You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 05, 2010

postingan ga jelas[again] =P

hey hoy semuaaaa!!!
hari ini saya mau posting nih, sangat tidak jelas sodara" huahauahauaha

pagi" aku bangun jam 10an gt deh, uh uh jam 10 baru bangun. jam segitu tuh kalo kata aa saya masih shubuh[sarap]

yah pas bangun" udah ada sms dari ecel*EXCELL* huauhauahaua seneng nya dewaaa :))
yah pokoke smsan bentar deh haha

terus saya mandi uhuy asoy seger beneerrr

terus saya ol dan edit" poto yg hasil nya malah tambah ancur! :PP

terus saya tidur"an sampe ahir nya aku ketiduran dgn pulas. huahauahauah

dan sekarang saya lg ol

oiyee, excell lg di singapur nih, doain selamat disono yah AMIN! bawa oleh" dong! haha candatawa ah =P

tuh kan postingan yg sangat tidak jelas

udah ah gj nya udahan
dadaaaah

sigh. sangat tidak jelas

Tidak ada komentar: