You come here to finish me off, Sweetheart?

Desember 11, 2009

Sushi BAA sama ciluk BAA itu BEDA !!

Long time no post right ? sori mori dori bi hepi. dochi lagi sibuk belajar ini teh[sumpah, sekarang mah bener" sibuk]. yaaaah, sibuk menghadapi UAS yg sangat MENGERIKAN NYA !!! huahahahaha bahagia gue !!
walo UAS belum selese, tp dochi pun sudah membuka epbe dan macam sebagian nya, huehehehe. yah pokoke gt deh, ajib lah !!

terus kemaren tuh ada pembagian hasil LATIHAN UASBN-1 !! Dochi pun dengan sukses nya menangis ria !!
sedih hatiku..
melihat hasil
rasa nya perih dan membuat ku nangis
tp aku
kan berusaha
untuk menjadi yg terbaik
Okeh kaya nya tu lagu ngaco bgt deh !!
gimana ga nangis coba ? yg LULUS AJA CUMA 1 itu MATEMATIKA DAN NILAI NYA PUN RATA-RATA BGT !!!
  • IPA: 63
  • MATEMATIKA: 60
  • B.INDONESIA: 63
kalo kaga salah kaya gt, tp dochi pun ga percaya. okeh gue akuin gue itu BODO, tp kaya nya ga sebodo itu deh !!
yah dochi pun nangis dgn tersedu-sedu dooong !!! ga berhenti deh tuh nangis !!
sampe" kata nya mah si Excell di panggil terus, di suruh redain dochi nangis coba ? uh uh uh ye !
mamaaaaah ai soro mori dori bi hepi yaaaah ?????
tp yah, yg bernama EXCELLANDRA PUTRA DYSA itu dapet RABKING 1 !!!!!! Excell sang mantan itu loooh !! magic magic, dochi iri sama die !!! huehehehehe

terus kemaren konsul gt di SSC. huehehehe gandeng pisan siah !!
berangkat nya sama si Baso, sama Om Bobby kaya naek jetcoaster aja tuh, kaya yg kebelet EE !!


and now, mau cerita ttg hari ini

dateng" udah lesu tea geuning. cape abis dengerin omelan nene yg lg di rumah ah.

terus udah naro tas, keluar kelas belajar di luar sama temen" yg lain nya,

si pahe ngomel"in dochi gt deh[nilai latihan uasbn-1]
dgn kalem gue pun menjawab : TAKDIR PA !

terus si Muti ma Fafa ma Alya bikin rencana mau ke ciluk baa eh sushi baaa !! ciluk baa sama sushi baa BEDA looh !! kalo Sushi baa: dari S dan itu tempat makanan. kalo ciluk baa: dari C dan itu buat nyenengin bayi yg bego, mau aja bayi ketawa gara" di ciluk baa-in. apa lucu nya coba ??[sok cool bgt]

terus si **** ngotot pgn tau, dan heran nya kenapa mereka ga ngasih tau aja gt ? **** mah baik, sumpah !! kalo ***** mah kalo di gituin jg kaga apa".
dan blablbla

terus pas nyampe sushi baa, pada village" gt deeeh terutama si Atsa ma Fafa, allahuakabar vllage pisaaaaan !!!!
terus yah, jauh" ke sushi baa. nama nya aja SUSHI, pasti menu nya jg SUSHI. tp dochi ma Salma beli MIE YAMIN MANIS+BAKSO HALUS+COCACOLA+SPRITE=RP.20.000 murah kan ?? oiya, kite beli nya patungan gt. murah+kenyang=MANTABBBBBB !!!! JEMPOL KAKI KELUAR !! uh uh uh ye

terus si ada masalah gt sama si Sarah. senssiiiiiiiii bgt !!!!!!!!!!!!!!

dateng" ke DH kenyang pisaaaaan !!!!

pulang" ke rumaaah tidurrrr. z..... zzzz.......... zzzzzzz.........................................
bangun" udah ada di latai. jatoh kaya nya,

oiya, td bu Dewi udah ngasih tau nilai IPS dochi. dan nilai nya jeng jeng jeng jeng
90 !!!! AH bangga nya dirikuuu !!

gues heula yaahhh...

oiya, baca buku "waktu aku sama Mika" pengarang: Indie. kisah nyata !! rame pisan siah !!! BACA[promo]

Tidak ada komentar: