You come here to finish me off, Sweetheart?

Februari 06, 2010

SI Gobel ulang tahun!

temen gue si Abel kemaren ulang tahun loh! gue niat nya mau bales dendam ke dia(waktu ultah aku yang wkt itu) dan foyah! ahir nya tercapai

pagipagi gue dateng jam 6 lebih 10 menit di sekolah, gue langsung beli poster BBF buat si gobel dan di pasang di mading kelas.
setelah di pasang, banyak yang protes dan keluarlah kata kata bijak saya "jangan! demi si gobel! pliissss kalo udah mah boleh di corat coret bakar ke apa lah terserah" dam mereka nurut! uh yeaaah!

terus dia teh dateng sok pura pura ga tau tea geuning! jiji bel

terus pemantapan weh, Salma dateng bawa kado nya, dan bla bla bla

udah langsung ke topik, si Abel nraktir di mcd, COKEFLOAT! makasih Abel.....
dan aku, Salma baru ngucapin HB ke si Abel nya pas nraktir(kejem bener yak?) iyaya, poko nya muji muji

nyampe di sekolah, si Abel sama aku di banjur pake cokefloat sama telor, di kasih kecoa dan dia teriak histeris. awaw

udah deh, pas dikerjain Pahe dia ga nangis knp? karena waktu nya ga cukup! ah

yaudah deh

HAPPY BIRTHDAY ABEL!

Tidak ada komentar: