You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 24, 2010

ga berasa :'((

Halooww semua
tadi yah gue abis dari WALE"WarungLela" yah ngebaso gt deh. dan penuh sodara sodara. oiya, td jg gue sempet KETEMU MOBILnya Vivi. yaya kan rumah nya deket.
oke, sebenernya gue ga mau caritain ttg WALE, cuma sekedar pembukaan auhauahauah



tadi gue baru baca blog nya si mba.
yang tentang perpisahan nanti pas UASBN.
ga berasa yah waktu berlalu begitu cepat(tsaaahhhh) yaya, aku aja sampe nangis gt baca nya.
you know lah, gue itu kaya gmn orang nya(bagi yang tau) dan gue tuh jarang nangis oke?

tapi aku tuh sedih bgt yah kalo misalkan UASBN nanti aku bersahil dan lolos dengan nilai sempurna(AMIN!) dan semua temen temen aku juga sama.
aku ga mau misah dari mereka,
semua temen temen deket aku sampai yang jarang main sama aku, sampai anak anak DH yang lain nya. gue tuh sedih bgt!

aku tuh pengen nya SMP nya bareng sama semua temen temen aku termasuk Excell!
pas perpisahan kita pasti pada nangis. kita pasti pada pelukan dan poko nya sedih deh.
berat buat ninggalin mereka semua.

hal yang kita lewatin bersama, mau pun senang mau pun sedih, bahagia, ato menyeramkan tapi kita lalui bersama.
sampai pada SANDQUICKMAND pun akan ku kenang.

hal pertama masuk kelas 6 sampai hal terahir berhasil di kelas 6.

dari hal kita berantem sampe kita baikan lagi berantem lagi.
foto foto kita, kata kata kita, dan semua kenangan itu pasti akan ku kenang!
dari mulai aku kenal kalian sampai jadi sahabat baik.

aku pasti bakalan kenang kalian
bakal kangen kalian
temen temen deket aku:
Excell, Salma, Abel, Atsa, Muti, Ravi, Firlii, Fafa, Badyr, Aisha, Alya Toa, Cia, Triani, Vivi, Sekar, Sarah, Kemal, Jubran, Mentari, Majid, Dimas, Trea, Alfin, Hana Baso, Hilmi, Nabila, Safirah, Chika, Icut, Farah, Yubi, Rizal, Bebest, Radit, Helmi, Hasya, Bara, Bandoro, Adit, dan semua temen temen aku. ga bakal aku lupain. dari mulai menyenangkan sampai menyedihkan. I Love you guys

dan aku paling ga bisa berhenti buat mikir, gmn nanti kalo aku ga liat canda tawa Excell, senyum nya. dan semua nya.
aku jg ga bisa berhenti mikir, gmn nanti aku ga bisa ngeliat semua senyum temen aku.

I LOVE YOU SO MUCH!!!

Tidak ada komentar: