You come here to finish me off, Sweetheart?

Desember 02, 2009

huhujanan !! -

td pas mau berangkat ke sekolah tempat tercela itu[gk ketang boong], gue di anter papap gue naek motor. papap gue tu org nya suka b'canda, pas nyetir die ngeliat ke blakang, HAMPIR NABRAK MOBIL !! SARAAAP !! rewas begete aih.

pas nyampe sekolah, ada si Abel ma Salma lg ngobrolin mimpi nya si Abel, terus gue di caritain weh ttg mimpi nya teh.
uda weh lah.

pas mau shalat dhuha, brg si Muti. pas nyampe masjid nya si Rama bawa" cicak gt. si Muti nya langsung ngejerit" kaya budag sarap tea gening[piss mut ah]. JERIT" TAKUT SAMA CICAK. PaHe dtg sambil muka garang tea gening. hiiiii.

habis itu pas peljaran matematika kn ulangan tuh, cuma 5 SOAL DAN LUMAYAN GAMPANG[songong aih]. tp nilai" di kelas gue teh kata nya banyak yg jelek. watdepak ??

pas pergantian pelajaran, kite keluar". ada kecoa. edan parah !! si Sekar jerit"an itu mah. si Abel pura" gk takut biar gk di gguin. muehehehe.

terus teh kite kaga belajar IPA. IT'S MAGIC SEKALI KAN ???? [apanya coba ?]

sebelum mau ke tempat olahraga yg jaoooh di mato, si Muti di jailin pake CICAK sampe NANGIS SALJU !! it's magic !! kasian jg sih. huuuh

pas olahrag dan blablabla. kite lempar jauh bola. dan blablabla. kaga penting.
terus kn, rada" gerimis gt. gue, Salma, Abel, Atsa ma Muti nyanyi dgn suara pales.

Eh ujan gerimis aje !!
kite TERI di asinin
Eh jgn menangis aje.
nanananananananananan[kaga tau lg]

kite nyanyiin nya buat si Jubran'e. muehehehe. tp, malah di piriwitan sama si P'Agus nya. terus masa yah, P'Agus nya blg gini ke gue sambil melotot "EXCELL !!" watdepak ??

harus nya kelas 6f di tes lari, tp gara" ujan jd KAGA JADI !! uh uh uh ye pirikitiw.

pas plg tuh kn ujan nya lumayan gede, kite teh huhujanan tea gening. sambil nyanyi" kaga jelas tp edan !! sarap !! rame begete aih !!

pas nyampe" BASAH BEGETE !! hahuh. tp kaga tau yeh kenape, gue mah ngerasa nya PANAS bkn DINGIN.
eh, si Majid yah, sampe pake sweater. parah !! badan segede itu pake SWEATER ?? watdebehel ????? bojeg pisan lah itu mah !!

terus pas SBYK. si Jubran maenin gitar nya. oiye, si Jubran ma Majid bawa gitar.
terus si Excell ma Ravi minjem gitar wae. sampe" blg harus nyewa coba. muahahahaha.

pas itu kn satu" di tes nya [perkelompok]. yg kelompok nya blm d panggil nunggu d luar. habis itu, pas kite udah d panggil. kite[Salma, Abel, Rama, Majid, Dimas] maen DONBEK=DONAL BEBEK. sarap !! rame pisan aih !! ngelawan si Rama teh susah nya najubillah alaihim gambreng !!

pas pelajaran b.indonesia, si Jubran di suruh maenin tuh gitar. die maenin BKN SUPERMAN again !! haha. di liatin PaHe looh. it's magic.

ps pulang sekolah, mah kaga rame cuma ngumpul" aje, terus ada K'Risyad. dan blablabla.
udah dulu yeh, dadah

Tidak ada komentar: