You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 02, 2010

Happy new year kawaaannn!!!!

2 Hari yg lalu harus nya saya blg "HAPPY NEW YEAR" but, i just can now :))

HAPPY NEW YEAR KAWAAANNNN!!!!


Maap" baru bisa ngucapin sekarang, yaah mau gmnaaa lagi coba kan gue ada banyak urusaan gheetooohh[sok sibuk gt loh]
so, gmn new year kaliaan? rame kah rame kah?
kalo aku sendiri merasa TIDAK RAME!!!! OHH NOOOOOO!!!
yah, new year gue di rumah sodara, dan itu pun TELAT! soal nya emak babeh gue pada ngejemput kaka saya yg naik mobil brg temen nya dan mobil nya itu MOGOK! drastis!
pake mobil om aku lagii.
dan saya pun resmi TIDAK TAUN BARUAN SAMA TEMEN", tp kaka aku RESMI TAUN BARUAN SAMA TEMEN" NYA!
cukup tidak adil bukaaannn????

oiyaa, makasih buat sodara" gue yg sering mampir" ke go-BLOG gue inii. tenkyu peri mac! apalagi ka Citra sama ka Cindy dan kawan" nya terima kasih banyak.

oiyaaa, saya rank 10 euyy dgn rata" 81 ohh mennnn!
sangat tidak memuaskan! :((
haha

oiyaaa, kmaren pas gue lg di rumah nene gue, saya nonton KAMBING JANTAN, dan ternyata sodara" RAMEAN BUKUNYAA[cuma ngasih tau]

oiyaa, buat Excell: aku udah sms beneraaan sueer deh booo

maap jg yah, kalo sekarang" paling posting nya yg GJ" gt deh kaya muka si Atsa gj ahahahaha

yasutrooo, saya disuruh siap" buat pergi. dadaaaah

Tidak ada komentar: