You come here to finish me off, Sweetheart?

Februari 02, 2010

Happy Birthday Tasya

holaaaa!
kamren tanggal 1 Februari 2010 temen saya yang bernama Tasya Putri ulangtaun. dan kita(aku, Excell dan Atsa) di undang.
Excell di undang? ko bisa? iya bisa, temen les nya gt loh

oke, gue ceritain dari awal aja yah.
sorry jg baru posting sekarang, kemaren ga sempet. auhauahauah

pagi pagi nya teh saya merasakan pusing dan lemah auhauahauah. ga tau kenapa poko nya pusing sing sing!
terus masuk kelas weh
dan pas pelajaran Aqidah gue di panggil PAHE dooong!
aku sama Farah di introgasi gt deh(bahasa) yaya, poko nya tentang aku sama Farah ngomong kasar gt. poko nya serem!
dan aku udah di panggil ke yang 5 kali auhauahauah

terus teh apa lagi yak?
udah lah cuma segitu.
oiya celana si Atsa robek bek bek ngaberewek auhauahauh

terus pas mau berangkat nya kita sama si Baso(Hana). maksud nya nebeng gt, biasa lah anak ga modal.
terus pas udah nyampe KFC Merdeka nya teh rada rada sepi gt, dikira salah tempat tau nya ENGGA!
pas masuk, harus nulis nulis gt(kaya di undangan) di suruh pake topi lah auhauahau
terus ko kursi nya kecil kecil yah?

gue teh ngomel ngomel mulu, habis kaya anak kecil bgt. Tasya kan udah kelas 5.

terus si Tasya teh dandan nya lama bgt!
hooh lah, terus pake acara manggil manggil segala KAYA ANAK KECIL.
keluar deh tuh anak.
nongol nongol
tapi cantik loh, terus suara nya teh serak serak kering basah gt

terus ada game game nya.
kaya anak kecil, terus kita bertiga teh di panggil ke depan.
ah sayang nya aku maju, karena terlalu hormat dan patuh auhauahaua
Excell mah ga maju auh

terus duduk kembali.
dan gue sama Excell pa diem diem, si Atsa nya weh yang riweuh
sampe sampe si Atsa moto kita diam diam(tsaaaah)


sangat lah tidak kobe kawan


terus si Atsa nya teh ngasih tau. gue cuma lempeng bilang "KEPRET"

oiya, si Tasya tuh kan anak Istiqomah, dan dia ngundang guru guru nya, dia mah ga dimarahin ga pake kerudung, kita? jauh!

terus si Excell nya udah di jemput sama supir nya dan kaka nya.
pulang duluan deh dia, ah kau mah!
awal nya teh mau ke BIP dulu, tp ga jadi.

terus pas si Excell pulang kita berfoto auhaua

hauh
udah dapet makanan langsung pulang(ga tau malu bgt yah?)
terus nyampe rumah

terus aku dan Excell smsan.
ada kata kata yang sangat mengesankan bagi ku tsaaaahhhh
dia sms gini:

"Asal nya Excell pengen duduk deket sama kamu, tapi malu bgt. kalo kamu mau mah Excell pengen banget megang tangan kamu, hahahahaha"

GUE BAHAGIA!
i love you

yaudah deh segitu aja

Tidak ada komentar: