You come here to finish me off, Sweetheart?

Februari 27, 2010

Waktu Aku sama MIKA!

waktu aku sama MIKA.
bukan bukan, ini bukan buku nya ka Indi.
tapi ini cerita asli gue yaw.

oiya, buku waktu aku sama mika yang ka Indi itu cerita nya bagus bgt! edaaaaaannnnn sedih deh gue baca nya. hueeeee :'((
tapi hebat bgt ya si Mika nya, bisa nyemangatin ka Indi gt. mejik mejik!
dan gue salut bgt deh sama Mika dan ka Indi nya.

oke, nah ini tuh waktu aku sama mika yang versi gue nya
cerita asli dan ini bukan cerita mengharukan, cerita bojeg oke?

alesan gue postingin 'Waktu aku sama mika versi Fullah' ini di karenakan:
  1. bikin si pipit jealous
  2. teringat masa lalu, dan ingin mengabadikan
iyeh, dari kemaren tuh gue seneng bgt bikin si pipit jeles.
dan sekarang, foyaaaah bikin die tambah jeles

tapi sebelum nya, kalo Excell baca, jangan jeles ya. ini kan masa lalu, pas kelas 3.
pipit, siapsiap jeles auhauahua

and now the story!!!

waktu pas kelas 3, gue berteman baik sama Sekar dan anak anak TRIO UGLY.
TRIO UGLY yang bisa aja di sebut TG itu beranggota: -MIKA-RIZAL-FADIL
dan kami juga membuat geng, nama nya teh apaaaa gt hilap gue.
poko nya kami bersahabat baik sekali.

pada suatu hari*tsaaahhh* gue dan Sekar duduk di depan. sementara TG itu duduk di belakang.
tibatiba pas gue lagi ngerjain matik, si Mika nyanyi "JADIKAN AKU YANG KE DUA" gue seuri bahagia.
dan mulai saat itu gue suka sama mika.

dan aku sama Sekar pun pindah ke belakang kembali.
oh god, di sebelah gue MIKA!!!!! thanks a lot.
si Rizal sebelah Sekar, dan FADIL di belakang sendirian.

terus waktu itu aku lagi kejarkejaran sama si Fadil, gue naik ke atas kursi nya Fadil. diatas kursi nya Fadil ada tas nya si Fadil, nah gue tuh jadi ga seimbang, daaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn terjadi lah:


sorry ya, gambaran gue butut. ga bisa gambar. seadanya aja


yah. dan itu lah yang terjadi!
ini kisah nyata!!!!
true story!
ahaha si pipit bakal jeles tuh

terus, gue tuh bengong aja gt, dia nya jg sama. sampe kata nya tuh di foto pake hape nya si Rizal.
dan sampe sekarang tuh pengalaman gue yang menurut gue pas kelas 3 itu paling nyenengin masih aja di ungkit ungkit sama si Majid. ah shit!
dasar gede!

oke, segitu aja.
dadaaah.

Tidak ada komentar: