You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 07, 2010

BACA !! - PART 3

copas'an lagi dari anak" fb hahay


1. Lagi apa?
pikir aja sendiri

2. Kenapa ?
nanya" mulu ah

3. Suka warna apa?
item, merah, ijo[jujur dari hati terdalam hahay]

4. Nomer hp?
XL lah

5. Perasaan saat ini?
seneng bgt!

6. Alasannya?
gara" dia

7. Film yg disukai?
yg rameee

8. Baju yg sedang di pakai?
kaos

9. Jam brp skarang?
bisa liat jam ga sih? nanya" segala

10. Disebelah kamu siapa?
kuntilanak sama kawan nya

11. Lagi apa?
dogodain kuntilanak sama kawan" nya hahay

12. Pengen apa saat ini?
samsung corby, skateboard nya muska sama ryan sheckler hahay

13. Hari ini kemana aja?
ke HATIMUUU

14. Hari ini ngapain aja?
melakukan aktipitas yg mejik

15. Makanan kesukaan?
coklat, icecream, masakan emak saya

16. Binatang kesukaan?
anjing maltese

17. Kamu anak keberapa?
2 nape?

18. Dri brapa sodara?
1 ah ga mau banyak"

19. Punya ade? Brapa? Namanya?
ga pny minying!

20. Punya kk? Brapa?
1 jelek lg

21. Acara tv kesukaan?
udah di blg YG RAME

22. Yg diimpikan saat ini?
pergi ke New Tork bersama kawan" saya dan kuntilanak cs

23. Cita2 kamu?
dokter gigi, design interior

24. Tempat favorit?
di HATIKUU dan di HATINYAA

25. Benda favo?
henpun, laptop, tipi

26. Kalo jadi artis?
ogah!

27. Teman kamu siapa aja?
banyak lah!

28. Sahabat?
ada banyak

29. Kecengan?
JUSTIN BIEBER

30. Sekolah kamu di mana?
DARUL HIKAM go to middle school

31. Anak2 disekolah kamu kaya gimana?
garila. hareboh. rarame

32. Lgi kangen seseorang?
ya

33. Siapa?
milo=mbeh=babeh=cameuhmeuh

34. Mantan2 kamu siapa aja?
Sungha Jung

35. Hub dgn mreka?
aku baik" sajaaa[kaya d lagu]

36. Hp kmu merek ap?
Sony Ericson go to Samsung corby[ngarep]

37. Tgl jadian kamu?
070709 inget doong! hahay

38. Tgl jdian sama mantan?
lupaa minying!

39. Cewek yg terakhir sms kamu?
kaga tau ah

40. Isinya?
"Fullah lucu" kali

41. Yg sms itu sp?
kamu teh udah nanya! astaga dragon!

42. Co yg terahir sms?
KAGA TAU NYIINGGGG

43. Isinya?
kaga tau ah

44. Yg sms itu sp?
astagadragon!

45. Pacar kamu sapa?
JUSTIN BIEBER NYING!

46. Orgnya gimana?
ganteng sekali hahay

47. Brp lama sama dia?
seumur hidup! forever

48. Mrasa bersalah sama seseorng?
iya

49. Sama sapa?
pengen tau aja deh!

50. Knapa emg nya?
ga tau ah

51. Yg terakhir ngwall ke kamu?
kaga tau BANYAK!

52. Siapa dia?
temen" aja kali

53. Foto yg terakhir kamu upload?
Boneka dari milo=mbeh=babeh=cameuhmeuh

54. Punya berapa tv?
100

55. Kamu tau anoa?
tau

56. Tau babi?
tau

57. Ada brp jml murid di kelasmu?
25

58. Kamu absen ke?
3 doong!

59. Brp jml murid di skul mu?
itung aja sendiri

60. Ada yg ingin di makan?
ada

61. Apakah itu?
makanan, masa kursi?!

62. Banyak tugas?
banyak

63. Tugas apa saja?
ngemil

64. Pengen liburan?
pengen

65. Kemana aja?
New York!!!!!!!!!!!!!!!

66. Pengen ke suatu tempat?
mau

67. Kemana?
ke rumah nya Justin Bieber

68. Klu uda disitu mau ngapaen?
main sama si Justin

69. Merasa ngantuk?
ga

70. Besok mau ngapain?
boker! puas?!

71. Takut kecoa?
kaga ngapain?

72. Udah dulu ya?
iya tuh cape aku!

Tidak ada komentar: