You come here to finish me off, Sweetheart?

Februari 09, 2010

uh oohh

helllooooo bloggers!
long time no see,
maaf maaf jarang post

hey hey kalian!
sumpah yah hari ini tuh gue capeeeee bgtzzzz(4laY)
kenapa?
banyak sekali tugas yang melanda diriku yang lemah hari ini uh oh

pagi pagi gue udah siap siap buat presentasi "Hemat Listrik" di kelas 5a. kenapa gue udah sangatlah siap? karena kita(aku dan kelompok) bisa mengajarkan cara menghemat listrik menjadi GILA!
tujuan murni saya itu CARA MENJADI ORANG YANG KURANG WARAS DAN PD UNTUK MENGAKUI BAHWA KITA GILAAAA! seru aja gt yah ngajarin ade kelas jadi gila.(you know me right?)

and ternyata BU PUPU nya RAPAT!!!!! oh boy!
persiapan ku pun sia sis TSAAAAHHH auhauahau
padahal yah, gue itu udah bawa topi topian, uang uangan, dan kami sudah membuat poster. usaha sia sia.
dan besok kita pentas. doakan berhasil menghasut ade kelas jadi gilaaa

lalu, saya berfoto untuk album kenangan.
bukan nya udah yah full?
iyeh udah! tapi karena saya terlalu cantik dan manis jadi nya foto lagi auh
ga ga, gara gara foto nya tuh terlalu jauhhh(di mataa, dekat di hatiiii)auh

udah ganti baju, foto, ganti baju lagi, cape!

oiya, sekedar pemberitahuan aja.
kan aku sekarang duduk di depan,(soal nya di undi) dan di depan itu ga enak bgt! mau ngobrol teh ga enak, terus pasti pada bilang "Fullah nunduuuk! ga keliatan! kamu sih ketinggian" ah -,-
terus pas tadi lagi mengerjakan B.Arab, ada Excell lewat(kan biasa nya dadah tuh, dan dia juga tau kalo aku biasa nya duduk di belakang) terus dia lewat dan DADAH. akupun membalas aw.
tapi lumayan enak jg kalo di depan, kalo Excell lewat kan keliatan awawaw.

pas shalat dzuhur, bandel gue Salma, sama Abel keluar. aw -,-
kita shalat nya di kelas. kenapa? karena hujan.
terus kan males tuh wudhu, yaudah tayamum, terus pas make mukena kita berencana ga usah shalat yang bener, kita nyanyi aja tapi sambil geraka shalat(you know?) terus kan di kelas pada berjamaah yang imam nya si RAMA! oh god!
yaudah deh berjamaah

dan pas shalat saya membaca ayat ayat:
  1. Boys like girls-Love drunk-the great escape-two is better than one
  2. paramore-misguedid ghost-missery bussines
  3. Blink182-i miss you
itu tuh nyanyi pas bagian reff nya aja. auh sangat lah nakal gue,

dan sekedar informasi lagi, di kelas 6F itu yang paling sering bikin onar:
Ini lah nama nama manusia pembuat onar di kelas.
sumpah yah, kita teh BRUTAL pisan!
kalo sekali ngejek, ngejek nya teh yang PARAH! kalo sekali nendang, nendang nya yang KERAS! sekali PD, pasti PD BGT sampe kaya yang ga tau malu. but i like that!
kelas gue tuh sering bgt di puji sama Pa Tris.
Pa Tris tuh kan bukan wali kelas, dan dia udah ngajar lama. sampe sampe kelas nya Pa Tris sendiri malah ga di puji!. i'm lovin it.

and one more:
Excell sakit, doain cepet sembuh. amin

Tidak ada komentar: