau yah jadi sama dia? dipelet kali yah gue!!"

Tiba tiba semua pada diem dan ngeliat ke arah punggung Vella, Vella bingung dan nengok Di, ya Tuhan Di, ternyata ada Evan di belakang Vella dan kayaknya dia denger yang Vella baru ucapin barusan. Vella cuma bisa diem tapi Vella sempet ngeliat Evan sebentar. Dia diem, mukanya nunduk ke bawah terus dia pelan-pelan pergi dari situ.

Vella diem aja, ada beberapa yang ngomong "Hayo loo Vel, dia denger lho!!"

Tapi ada juga yang ngomong, "Udahlah Vel, baguslah denger, nggak ada untungnya tetep sama dia, ntar elo juga bisa dapet yang lebih bagus."

Bener juga yah Di, ya udah Vella cuek aja, syukur deh kalau dia denger. Dia mau minta putus juga ayo, mau banget malah Vella.

Dua hari pun berlalu Di, dan sejak saat Evan udah nggak berusaha nyamperin Vella di sekolah atau nelepon Vella. Tiap ketemu di sekolah dia cuma diem dan ngelewatin Vella aja.

Seminggu berlalu, 2 minggu berlalu sejak hari itu, Vella mulai ngerasa ada sesuatu yang ilang Di, nggak tau kenapa Vella mulai ngerasa kehilangan sesuatu, kadang-kadang Vella suka bengong bingung sendiri, cuma Vella berusaha ilangin perasaan itu. Vella nggak tau kenapa jadi males kemana mana, pengennya sendiri aja, males ngapain. Semua orang jadi bingung kenapa Vella berubah jadi kayak gini. Vella sendiri juga nggak tau kenapa Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Minggu malem nih Di, Ujan deres banget, Vella diem dan ngerenung di dalam kamar. Tiba-tiba di channel V ada lagunya Janet Jackson Di! Tau kan liriknya?

Doesn't really matter what the eyes is seeing,
Cause im in love with the Inner being.

Saat itu tiba-tiba Vella nangis Di, Vella baru sadar... Betapa baiknya Evan... Vella nangis senangisnya Di, karena Vella baru sadar betapa begonya Vella...

• Minus 10 karena Evan nggak punya HP Di,tapi plus 100 karena dia tiap malem rela jalan jauh ke wartel buat Nelpon Vella ngucapin selamat tidur setiap hari...

• Minus 10 karena dia nggak dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 Di, tapi plus 100 karena tiap malem minggu dia rela naik sepeda jauh dari kemang ke bona indah khusus ngapelin Vella biar ujan sekalipun...

• Minus 10 karena dia rambutnya cuma botak biasa dan nggak suka di spike, tapi plus 100 karena dalam keadaan rambut Vella apapun baik bagus maupun lagi jelek, mau salah potong atau salah blow atau salah model dia selalu bilang Vella cantik banget...

• Minus 10 karena dia nggak suka ke tempat dugem Di, tapi plus 100 karena dia rela nemenin Vella ke tempat-tempat kayak gitu, meski dia nggak suka dan rela dimarahin ortunya karena pulang pagi nemenin Vella... dengan naik taksi ke rumahnya...

• Minus 10 karena Evan nggak punya jacket XSML dan hanya punya jacket FILA biasa, tapi plus 100 karena kalau ujan di sekolah dia selalu minjemin Vella jacketnya meski dia sendiri kedinginan...

• Minus 10 karena dia bawa makan siang ke sekolah, tapi plus 100 karena ternyata nabung uang jajan makang siangnya buat beli kado valentine buat Vella...


Dari 60 minus yang Evan punya Di, dia punya 600 Plus di hati Vella... dari 1000 kekurangan Evan, dia punya semilyar kebaikan... Ya Tuhan Di, betapa begonya Vella yah... Vella yang beruntung sebenernya punya cowok Evan, dan Vella juga yang nyakitin Evan, padahal nggak pernah sekalipun dia nyakitin Vella. Malemnya Vella nangis lama banget Di.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Diary,

Vella ketemu sama Evan di sekolah. Vella kejar dia dan bilang Vella mau ngomong, Evan diem aja, tapi pulang sekolah dia nanya Vella mau ngomong apa. Vella kasih dia kartu buatan Vella, Vella cium pipi dia dan Vella bilang minta maaf karena Vella udah nyakitin dia. Dia cuma diem aja terus pulang... Vella cuma bisa diem karena sadar, Vella yang berbuat, Vella juga yang kehilangan... Sakit banget rasanya Di, Vella pulang sekolah nangis tapi juga sadar itu semua Vella yang bikin dan Vella pula yang nanggung resiko-nya...

Malem itu tiba tiba mama ngetok pintu kamar Vella, katanya ada telepon. Ternyata bener Di, itu Evan, dia udah maafin Vella, dia udah lupain semuanya... aduh Di, girang banget hati Vella, hi hi hi senengnya.

Nanti malem Evan mau kesini Di, dan Vella mau dandan secantik-cantiknya buat Evan, jadi Vella udahan dulu yah Di... thanx banget udah denger curhat-nya Vella, Vella belajar satu hal Di:

Hargailah apa yang kamu miliki sekarang,
Karena tanpa kamu sadari,
Kamu begitu beruntung telah memiliki-nya.

Selamat malem diaryku...

NB:
Minus 10 Di, karena mukanya tidak tampan, tapi plus 100 karena hatinya luar biasa tampan...

Doesnt' Really Matter what The eyes is seeing cause im in love with the Inner being.


for me that's nice story. walaupun fisik juga penting tapi jangan pernah ngeliat orang dari penampilan luar-nya aja. ga ada maksud lain, apalagi buat nyindir. cuma buat sharing . thank you ya buat yg udah baca . :D

minta komenya ya. tanggapan dan pendapatnya... :D

call me baby! auahauahuaha

hell-o blogger!!!

gue lagi seneng pisan ya allah sumpah!
kenapa?
ahir ahir ini tuh gue jadi sering telpon telponan sama si EXCELL!!!!!! GUE BAHAGIA
ya, gue akuin walo telpon telponan yang memang GA JELAS dan SANGAT SEBENTAR.
sumpah ya, sekedar info aja si Mentari sama si (SENSOR) sering telpon telponan, malah dia pernah curhat gt, kata nya pernah sampe 3 menit berapa detik gt. edan y? gue aja ga pernah sampe kaya gt.

terus tadi, seperti biasa gue kan lagi smsan tuh sama si Excell nya, terus kan gue teh sms gini ke die "ah kangen euy" terus die bales "EXCELL JG KANGEN NI!!!!" terus gue teh bales lagi "haha pengen denger suara kamu, pengen liat kamu hahaha(sumpah terkadang gue suka gila gilaan sama dia)" terus dia bales "PENGEN DENGER SUARA KAMU, PENGEN DEKET SAMA KAMU, PENGEN KETEMU KAMU. MAU TELPON GA? TAPI TERSERAH KETANG" yah dengan senang hati gue tlp dia, sekalian mau ngabisin pulsa.
eh pas mau tlp, malah ga bisa geura uh

terus gue telpon aja pake telpon rumah
F(saya): "halooo"
E(Ecel): "halooo haha"
F: *diam tanpa kata haha*
E: "aduh mau ngomong apa y?"
F: "hehe iya, malu euy"
E: "hehehe iya iya"
F: "ko si mentari bisa sampe 3 menit ya? hebat!*tetep ngungkit itu*"
E: "iya. kita aja ga pernah sampe kaya gt haha"
F: "iya ya ah mau ngomong apa?"
E: "haha iya ya, mau ngomong apa yah?"
F: "hahaha aduh malu bgt"
E: "hehe iya, eh udah dulu ya mau mandi. ASSALAMUALAIKUM"
F: "*barijeung seuri* WAALAIKUMSALAM"

setelah diliat, kita telpon telponan selama 1 menit 19 detik!!!! sumpah gue seneng pisan. edan ya, serasa di surga aja gt, pengen lagi, pengen telpon lagi, pengen deg degan lagi, pengen malu lagi PENGEN TELPON LAGI YA ALLAH!!!!!!

entar habis maghrib mau telpon lagi, ah can't wait. tapi takut euy, kan nelpon nya pake telpon rumah takut nya teh kaka aku nya udah pulang, kalo udah pulang G-A-W-A-T!!!! kenapa? karena dialah biang gosip dari keluarga aku oh shit.

udah lama jg ya, ga smsan sama Excell haha

oiya, hari sabtu nanti bagi rapot euy. takut jelek kaya muka nya si atsa jelek*naon?*

udah ah ga ada cerita cerita lagi

and before close, i want to say I LOVE YOU to EXCELLANDRA PUTRA DYSA muaaaah :* auhauahaua http://emo.huhiho.com

Maret 16, 2010

Demen mem-posting :))

hell-o blogger!
sekarang gue lagi demen demen nya nge psoting euy. napa? DA HAYANG!

kmaren kan gue masuk sekolah tuh, terus ada acara gt di sekolah nya teh. tentang "SIMULASI GEMPA" gue sih merespon nya dengan sangat teramat tidak peduli. kaya anak kelas 1 aja gt di kasih SIMULASI GEMPA. kita udah kelas 6, udah beberapa kali diajarin yang begituan.

nah terus, acara itu di lakuin di Masjid. gue sama si Amot dengerin lagu pake Earphone, sambil LITTLE SINGING*nanyi nanyi kecil* auhauahau.

pas gue lagi duduk-terdiam-wajah-tanpa-dosa, tiba tiba henpun(HP)ku bergetar*bahasa* ternyata ada SMS. aw
sms itu aku terima yang telah dikirin oleh Excell*lieur nya bahasa?*
E(Excell): "Hey! Bawa HP ga?"
F(gue): "Hey jg! Bawa"
E: "oh gt. hahaha mau ngomong apa yah?"
F: "Hahaha. iya. Bosen ya?"
E: "Hehe iya bosen bgt"
F: "ah, mau ngomong apa yah?"
E: "haha ga tau"
S(Salma): "Yaudah aja.. cicing weh lah. Ini Salma."
E: "Naon tiba tiba maneh Salma?"
S: "Da hayang.. Da tadi teh di suruh Atsa(sebener nya ga disuruh. cuma gue lagi seneng aja gt ngeliat si Atsa di jailin Excell dkk.)"
E: "Bacot sia mah"
F: "Ini Fullah hehe"
E: "Tiba tiba tadi si Salma"
F: "Gpp. hehe kenapa?"
E: "Gpp. Lagi ngapain hey?"
S: "Lagi duduk nyet! orang disini semua nya lagu duduk. ini salma"
E: "Urang ge nyaho nyet! sia wae nu ngesms"
S: "Ah kitu weh ngambuk ath nyet!"
E: "Urang teu ngambek nyet!"
F: "Ini fullah lagi, kata Salma kalo nge sms yang ga penting Salma yang bales"
E: "Si Salma eweh gawe"

Tulisan di atas adalah percakapan antara kami bertiga. sumpah yah, si Salma teh napsu pisan, gue sih seuri seuri aja da bojeg*kaya muka aku bojeg*

oiya, waktu hari Minggu teh kan aku dan keluarga ku*tsaaah* mau ke rumah baru sodara aku.
yah gue sih pengen ikut, garagara biar ketemu sama sodara sodara. habis jarang ketemu.
pas di jalan gue berfoto foto awawaw. maaf ga bisa di upload, males

pas nyampe rumah sodara gue, gue salam salam gt. nanya nanya lah kelas berapa sekolah diman dsb.
terus gue ngeliat ade bayi LUCU PISAN. jiga muka gue lucu pisan. endut*kaya abel* putih lucu lah.

terus gue teh makan lengkeng sampe habis beberapa biji*biji nya ga dimakan ko*. dan lalu gue main sama sodara sodara gue: -Ka Sany-Ka Azka-A Faza-Teh Adis-Farhan.
kita kita pada maen di lantai atas. cerita cerita gt deh. dan ternyata sodara sodara gue pada PUNYA PACAR SEMUA!
yang paling gahol sih A Faza, rumah pacar nya deket sama rumahnya aw. kalo Ka Azka punya pacar 4*gelo?*

pas gue lagi di kamar si bayi tersebut, ka Azka nyamperin. Ka Sany merespon dengan marah marah "ngapain sih disini?" dan Ka Azka berkata "mau jual mahal"
Sebagai pemberitahuan aja ya, Ka Azka itu jarang bgt ketemu aku, jadi kalo ketemu ketemu teh asa yang pangling gt.

KA(Ka Azka): "diliat nya tinggi, pas ditanya masih kelas 6! hahahahaha"
F(gue): "biarin aja, daripada kaka cebol"
KA: "Ih! gila ya, kelas 6 SD udah ngebentuk gt, si Sany aja baru ahahahahaha"
F: "bergance!"
KA: "apa tuh?"
F: "BERISIK GANDENG CEREWET!"
KA: "Udah lah, gue jadiin lo PACAR YANG KE 5. MAU GA??????(beungeut berharap)"
F: "IDIH! NAJIS! GUE JG UDAH ADA YANG PUNYA!!!!!"
KA: "yah biarin aja, kan gue jg udah ada yang punya 4 orang"

gue pun cabut dari tempat tidak terpuji itu. gue naik keatas lagi bareng Ka Sany.

pas diatas A Faza ngejek ngejek gue "diliat kaya ABG, ditanya KELAS 6 hahay" ah gue cape denger nya.
iya emang, sodara sodara gue pendek semua.

terus gue teh kebawah sama Ka Sany, kita di ruang TV sambil nonton TV yang ga jelas*pilem nya ga jelas* Ka Azka dan temen temen nya duduk di tangga. tiba tiba ada blitz kamera gt, ternyata salah satu dari mereka ada yang moto*biasa artis*

Ka Sany main weh sama ade bayi nya. si Ka Azka dkk. nyamperin terus sambil nyari nyari channel gt.
awal nya sih gue lagi smsan sama si Excell, cuma karena dia lagi di BSM yah jadi udahan, gue nya takut ganggu. yah terus si Bara nge sms, yah gue bales aja.

Ka Azka cerita cerita gt sama gue tentang semua pacarnya, mulai dari yang ke 1 sampai ke 4. gue nanya "emang ga repot tuh? ga bakal ketauan? kalo ketauan?" dia jawab kalem "yah engga atuh, kalo misalkan di FB minta di confirm relationship status yah aku ignore aja, kalo di tanya 'kenapa di ignore?' bilang aja 'kan udah pada tau ga usah di publish di umum kan?' terus kalo putus jg ga masalah.(J-E-R-O)" Farhan dkk pada bengong gt deh sama omongan nya Ka Azka. terus Ka Azka bilang "nih yah aku mah ngasih tips aja ke kalian semua, kalo misalkan mau ngedeketin cewe/cowo kalian harus di deketin dulu terus lama lama di jauhin, sms nya jangan di bales, telpon nya di tutup kan pastinya dia nya minta maaf tuh. pas minta maaf baru kita maafin, pastinya die nya minta ketemuan. baru deh disitu jadian, gampang kan?" gelo bgt yah? gt bgt sama cewe?

terus udah weh pa diem diem. ada yang tlp Ka Azka. yah gue kan ngedenger tuh. si Ka Azka nya ngomong nya gombal pisan. bilang "kenapa? masa udah kangen?" N-A-J-I-S-N-A-J-O-N-G!!!!

terus ada tante tante gt deh duduk di sebelah gue, gue sih salim aja walopun kaga tau eta saha. terus kaya nya tuh si tante itu tau nanya nanya gt deh ke gue. terus si tante tante itu bilang ke Ka Azka "Azka! ga salam? ih sombong" Ka Azka pun salam dan berkata "yah maaf atuh tante"

terus pas tante tante itu pergi, ka Azka deket pisan sama gue. terus bilang "kamu teh keturunan jerman y?" gue pun menjawab "idih gue tuh keturunan KANADA kaya si BIEBER!!!!" dia menjawab lagi denga sangat JERO "idih si BIEBER mah cuma modal muka doang! terus cakepan gue lagi" gue sebagai pacar nya Bieber merasa terhina.

terus gue minjem hp nya ka Azka, niat nya sih mau liat sms sms nya. tapi ga ada ah shit. terus si Ka Azka ngeliat smsan nya gue sama si Excell, ah eraaaa!
pas gue mau ngerebut hp gue dari tangan terkutuk itu, tangan Ka Azka ke pegang sama gue*jiji* tangan gue kan dingin bgt, terus Ka Azka bilang "ih tangan nya dingin, nih anget, sambil megang tangan gue tea" gue merespon GALAK "IDIH NAJIS!"

pas gue mau pulang, ka Azka bilang "inget ya, gue masih nunggu jawaban lo. kamu mau yah jadi pacar aku? kalo mau ketemuan mah bilang aja" gue cuek sambil bilang "ga bakal mau, kalo ketemuan demi persahabatan mah mau mau aje. yaudah deh, aku pulang dulu ya. jangan kangen"
dan gue pun pulang sambil dadah dadah ke sodara yang lain.

sumpah lah, sodara sodara gue teh aneh aneh semua auhauahauaha

udah yeuh ah cape
dadaaah

Maret 15, 2010

formspirng.me 2

gue lagi duduk tak berdosa, tiba tiba SEYTON membisikan sesuatu di telinga gue untuk membuka formspring.me, dan ternyata inbow nya ada 7 boo!
dari Ka Chelphi semua dan isi nya KAGA JELAS SEMUA! AUH


pull cantik,kamu udah follow aku kan?hahahahaha boleh dong aku ask ask yah by piyaa

oke oke. boleh boleh boleh.

1 minute Ago Delete Your Response .
pake hape apa? by piyaa

iphone yang paling baru*amin* haha.

1 minute Ago Delete Your Response .
kalo udah lulus dr DH mau esempe dimana? by piyaa

mau ke 7. aminnnnnn

1 minute Ago Delete Your Response .
haha kamu cantik banget sih by piyaa

memang! mata batin nya baru dibuka auhaahauahauah

2 minutes ago Delete Your Response .
aaahahahahahahahahaha by piyaa

kenapa?

2 minutes ago Delete Your Response .
sayang,ada twitter ga?follow aku donkzZzzssxXx di @piyaRAWR,ntar aku followback eheheheh by piyaa

ih ganjen deh cin. udah aku follow da*kalo ga salah*

2 minutes ago Delete Your Response .
KITA ADA TRIO FORMSPRING ME bersama @mutaymutey *gaje* by piyaa

kita sama sama gila gt ka?? *edan menohok*

3 minutes ago

edit lagi :))

 



 



 
Posted by Picasa


seneng liat nya
Posted by Picasa

bagus yak?

 


*ga penting, tapi gue suka banget aw*
Posted by Picasa

Maret 14, 2010

The song i remember that

ada kumpulan lagu lagu yang mengingatkan ku kepada nya

here it is:

1. Avenged Seven Fold-Afterlife = Excell
2. Honey Bunny sweety = Excell
3. Secondhand Serenade-Your call & Fall for you = Excell
4. Paramore(SEMUA NYA) = Salma & Jubran
5. Green day-21 guns = Excell, Firli, Rizal, Jubran, Kemal, Ojan
6. Green day-wake me up when september end's = Ka Ardha
7. Extreme-More than word's = Bara & Rizal
8. Crhistian Bautista-Till the end of time = Bara
9. Almost Paradise = Abel
10. Orianthi-Accourding to you = Salma & Jubran
11. Pee wee gaskins-hadapai dunia = Hilmi
12. The red jumpsuit apparatus-face down = Kaka gue & Ka Azka
13. The tings tings-that's not my name = Muti
14. 3oh!3 feat Katy Pery-Starstruck = Jubran
15. Blink182-I miss you = Jubran
16. Blink182-Adam's song = Jubran
17. Boys like girls-two is better than one = Excell & Jubran
18. Boys like girls-the great escape = Jubran
19. Selena gomez-naturally = Salma & Moslem
20. M.Y.M.P-Especially for you = Abel
21. Tokyo Hotel-world behind my wall = Salma & Jubran

ga tau lagi habis banyak, setau aku yang paling sering muncul di otak itu.

yaudah ya, dadaaah

Maret 13, 2010

formspirng.me

http://www.formspring.me/dysafull


fullah mau tanya formspring aku ga please -muti haha- by mutaymutey

oke!
kita balik nanya ya
7 minutes ago Delete Your Response .

ful followback by mutaymutey

siaaap! kamu udah kan?
7 minutes ago .

1. pul tas gue selamat kah? *gapenting* 2. pulah ko lucu sih, aku ngiri! bagaimana resepnya? by nadindun

1.selamat ba. gue lagi baca baca buku lo itu. sama buku yang Zi Zia Satria san Virgo itu. auh.
2.memang saya lucu. resep nya: ITU DIKARENAKAN TAKDIR PA THUNDER
8minutes ago

edan ya? temen temen gue pada ga jelas semua. auh

BONYOK gue

gue mau meceritakan tentang keanehan di pemeli gue. BONYOK GUE!
bukan bukan, maksud nya bukan muka gue jadi bonyok gara gara punya pemeli, tapi BONYOK GUE yang sudah sangat ABNORMAL
BONYOK=BOKAP NYOKAP

pemeli gue tuh sudah sangat di luar batas tidakNORMAL! mengapa demikian?
gue nya aja kaga normal apalagi orangtua.
pan ada hadis yang berkata: "Sifat orangtua akan jatuh ke sifat anak" jadilah sekarang gue begini?

sebelum nya gue minta maap dulu ke bonyok gue, bising durhaka gue nya.

jadi gini, bokap gue tuh orang nya GAPTEK pisan. GAGAP TEKNOLOGI! jadi kalo ada apa apa minta bantuan nya ke gue ato emak gue. kenapa ga ke kaka gue aja sih? yah, dikarenakan die suka ga mau bantu. suka SOK J-A-I-M gitu deh. bilang nya "ah ngapain mesti ngerti kalo masih nanya nanya mah" J-E-R-O!
sementara, karena gue baik hati dan berbakti kepada bokap gue, gue selalu bantu walau menghadapi nya seperti menghadapai GAJAH. kenapa? GA NGERTI NGERTI!

kalo nyokap gue sih, memang terkadanga suka ga ngerti, tapi beliau TIDAK GAPTEK. yah palin sekalu kali nanya nanya dikit gt deh. tapi seengga nya dia MENGERTI! nyokap gue jg sih sebener nya mahir dalam dunia teknologi dan berbahasa, yah poko nya dia THE BEST deh di keluarga mini gue ini.

terus tadi gue habis VIDEO CALL sama si Amot tiba tiba bokap gue nongol nongol gt deh di belakang gue. edan ya, gue teh era pisan atuh. bokap gue masih pake BOXER, masih kucel gt deh. emang sih pas gue pideo kol sama si amot masih belom mandi, tapi seengga nya ENGGA KUCEL.

Bokap: "itu siapa de?"
gue: "salma"
bokap: "itu apaan sih de?"
gue: "video call kaya webcam gt"
bokap: "(tampang sok mengerti) oh gt"

terus gue melanjutkan pideo kol'an gue sama si amot. si amot nya nyengir nyengir kuda gt deh, seuseurian. gue sih cuma bisa nyengir nyengir najong aja, habis gue era pisan.

bokap: "terus itu gimana cara nya? ko bisa sih de?"
gue: "ada deh(gue lagi pelit pelit nya sama bonyok gue, nanya begituan aja ga gue kasih tau)"
bokap: "ih itu gimana? pan ayah teh pengen nyobain"
gue: "GA BAKAL NGERTI*j-e-r-o*"

terus bokap gue seuri weh.
gue ngirim chatt ke si amot "tuh udahan kita pideo kol pasti minta di ajarin da" si amot seuri memuaskan. terus dia ngirim chatt "suruh pergi bokap lo, gue era pisan pul"
karena sahabat gue tersayang meminta, lalu gue mengusir bokap gue. auhauahua kejem amat yak?

terus sekarang gue lagi posting, malah di liatin. GUE ERAAAAAAA
poko nya gue era lah.

udah ah bsiing durhaka
dadaaaah

Maret 12, 2010

the end

hell-o everyone!!!!!!
ahirnya UTS pun selse
uh yeaaaaaa

gue sudah sangat belajar denga benar benar tidak GIAT! oh god. beneran ya, gue tuh belajar asal asalan, gue belajar dengan posisi kaki di kepala, kepala di kaki(loh?) iyeh, poko nya SANGAT TIDAK PW! daaaan, nilai yang baru saja di bagikan sangat lah tidak memuaskan!!!(elu sih pul!!!)
B.inggris: 87 nurun drastis! 10 biji euy
PKN: 81/89=85
MATH: 69 geloooo!

baru segitu dan sangat tidak memuaskan. geloo
sedangkan EXCELL, matik nya 100 gilaaaa. oh god, thanks a lot.

dan gue pengen menceritakan kalo GUE ERA BANGET!
kenapa?

pas si Jubran lagi pinjem hp nya si Amot terus di sebelah nya ada Excell, Ravi, dkk. dan ternyata si Excell itu minjem hp nya Amot.
apakah yang terjadi?
dia liat liat foto gue ma amot, dan di sono tuh banyak foto yang teu kobe, like this:


LIAT????? jelek bgt ga sih?
terus Excell berkata: "ini siapa?"
Salma: "Fullah"
Excell: "HAHHHH?(barijeung kaget tea)"
edaaaan! gue eraaaa pisaan! gue pengen jungkir balik pake sedotan tau ga? gue sih ga ngedenger percakapan mereka, dan di saat itu gue lagi kejarkejaran sama si Rama. oh god!
era pisan lah

gue SSC dan TO! oh god. dan biasa nya Excell sering sms jam 4an, dan ini ENGGA!!!!! apakah dia ILPIL(=ilfeel)???? atuhlah!!! terus gue CURiHATi sama si amot, die malah ngetawain(percuma)

pulang nya, gue bareng si Shafa sama si Sekar. kita naik angkotan kota. dan sebelum naik kendaraan terpuji itu, kita liat liat binatang dulu di tempat binatang. ada anjing lucu sekali, harga nya 500REBOOOO!!!! sama kaya harga sepatu gue! ah gue pengen atuh lah!!!! rasa nya gue pengen ngejual ni sepatu*tsaaaah*
dan si Sekar minta megang uler, tapi malah di kasih uler yang lain*kecil* si Shafa megang dan gue ga berani megang! oh god, pas si Shafa megang megang gt gue menjerti drastis*aw* yah gue takut atuh kalo di gituin mah.
dan si Shafa minta di foto:





oiya, blog gue ganti nama lagi jadi:
www.rainbowandmint.blogspot.com

Maret 06, 2010

CURiHATi semata

hell-o bloggers!

gue pengen CURiHATi semata euy*edan bahasa*

curhat tentang semua yang berubah di sekolah aku.

ngerti?

yaya, semua temen temen aku guru aku peraturan sekolah dan semua nya yang ada di sekolah jadi berubah. yeaaah?
ya, i realy think it.

first, my all friend's.
ya, i know mereka semua pada sibuk dan kurang bisa ngeluangin waktu sama kita kita. take it.

tapi ada 1 orang yang menurut aku orang nya baik dan kehidupan dia semupurna. dia pinter, baik, kaya raya, supel dan pinter bergaul. tapi sayang nya, dia terlalu baik*loh?* iya, saking baik nya dia bisa sampe NGEBOCORIN RAHASIA ORANG & dia GA BISA BILANG ENGGA!
kadang aku suka sebel sama sifat dia yang bisa di bilang "CAPER" ke orang lain. bukan nya gue "JEALOUS" ya? tapi gue sebel aja gt, dia suka S-K-S-D ke orang lain. apalagi S-K-S-D ke kecengan lu ato pacar lu? rese ga sih? iya, kalo gt sih bisa di bilang "JEALOUS" tapi kalo misalkan lu yang ngerasain, JEALOUS kan?

tapi gue suka sama sifat baik dia, yang selalu nyemangatin aku pas aku lagi sedih. yang bisa buat aku percaya lagi di saat aku lagi ga percaya. SHE CAN DO IT! i realy pround to her. and I WANT TO BE HER!!!!!! aku cuma pengen jadi dia dari sifat dia yang bisa ngebangun kepercayaan aku lagi dan buat aku seneng.

dan aku buat kesalah kepada nya, aku buat status di plurk tentang kebencian aku sama dia, dan dia ngelapor itu semua ke guru aku. edan ga sih??
jujur aja ya, pas kelas 5 aku pernah PERANG DINGIN(=musuhan pa-diem diem) sama si (SENSOR) sampe 3 bulanan! aku ga ngadu ke siapa siapa(maag, bukan nya mau nyombongin diri) aku ga ngadu ke guru, aku ga ngadu ke sahabat aku, aku ga ngadu! karena aku tau itu MSALAH PRIBADI aku yang HARUS DI SELESAIN SAMA AKU DAN DIA! tapi kamu? cuma HAL SEPELE doang, sampe ngadu dan nangis nangis? oh god

please lah, masalah itu doang ga usah sampe kaya gt lah. yah, aku minta maaf, maaf sedalam dalam nya. tapi kamu jg harus berubah sikap. aku ga boleh seenak nya ngerebut pacar orang, apalagi pacar nya itu sahabat kamu. kamu ga boleh seenak nya ngebongkarin rahasia orang. kamu jg ga boleh seenak nya dan semau kamu sendiri.
maaf, realy sorry

second, my teacher
ada salah 1 guru gue yang menurut gue sekarang jadi berubah. lebih tegas dan susah buat di ajak bercanda. aku pengen guru aku yang dulu. yang lebih enak di ajak bercanda, dan BOJEG banget!

buat guru sih, segitu aja y.


oiya, ada sahabat aku lagi (sensor) sama (sensor) dia masih ga bisa buat (sensor) si itu. dia bener bener (sensor) sama (sensor). tapi si (sensor) nya itu (sensor) banget sama sahabat aku nya. tenang aja, aku bantu ko.

oke, segitu dulu curhatan saya.
wass

Maret 05, 2010

Excell & Fullah

aku mau ceritain dari awal aku tau nama dia sampe kenal dia.

di kelas 2 aku udah tau nama dia dan tau muka dia. Nama nya EXCELLANDRA PUTRA DYSA dan muka nya yang menurut aku ganteng.
dan aku kenal dia karena di kelas aku banyak yang ngomongin dia, bilang dia sombong lah, kaya lah, ganteng lah. aku sih ga tau banyak, ya jadi aku cuma nge heeh heeh in aja. terus ada yang ngehasut gt deh di kelas aku teh, kata nya "saking kaya nya jadi sombong kemana mana harus sama mama nya(dulu mama nya sering di sekolah) terus mama tuh kaya anak muda gt pakaian nya." jero ga sih? gue sih mikir nya, "waduh jero banget tuh! edan, masa sih sampe segitu nya?" tapi karena gue orang nya gampang di hasut, jadi gue nge-IYA-in aja. ngerti ga sih kalo gue bego? edaaan! menohok!

nah terus masalah gosip dan gosip itu selese. dan kelas 3 gue udah rada rada feeling gt deh, dia tuh sebener nya orang nya baik. cuma gara gara temen temen nya dia jadi baong.

terus pas masuk kelas 5 GUE SUKA SAMA DIE!!!!!! ya, poko nya gue suka dan sayang sma dia. aku pengen ngungkapin perasaan aku sama dia, tapi? dia suka sahabat aku dan sahabat aku jg suka dia. aku jd ga enak sama dua dua nya.
maka nya aku berusaha buat ngelupain dia dengan cara suka sama orang lain. tapi walo aku suka sama orang lain, aku tuh kaya yang ga bisa ngelupain excell. dia tuh kaya yang selalu di pikiran aku. ga bisa buat ngelupain dia.

tapi aku sering sakit, setiap kali gue tau tentang sahabt gue sama excell, gue tuh JEALOUS berat! tau dia di bilang ganteng lah apa lah, aku tuh jealous.

setiap kali aku lewat ke kelas 5A, sebenernya bukan mau ngeliat si Radit, tapi mau ngeliat si Excell. seneng aja gt ngeliat dia senyum. tapi sebel nya setiap kali ngelewat ke 5A, si Excell nya ngejek ngejek "aduh mau liat Radit" gue pengen tereak "bukan mau liat Radit tapi liat kamu EXCELL!!!!" oh god

terus ada gosip beredar panas bahwa "EXCELL SUKA SAMA AKU!" uh gue hepi aja gt, girang gt loh. banyak yang nanya ke aku "Excell suka kamu y?" terus gue teh sering cerita cerita gt sama sahabat gue. dia bilang "kaya nya Excell lebih suka kamu deh" gue sih nyengir najong aja gt tapi gue bilang "ah engga kali, paling cuma perasaan kamu aja. kan kamu di bilang cantik sama dia" sebenernya orang orang tuh ga tau kalo gue suka Excell. yang tau cuma gue dan Allah*tsaaaah*

pas liburan mau masuk ke kelas 6. kita tuh jadi sering smsan, dari dulu jg sering sih. cuma sekarang lebih sering. disini sahabat gue udah pacaran sama orang lain. dan pada tanggal 7 Juli 2009 di siang hari Excell sms "Fullah, mau ga jadi pacar saya? saya sayang dan cinta bgt sama kamu." gue tersipu malu aw. yah gue pun menjawab "iya, aku mau bgt. karena sebenernya dari dulu aku suka dan sayang sama kamu." YA ALLAH!!!! MAKASIH!!!!!

gue pun menceritakan kepada sahabat terdekat gue:
1. Atsa
2. Ravi
mereka adalah pasangan serasi dan sahabat gue yang dulu ngeceng mengeceng Excell tuh Atsa. haha. jadi cerita diatas sebenernya si cewe nya itu ATSA!!!! auhauahauahau bojeg ga sih? si Atsa gt loh?

mereka pun mendukung keberhasilan aku.

aku seneng banget bisa sana dia+aku ga percaya bgt. seorang EXCELL bisa aku dapetin!!!! aku sering cerita cerita tentang dia ke dia nya sendiri. dia jg sama.

pertama masuk sekolah gue suka curi curi pandang gt, haha. gue sih rada rada sebel kenapa gt ga sekelas? gue pengen bgt sekelas sama dia.

besok nya gue dan temen temen yang lain nongkrong di depan meja piket. disana ada Bu Yati. nah di sebrang sana ada Excell dkk. yah jelas dong gue ngeliatin dia. terus Bu Yati bilang "Fullah ngeliatin siapa sih?" atsa pun menjawab "EXCELL bu!!!!" beungeut ku mau di taro dimana?? eraaaa! jadi mulai saat itu temen temen aku tau.

terus kita jalanin pacaran kita dengan sempurna.

Pas Atsa buat acara BukBar bareng, Excell pun ikut. uh yeaaaa! gue seneng bgt. walopun emg jarang deket sama dia nya.

Aku dapet boneka ini dari Excell. sweet hah?

dan, sekolah akupun mengadakan SANDQUICKMAND. disana sih acara nya ga penting penting amat.
ada hal yang buat aku selalu inget:
aku, Excell sama yang pacaran lain nya DISIDANG!!! oh god
kita disuruh putus sama guru guru. iya, gue jg tau GA REDHO!!! tapi ya mau di gimainb lagi?

terus kita pun ga pacaran, tapi masih saling suka =D

pas aku ulag taun. aku dapet jam dari Excell. yang ktanya harga nya 750REBOOO!!!
Jam nya bagus? ya

dan sekarang aku seneng bgt, masih bisa ngerasain kasih sayang dia.

I LOVE YOU EXCELL!!!!

UTS UTS euy!

hell-o everyone!!!!!

long time no see?????? ya
entah mengapa*tsaaah* gue jadi seneng ngomong "LONG TIME NO SEE" habis enakeun gt loh!

nah, sekarang gue lagi menjalankan misi kita. UTS
jengjengjengjeng!!!!!!!!
dalam beberapa hari ini gue lagi UTS, tapi ko gue malah OL ya? bae ah! hari ini kan JUM'AT, auhauahaua. sampe sampe gue bolos SSC gara gara les doang

oiya, blog nya si badyr bagus banget ya. layout nya bagus, dapet dari mana mba???? mau dong!!!!!

udah ah psotingan nya, mau ganti layout kembali dadaaah

Maret 02, 2010

Justin Bieber-BABY

You know you love me
I know you care
And I would never, not be there
You are my love
You are my heart
And we would never, ever, ever be apart

Are we an item?
Girl quit playin'
We're just friends,
What are you sayin'
Take another look right in my eyes
My first love, touch my heart for the first time

And now I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine (mine)
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine

For you, I would have done whatever
And ya stick it with me when we're together
And I'm gonn' play it cool
While I'm losin you
I'll buy you anything
I'll buy you any ring
Cause I'm in pieces
Baby fix me
Come see if you wake me from this bad dream*
I'm goin down, down, down

Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine (mine)
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby ohh
I thought you'd always be mine

You can give me all of your love
Once a time it wont be enough
Nobody told me this day would come
Now I'm all gone
You can give me all of your love
Once a time it wont be enough
Nobody told me this day would come

I wa- I was like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I'm like
Baby, baby, baby noo
I thought you'd always be mine (mine)

Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Yeahh, yeah, yeah
Now I'm all gone, gone, gone, gone
I'm gonee

Maret 01, 2010

debat antara KBO & KBI

Perdebatan antara:
KBO=MUHAMMAD RAVI RAHARDY PUTRA
KBI=FULLAH BALQIS ZAHRA
ini nama panggilan persahabatan kita. bagus ya?

ini di copas dari pesbuk:

Ravi Rahardy Putra Menurut kalian klo dari bulan november - maret brp bulan??? 4 bulan kan
40 minutes ago · Comment · LikeUnlike
Bandoro S Cts likes this.
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan
39 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
4 bulan
38 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
4 blan .
36 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh full
liat kata ku jg apa
35 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan atuh, november nya di itung
34 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
engga atuh
aduh gmn sih
33 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
tergantung tanggal,,
33 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tgl 1
33 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tuh kata ka muti jg tergantung tanggal.
kalo dari tanggal 1, 5 bulan kan ka?
32 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ga atuh 4 bulan ya ka
32 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan ya ka?
31 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
4 bulan kali aduh gmn sih
30 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
5 bulan atuh ih
30 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
44444444444444444
29 minutes ago
Bandoro S Cts
Bandoro S Cts
1111111111
28 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
kalo awal ma 5 (meren ketang) da soal nya masih awal bulan pisan..
28 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
55555555555555555555
kata excell jg 5 bulan
27 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
4 bulan ya ban
27 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tuh kata ka muti jg 5 bulan kbo
27 minutes ago ·
Bandoro S Cts
Bandoro S Cts
11111111111111
27 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ko 5 bulan ka?? 4 bulan kali
25 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
hahaha ga tau deng,, da kan kalo dari tgl 1 sampe 30 d itung 1 bulan,,
25 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
4 blan kta ak ma .
24 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh 4 bulan kbi
23 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
'kata aku' scara math sih gtu, tp klo itung2an lain ma ga tau dah haha :D .
23 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
hahaha ga tau atuh aku juga ravi,, hahahaha
22 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tapi kata ka muti yang lebih berpengalaman, 5 bulan kbo. 5 bulan ya ka?
22 minutes ago ·
Bandoro S Cts
Bandoro S Cts
10 bulan kali...gimana sih kalian tuh
22 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ka mutinya lagi pusing itu mah kbi
21 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
pll, ko km blg 5 blan ?
21 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ah si bian nya jg salah ngitung kali kbo
20 minutes ago ·
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ya iya atuh bi, kan dari tanggal 1.
nov, des, jan, feb, mar
20 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
bianda rengking brp di kls?
ga kali
20 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
novnya ga di itung kbi
19 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
ga tau ah,, bingung aku juga,, hahahahaha.. 4 bulan bisa 5 bulan ga tau,, hahahaha.. kalo tanggal jadian ma ke itung 4 bulan ful,, biasa nya ma gitu,, hahaha.. zz -,- hahaha
19 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh si kbi klh
kwkwkwkwkkwkw
bukan jadian ka cm ngasal2 doang
18 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
fll : tp klo ga slah ya, kta gru ak ma nvembernya jgan diitung . ini t ngmgin jadian, kan ? hehe .

rvi : rank 4 .
18 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ih, kata aku sama excell jg 5 bulan ah
17 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
bukan bianda so tau
17 minutes ago
Mutiara Fauziah
Mutiara Fauziah
ah masa? hihiw tau aku juga lah,, jadian ma 4 bulan ful,,
16 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
kbi apaan sih ? so tau apa ? haha .
eh gtw ath ah jd psg ,
16 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
iya, ini mah cuma ngasal aja
16 minutes ago ·
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ga , ini mah ngasal aja. lagi lawanan nih
15 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
yang ga tau kbi kbo jangan coment disini
ni cm BFF saya saja yang tau
15 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
saya menang kbi
14 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
oh . gtw deh . kan awal, jd kan dari november ke des jd sbulan, nov ke jan jd 2 blan, nov ke feb jd 3 blan, trus nov ke mar jd 4 bln . gt ak ma ngitungnya, kan sbulan ada 30/31 hri rata2 .
14 minutes ago
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tuh kan 4 bullan kbi
13 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
ih, atuh. dimana mana jg nov nya di itung.
tuh si excell yang lebih pinter aja bilang nya 5 bulan kbo.
13 minutes ago ·
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
fll : sry nanya, emg excell rank brapa fll ?
11 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
1 dong!
11 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
tunggu guru yang coment
11 minutes ago
Bianda Nurasyah Evans
Bianda Nurasyah Evans
wah ?
11 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
iya bian.
tapi kalo dari tanggal 7 juli ke 1 maret masih 8 bulan kan?
10 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
masih lah
gmn kau kbi
9 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
tuh kan, tadi kau bilang nya 9
8 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ga
8 minutes ago
Fullah Balqis Zahra
Fullah Balqis Zahra
iya.
udah tunggu besok aja.
7 minutes ago ·
Ravi Rahardy Putra
Ravi Rahardy Putra
ok
wkwkwkwkwk
6 minutes ago

kita lagi debat. dan kalo yang salah harus di teke. kalo misalkan aku salah, harus di teke sama kbo & anak anak DE termasuk EXCELL. kalo kbo yang slaah, harus di teke sama aku & anak anak GA ADA LO GA RAME, & adek boong boongan gue, yaitu (sensor)

yang bener 5 bulan kan? silahkan comment di psotingan ini :))

Excell jg bilang nya 5 bulan KBO!!!!

oiya, sekarang Excell manggil aku "TINGGI" dan aku disuruh manggil dia "PENDEK" sweet? ah