You come here to finish me off, Sweetheart?

Desember 02, 2009

Jalan itu SEHAT !! muahahahaha

Td pagi, F itu bgn nya kesiangan. Cuma telat 5 menit dari biasa nya looh. muahahahahah.
Biasa nya bgn jam 5 pas, sekarang bgn jm 5.05 muahahahah. Kn F mah selalu mematuhi PRIKEBANGUNAN[apaan sih ?]
Uda lah. Sekip aje.

Pas nyampe sekolah. Pas lg naek tangga, F ketemu si Farid. F kn suka penasaran kapan sih reunian 5e teh ? Meuni kaga jd wae. Maka itu[idih. najis najong] F itu nanya ke si Farid "Reunian teh jd ato gk sih ??" dgn tatapan kosong nya die menjawab "Yah gk tau lah. Kn km yg paling HISTERIS. Harus nya km tau dong ah !! Muka km jg HISTERIS ko !! Tenang aja !!" Dan F menjawab dgn kalem "Haloooow ?? Watdepak !! HISTERIS ?? idih najis najong boo !!"
Pas uda nyampe puncak[tangga], ada Excell lewat. Kaga tau lah kenape, F nya jd nyengir" najong gt deeeh. muahahaha. Padahal mah kaga ada ape" boo !!

Pas nyampe kelas. Di kelas terlihat SURAM. Tau ah, bahasa nya mau geleh mau engga, suka" gue. Hidup, hidup gue !! Muahahahaha. Kaya nya GADAG deeeh. !!!

Terus, F kn udah janji ma Salma mau carita samting. Yah poko nya begitu lah.

Dari pagi" itu F itu lg mikir, gmn cara nya supaya F mau pergi kemana" tanpa JALAN !! Malah yah, F itu nanya loh ke Ibunda t'cintah. Tp, mamih F malah ngebacot abis"an. muehehehe. Mamam F blg gini "JALAN ITU SEHAT ADE !! SEHAT !!" muahaahaha. Di bacot wae.

Tp, masih aje pgn nya tu kalo kemana" gk usah pake jalan segala. Kn cape tauuuu !!

Kaga ade kejadian rame pas belajar.
Oiya, pas pelajaran MATEMATIKA. F itu di omongin abis"an lah sama P'TRIS !! ooo may goat !! terebel !!
Masa yah, F lg diem P'Tris nya blg gini "Tu kaya Fullah atu !!" ato "ngerti yah Fullah ??" Apa" te meuni mesti F atu !! Apa ituh ?? muahahaha

Terus kn td te F renang gt looh. Elit kn ??[elit apa nye sih ?]
Poko nya F ma Aisha susulan renang nya.

Ada anak kelas 5 dan yadayada lah. Kaga penting.

Pas pulang nya jalan kaki boo !! Tp, pas nyampe Mcd, nek angkot kesayangan. iih geleh.

Udah lah. kaga ade kejadian" yg BOJEG kaya F !! muahahahaha.
Yadu atu yah.
Dadadaaahhhh !!!!!

Tidak ada komentar: