You come here to finish me off, Sweetheart?

Februari 25, 2010

miss you uh oh

hell-o evryone!
long time no see right?
yaya, i realy studied to pra-uasbn yesterday
and now, its over

yeah, sekarang ahir nya gue bisa hidup kembali(emg waktu itu ga idup?)
iyeh, kemaren aku sama sekali ga hidup. maksud nya, ga bsa bersenang senang. bealjar terus oke?

dan menurut testing yang gue alami kemaren, latihan uasbn nya tuh gampang, kecuali IPA!!!!! oh god, thanks a lot
susah bgt yaw

dan sekarang looklet aku bisa di buka kembali, mau liat click here. baru buat 3 sih, dan baru 1 yang di masupin ke pesbuk.

oiya, si cemutmut ko jarang posting ya?

eh sekarang harus nya gue lagi sekolah, karena saya bageur dan mematuhi semua peraturan saya BOLOS! auhauahauahau
kenapa? karena pulang nya jam 9 dan ga belajar, kan haro tuh!

di rumah gue sekarang lagi ada tamu, maksud nya nene-kake gue.
dan aku pun bosen mendengar ocehan mereka. CEREWET ABIS!

eh sekarang, kalo aku posting bisa langsung comment di posting tersebut. uh yeaaaaaaa gue sudah mengedit nya dan foyaaaaah, bisalah kalian comment.

kemaren jg, anak SMP pada dateng ke SD, kita bermain(tetep tentang IPA) ada yang ngebelek ikan, dan lain lain. rame ngebelek ikan nya loh! uh yeaaaa

GA ADA LO GA RAME:
  1. Fafa
  2. Muti
  3. Salma
  4. Abel
  5. Atsa
  6. Triani
  7. Aisha
  8. Alya
  9. Fullah*gue*
sebenernya kami tidak menganggap sebagai gang, tapi kami beri nama aja.
hebat yaaaaA? aw

oh ya, gue amazed sama si Fafa, dia hebat bisa (sensor) sama (sensor). MAGIC!!!!!

tadi pas gue buka pesbuk, ada orang yang ga di kenal. dia tau segala nya tentang aku dan tau segala nya tentang aku & EXCELL
nih percakapan nya:


(SOT=Si Orang Itu): ga sekolah nih??

F: ga

kau?

8:44am

SOT: ga..kan hari ini saya libur..

8:44amFulla

F: bolos

8:44am

SOT:eh knl ini SOT dulu ya..aku aditya kls 9

8:44am

F: oh maaf maaf, dikira temen aku. hehe

8:45am

SOT: oh..gpp..

kls brp??

8:45am

F: maaf ya

6

8:46am

SOT: ouh..

sapa nama nya??

8:46am

F: fullah

8:50am

SOT: ouh..knp ga sekolah??

8:50am

F: bolos hehe

8:53am

SOT: aduh kok bolos sih..katauan ortu ga??

8:53am

F: kan, sekarang mah cuma sampe jam 9 sekolah nya. jadi ga masuk, di bolehin ini ko ka

8:54am

SOT: ouh..tp jangan ampe bolos lg ya..

emang nya ga belajar??

8:55am

F: ga

8:57am

SOT: ouh..

km pacar nya excel ya??

8:58am

F: tau? kenal aku dari siapa?

8:59am

SOT: saya tuh paranormal..haha..

9:00am

SOT: kok ga di bls..takut ya..

9:01am

F: tau dari mana atuh lah, kenal aku dari siapa?

9:02am

SOT: eh..dibilangin saya tuh paranormal tw...

pernah diputusin ma guru kan??

9:02am

F: ih atuh, kaka please

9:04am

SOT: haha..

aku teh dulu suka ma km tw! cuman km nya aja udh ada yg punya..

9:05am

F: emg kaka sekolah nya dmn?

ah dusta

ko bisa tau?

9:10am

SOT: di DH dong..

haha..

yey ga percaya ih..daya teh ngeceng km tw!

9:10am

F: ah boong

kaka suka (SENSOR) ya?

9:12am

F: ko ada foto excell sih di fb kaka?

9:14am

SOT: haha..ya ada donk..haha..

iyh sekarang aku suka ma (SENSOR)..

9:15am

F: cieee

9:15am

SOT: tp jangan bilang ma dia nya..SSSsstt..

9:15am

F: sip

eh, kaka upload foto kaka dong, mau liat

9:16am

SOT: haha..jangan nanti ketauan lg..haha..

9:17am

F: ah


Edan yah, GILAAAA! kamu tau gila? engga engga? yauda

eh si muti yah nge design baju kaos, lucu loh. bagus


oiya, soal EXCELL? dia baik baik aja, dia tambah cakep dan tambah baik awaw.dan dia udah pasti masuk 5 ah sedih aku,yah kata nya dia udah dititip di 5, dan aku jg udah di titip di 7 euh. -,-

oke, sekian dulu dari saya

wass.

Tidak ada komentar: