You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 24, 2010

BACA !! - Part 8

oke. gue nge copas lagi dari salah satu anak pesbuk auhauahauah


pertanyaan :
1. siapa nama kamu?
Pul-pul

2. kamu orangnya gmn?
kitu weh

3. rambut kamu warna apa?
asli item

4. mata kamu warna apa?
item

5. kamu kurus apa gendut?
dari body nya mag keliatan kurus, kalo di timbang AIB

6. kamu tinggi apa pendek?
tinggi dong! beta gt loh

7. hobi kamu apa?
melakukan aktipitas, seperti napas, makan, tidur, bangun tudur dan tidak lupa menggosok gigi

8. kenapa suka?
itu hukum nya wajib

9. suka warna apa?
item, merah, ijo, warna keren, warna darah, sama warna SLIME auhauahauah

10. menurut kamu warna itu gmn?
nya kitu weh

11. rumah kamu dimana?
di rumah nya Justin Bieber

12. ko beli rumah disitu?
kan Justin Bieber tunangan aku

13. depan rumah kamu ada taman ga?
ada buat represing breng Justin, biar Justin nya ga cape nyanyi mulu

14. cat rumah kamu warna apa?
warna TAI pasti bagus

15. waktu ngebangun rumah pake semen merk apa?
semen apa aja deh yang penting enak di makan*nah loh?*

16. harganya berapa?
infinity dong! rumah Justin Bieber gt

17. rumahnya pake arsitektur ga?
yoyoy boy! pan JB kaya raya buka kaya monyet auhauahau

18. siapa arsiteknya?
saya sendiri auhauahau

19. baik ga arsiteknya?
yaiyalah gue gt loh auhauahau

20. waktu dulu dia kuliah dimana?
masuk SMP aja belon

21. lantai rumah kamu warna apa?
kayu pan alus

22. licin ga lantainya?
ga keset kaya muka lu keset

23. kamu betah ga dirumah?
betah dong kan ada JB

24. tempat favorit di rumah dimana?
kamar dong! auhauahau

25. kenapa?
my room my rules. kalo di tempat lain pan pertaruan na beda to'

26. ada apa aja dirumah kamu?
ada manusia

27. barang"nya beli dimana?
ga jauh jauh ko, beli nya di USA semua sama di PARIS, terus ada yang beli di Adelaide kan JB kaya auhauahauah

28. barang paling bagus apa?
boneka dari si milo=mbeh=babeh=cameuhmeuh

29. berantakan ga rumah kamu?
ga rapih, pembatu ada 100 gt loh auhauaau

30. beresin dong?
nyuruh nyuruh wae sia

31. ada pembantu ga?
ada pan 100 geus di beja

32. siapa namanya?
gue lupa, saking banyaknya

33. asal darimana?
TE'GAL

34. baik ga?
engga jahat! nye heeh atuh

35. kamu suka nyuruh" dia?
iyeh gue kan contoh majikan yang kurang baik

36. punya mobil ga?
punya ada 1000 JB kan kaya auhauahauah

37. merek apa?
yah paling mobil jenazah(naujubillah) sama ferari, terus BMW, terus mercedes bens, terus jaguar auhauahauah

38. beli dimana?
di tong sampah kaya nya

39. beli mobilnya dicicil atau cash?
cash uang jajan gue sehir 1000juta auahauahau

40. hari ini kemana aja?
HATIMUUUU

41. ngapain?
napas, bergerak, makan, ee, dan melakukan aktipitas

42. sama siapa?
sendiri.... biarkan aku sendirriiiii(lagu Sherina)

43. di kota kamu paling suka ke mall mana?
ciwalk sama PVJ sih kali di Bandung, kalo di Paris paling suka di deket jalan jalan nya gt(jiga nu pernah wae)

44. kenapa?
enak weh nanya nanya wae

45. bagus ga tempatnya?
heeh kaya muka gue bagus

46. catnya warna apa?
liat sendiri

47. disana kamu paling suka ke toko apa?
kemana aja deh

48. suka beli apa?
beli apa aja yang gahol rait?

49. ada bioskopnya ga?
adeu nyet

50. nama bioskopnya apa?
one 21 guns(eh eta mah lagu) 21st, XXI, premiere

51. harga tiket nomat berapa?
tanya weh olangan

52. enaken ga bioskopnya?
enakan makanan atuh nyet

53. acnya dingin ga?
ih lu udik bgt sih, udah tau AC teh dingin

54. kalo dingin harus pake jaket dong?
ga gue kan elit*ekonomi sulit*

55. popcornnya enak ga?
enakan makanan, eh eta makanan nya

56. nachosnya berapaan?
tanya olangan

57. suka sampe jam berapa disana?
tergantung hatikuu alamak

58. suka sama siapa kesana?
sama hatimu aja deh auahauah

59. bayar parkirnya mahal ga?
murah bgt sampe ga bisa bayar

60. ada wi fi ga disana?
ada dimana mana sekarang mah, jadul lu ah

61. sahabat kamu siapa aja?
banyak

62. baik-baik ga?
baik bangeeeeeet

63. paling baik siapa?
siapa yah? baik semua da

64. kenapa?
karena mereka sahabat(naon?)

65. warna kesukaan dia apa?
banyak nyet

66. dia nganggep kamu sahabat juga ga?
yaaaaaaa dddoooonggg

67. sahabat yg paling gokil siapa?
gokil semuaaaa

68. dia hobinya apa?
apa ajah

69. kamu suka ngasih kado ga ke sahabat" kamu?
yah suka pan gue kaya(anjiiirrrr)

70. ngasih kado apa?
macem"

71. belinya dimana?
di hatimu mau?

72. harganya berapa?
tergantung lah

73. bungkus kadonya pake yg baru atau yg bekas?
baru atuuuh aneh!

74. punya kecengan ga?
ga saya sudah pny tunangan JUSTIN BIEBER, sama pacar excell auahauahaua(ngarep)

75. siapa?
hatimu aja deh

76. baik ga orangnya?
baik banget

77. kenapa kamu ngeceng dia?
hayang, mau, want

78. ada yg tau ga kamu ngeceng dia?
ada

79. kamu punya id ymnya?
punya

80. idnya apa?
anakdh98@yahoo.com JB= justin.love.fullah@yahoo.com

81. suka chat ga?
sering

82. siapa yang nyapa duluan?
sama aja

83. oh gitu?
masa? BODO

84. lagi ngapain?
lg gerak, napas

85. ngantuk?
kenyang gue mah

86. kebelet?
iyeh kebelet gebukin lo

87. cape?
cape? minum susu(ga nyambung gt loh)

88. lemes?
ga

89. laper?
kenyang

90. mau makan apa?
mau makan lu, tp kaya nya a enak

91. kenapa?
keliatan

92. pingin disuapin?
mau kalo sama excell ato JB mah auahauaha

93. ih manja kaya anak kecil aja?
bae we kumaha aing!

94. btw, jumlah helai rambut kamu ada berapa?
lebih dari 1

95. ukuran sepatu kamu?
38.39.meureun

96. merk sepatu kamu?
coverse dong!

97. asli ga tuh?
asli gue kan elit*ekonomi sulit*

98. ada pr ga?
ada mau ngerjain?

99. menurut kamu ini penting ga?
ga, kaya muka lu ga penting

100. kenapa dong dikerjain? eh udah dulu ya? daah :)
nya hayang

geus gue cape

Tidak ada komentar: