You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 29, 2010

tragedi hari ini :p

halo semua orang yang lagi pada duduk ato tiduran ato browsing ato apapaun yang kalian kerjain. gue cuma mau cerita tentang TRAGEDI MALING KUTANG! HARI INI!
yaya, poko nya hari ini tuh kaya yang emang si FAIRY TALE! boleh lah kita sebut itu sekarang

pagi pagi tuh gue bangun masih males males'an. kenapa? karena saya sangat ngantuk. tidur jam 12 dan ga bisa tidur lagi sampe jam 2. jadilah saya NGANTUK!

pas dateng ke sekolah, udah ada si baso. yaudah kita teh duduk di sopa(sofa) kalo aku sih hobi banget tiduran di sopa, serasa di rumah aja gt. jas laik hepen! auahauahauh

terus tiba tiba si MALIKA HISANA HASYA dateng. habis dia naro tas die tiba tiba megang tangan gue terus berkata "Doain moga berhasil" yah gue pun pasti jawab dong "berhasil apa nyet? kalo ga, ga bakal di doain" dan dia pun tidak menjawab. karena saya sangat lah tidak peduli apa yang akan dia lakukan(bahasaaaaa) yah jadi aku diemin aja lg.

terus tiba tiba Atsa dateng, sambil narik narik aku gt masuk ke kelas 6C dan ternyata di sana ada Excell.
A: aku mau ngomong sama kalian berdua
E: apa?
F: (terdiam dan tiba tiba duduk)
A: eh Excell, kamu jg duduk atuh disini, biar sejajar
E: ga berdiri aja(kalem)
A: jadi gini yah, si Tasya tuh mau bikin pesta ulangtahun terus kalian di undang, hari senin di KFC Merdeka jam setengah 3. dateng yah dateng yah
percakapan pun selesai.
tiba tiba Shafa bisik bisik dan gue udah punya feeling bakal di tinggalin. ternyata benar sodara sodara. gue di tinggalin sampe jatoh lah, tidur tiduran lah, sampe tangan saya sangat lah merah auhauahauah

dan bell pun berbunyi

pemantapan pagi pun di mulai

pas udah mau selesai, Alya Toa masuk sambil bilang apa gt ga jelas. poko nya ada Hasya Hasya nya.
si Jubran kan di depan aku, dia bilang "ah hasya mah COPS COMUNNITY(=cupu komunitas)" sambil kaya yang mau mutusin urat nadi, kaya si Hasya waktu mau nyoba buat BUNUH DIRI
dan ternyata bukan cuma Jubran aja yang sebel(laki laki nya), hampir semua laki laki itu SEBEL sama Hasya. yah, kecuali si Kifan.

terus kita(aku, Abel, Salma) keluar kelas(emang kebiasaan kita) terus kan rame tuh di luar.
kita samperin si Fafa sama temen temen yang lain lagi pada ngumpul. terus merka ngejelasin kalo Hasya MECAHIN TELOR DI TAS NYA ALYA TOA! oo may goat terebel!
jadi dia minta di doain berhasil itu buat itu?? ngapain sih dia teh?
sebener nya aku tuh udah mau niat maafin dia, eh dia nya kaya gt JADI MALES gua nya juga.
terus setelah di simak lebih baik lagi(tsaaaahhh) Hasya ngelakuin itu buat bales dendam. dia mau ngebales si Alya yang nempelin permen karet ke Hasya.
dan kata nya Hasya itu cuma pengen di perhatiin sama semua orang, kalo gue sih mikir nya dia cuma mau nge jago doang kaya di Bully PS2. tapi dia cuma mau di perhatiin temen nya dan pengen mendapatr perhatian lebih dari semua orang. denger denger berita nih, dia itu di cuekin sama orang tua nya. tapi aku ga tau yah.
yah poko nya mah EDAN lah. gahol sekali

terus pas pulang sekolah, kami(anak anak yang sering ngumpul) ngumpul di deket JD=Just Drink. terus kami berniat untuk mejalan kan misi yang kemaren, yaitu foto foto muka ancur sambil di pegangin, dan kerudung di tarik. terus si gobel bilang gini ke aku "full, ke sarah tapi kamu dari belakang" pas aku mau nge gituin si Sarah tau nya malah aku yang dikerjain. wah gahol sekali tuh muka saya.
*foto nya ga ada di aku, belom di aplot, tar deh janji bakal di aplot.

terus teman teman yang lain nya.

oiya, gue dapet poster nya Justin Bieber suami gue dari si Anjani. makasih sayang poster nya auahauahaau

terus kita ke depan mesjid. di depan mesjid sekarang ada tenda tendaan, ga tau pungsi nya buat apa yang jelas kita pada gogoleran(=tidur tiduran) disana. sambil denger lagu, makan, sampai kami main burger. pada tau kan main burger kaya gmn? taulah yang pa tumpuk tumpuk.

terus cowo cowo pada mau ngamen. auhauahau emang dapet duit?

terus pas mau SSC, si Alif nangis. HP nya ilang,
dan nangis nya pun kaya boongan, sumpah lah aku kira boongan tau nya mata nya merah air mata keluar. terus di coba di telpon juga ga bisa, kalo gt sih ada yang nyuri,

di SSC pun sekarang ada pendatang baru lagi. Rafli dan Andrya. merka pindah hari.
dan si Rafli pun ngejek gue kalem "Excellandra Putra Dysa" gue nyengir najong

dan dateng ke rumah lagi langsung makan lagi.
sampai saya memasang poster nya JB, dan bales semua sms yang tadi belom sempet ke bales.

oke, segini aja, dada babay

Tidak ada komentar: