You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 22, 2010

menjahili orang itu mnyenangkan hahay :))

hola semuaaaa
long time no see
hehe

so, how far we not see?

saya Fullah Balqis Zahra mau menceritakan tentang kejahilian kejahilian saya selama di SD ini(ahir ahir ini)
yaya, gue sekarang lg demen demen nya ngejailin orang, mulai dari ngejailin yang super ga rame sampe bisa bikin nangis salju. gue demen

kemaren tuh yah, pagipagi gue lg ngejailin si Rama, yaya rambut jambul nya si Rama aku kebawahin. tapi sayang nya rambut nya si Rama itu memang sudah berjambul dari lahir. huahuahauaha, saya kebawahin aja terus.
terus kan gue teh dadah dadah'an sama Excell, terus si Rama ngeliat, heug itu mah di ejekin sampe aku ngejar ngejar si Rama biar ga di sebarin, sampe aku jatoh aw.
dan jatoh saya sangat mengesankan.
yaya, jatoh nya itu kaya yang ruku cuma hampir setengah duduk, dan saya tetep aja disitu gt, maksut nya setelah jatoh bukan nya gue berdiri malah tetep dalam posisi mengenaskan itu, ies mejik rait?

dan pas olahraga pun saya terjatuh uh
edan lah yah, pas jatoh ngejar ngejar si Rama udah mana ERA di liatin anak kelas 6e, terus jatoh nya ABNORMAL, terus sampe sekarang BIRU WEH NGAJENDOOOOLLLL!! oo may goat! terebel
sakit sekali ya allah

oiya, sekedar pemberitaan
anak nya Bu Dila udah melahirkan, sangatlah LUCU SEKALI. mirip saya lucu uhuy

lets off to our main tropict.
jadi gini loh yah, kemaren pas pelajaran B.Indonesia.
kan lagi pada belajar pidato kaya gt, pertama nya sih si Ojan yang harus pidato terus pada ngelemparin kertas kertas gt pada boros ih(edaaaaannnnnn) terus pas Pahe ngelempar kertas nya itu kena mata nya Ojan.

CUCIAAAANNNN DEH LU JAAANNNNN!!!!!!

yaya, terus si Majid disuruh pidato sama Pahe. yah pidato yang ada di buku paket.
terus kan disuruh k depan tuh cerita nya, pas didepan si Majid "KEBELET PIPIS"
yah terus die nya kan ke toilet tuh yah, kata Pahe "Faishal keluar nyampe nyampe kita ga ada, pada nyumput ke bawah."
terus kita teh anak anak kelas 6F pada ke bawah bebarengan
edan lah itu mah langsung pada nyumput, aku yah sama si Salma nyumput ke lorong lorong kelas 5. gue jg yah ga ketemu si Abel, edan lah eta mah,
sampe sekarang gue teh penasaran beungeut=muka' nya si Majid pas ngeliat kelas kosong kaya gmn, bojeg=lucu' da huahauahauahauah

terus tadi yah, saya jarang ketemu Excell, kenapa? ga tau lah jarang aja gt.
pagipagi liat sekali lg di kelas C, istirahat engga liat, pulang sekolah dia nya ngeband, engga liat lagi. euh

buat badyr terimakasih banyak udah nge copas dari baca baca'an aku, udah mencantumkan nama Excell di blog nya, dan mencantumkan nama saya dan Excell berdekatan(naooonnn???) yaya poko nya makasih deh.

oiya tadi dong ya, masa sih si Adit sms gini ke gue

"waaah coba aja tadi gue ada di sana, pasti ketemu yayankku fullah. hiks hiks"

WHAT THE FUCK?

nih yah dit, gue tuh bukan siapa siapa nya lu, gue malah kaga terlalu kenal sama lu, dan gue baru kenal lu dari kelas 5. seenak nya bgt sih. sumpah yah GUE JIJI

oiya, tadi hp saya jatoh.
jatoh nya sangat elastis uh ye
yaya, poko nya jatoh nya tuh kaya yang lagi nururnin tangga deh, gahol sekali :))

oiya kan tadi tuh yah, kita di depan masjid. tumben tumbenan tuh di masjid itu sangat sepi! yaya kalo anak anak DE pada ngeband kalo yang lain nya ta' tau lah saya. terus yah kan pas lagi sepi, saya melakukan hal ABNORMAL! gugulingan, maen burger(pa timpa timpa) terus ahir nya kita ber foto:'


mutiku sangat sok imut huahauahauahu


teu kobe=ga kontrol beungeut=ga kontrol muka


di tangga senyum sok imut


Tidak ada komentar: