You come here to finish me off, Sweetheart?

Januari 02, 2010

awas hanako merajalela!

AWAAASSSSSSSSS!!!!!! HANAKOOOOO!!!!
okeoke, terlalu histeris

sebelum nya saya ingin mengucapkan: "Inalillahi wa inalillahi rodjiun. semoga arwah Gus Dur di terima di sisiNya. amiin"[sok alim bgt]
dan sebelum postingan ini berlanjut, aku jg mau nanya nih, emg bener gt The Rev[pemain drum A7x]mati?

okee, sekarang dimulai cerita nyaa

hari Kamis tanggal 31 Desember 2009, last day on december, gue di tinggal sendiri di rumaah :(( oh tidaaak
babeh enyak pada kerja gt loh, aa ku lg mau main membawa mobil om saya, dan pembantu PULANG! jd lah gue sendiri di rumah
dari pagi.....

pagi" gue masih biasaaa aja[gue jg ga begitu takut hantu]
yah gue epbian deh, gue ngajak chatt banyak oraang huahauahauah kasian deh lo di gangguin sama gue :P

terus siang" nya saya jg masih biasaaa ajaa gt, tp ko aku ngerasa ada yg kresek" gt ta tau lah apee.
dan saya pun masih pesbukan dan ngajak chatt semua yg lg online huahahahahaha

terus si Amot[Salma Thahira] Online dan gue pun ajak die chatt
lama" ko gue pgn aja gt ngobrol sama orang
yaah saya telpon deh si Salma, sebelum ngobrol" gt aku blg ke die kalo saya sendiri di rumah, dan die mengagetkan ku dgn cara: "DIBELAKANG LU ADA APA PUULLL??" gue teriak histeris
sialan luuu

terus kita berhenti telpon"an dan aku menonton HIGH SCHOOL MUSICAL 3. GA JAMAN BGT GT LOHHHH! eyaaalah jelas da jam segitu tuh ga ada yg rame, yaudah deh gue nonton itu ajee
terus pas pilem HSM3 itu mau udahan[cape mungkin nyanyu" mulu] DI RUMAH GUE MATI LAMPUUUU!!!!! DAN GUE NGELIAT BAYANGAN MUKA GT DI TIPI YG ITEEEM YG LAGI MATI DAN GUE LANGSUNG KELUAR RUMAH MEMBAWA HP SAMBIL TERIAL HISTERIS DAN GUE OL PAKE HP DAN ITU PAKE NO IM3 LAMA GUE YG MASIH ADA PULSA NYAA DAN GUE NGAJAK CHATT KE ORANG" YG LG TIDAK BERUNTUNG! uh?

coba deh bayangin, lagi sendiri dan mati lampu dan hujan dan ada bayangan muka kaya HANAKO! OH MAY GOAATTTT!!!

saya chatt sama si Trea dan sangat bojeg sekali sodara"

terus pembantu ahirnya dateng di saat" lampu udah nyalaa

mati lampu nya jg cukup lama
dan perkiraan aku tuh tidak tepat, yah saya kira mati lampu gara" si Hanako itu eh tau nya dari pusat nya. SANGAT TIDAK TEPAT

babeh enyak plg dan membawa donat, gue comot deh satu persatuu huahahahaha

so, goodbyee
just that
sorry

Tidak ada komentar: