You come here to finish me off, Sweetheart?

Desember 02, 2009

di kerjain pahe + dikerjain temen" = ULTAH !!

hari ini F ULTAH BOOO !![BANGGA SEJAHTERAH]

pas pagi" si mamah langsung blg "selamat ulang tahun adee !![sambil nyipok pipi tea gening]" dgn sejahterah nya F pun menjawab "kado nya w508 okeh ??" hahaha. ketawa bahagia gueh !!

pas mau ke sekolah, F jg udah pny feeling paling tar d kerjain lah !! paling jg d cuekin. tp tau gk yah, DICUEKIN ITU GK ENAK MONYET !! walo kite udah tau, tp tetep weh gk enak. yaudah lah gpp.

pas d sekolah, uda ada yg mulai cuek" bebek tea gening. f pun coba buat jutekin aja. cuekin tuh sifat cuek org, tp gk bisa. SUSAH DODOL !!

terus kn td teh tugas upacara udah lah gk rame.

okeh kite langsung ke inti nya aje okeh ??

pas pelajaran B.Indonesia. kn pada ribut itu teh. terus F teh lg ngobrol ma Jubran, Majid ma Moslem. terus si Abel teh blg "pa, mau belajar d luar" terus Pahe teh blg "siapa yg mau d luar ??" terus teh saya teh ngacung yah. kata pahe teh
PH="km mau d luar ? silahkan !!"
F="ih maksut nya belajar nya d luar gt."
PH="loh ? gk, kn itu mau km"
F="ih maksut nya drama gt pa"
PH="loh ?"
F="bel !!"
PH="Gk usah nyangkut" temen km segala !! mau km yg d luar ato bapa ?"
langsung weh F teh keluar, pas mau nutup pintu si Pahe teh langsung nyanyi HAPPY B'DAY tea gening. heuh itu mah langsung nangis salju !! haha
terus si Pahe nya ngedoain. heuh itu mah gk henti" nangis nya teh !!

terus pas pulang, F ma Salma, ma Sarah teh ke depan mesjid. kn hujan tuh jd weh, F minta balik ke gedung. habis banyak yg masih d gedung
dikira F teh penderitaan nya udah selese. tau nya ???

pas nyampe, si Hasya teh langsung ngerangkul F tea gening, terus pas udah nyampe atas, mata nya d tutup. pas d buka teh si Atsa, Salma, Abel, Muti, sama yg laen nya teh langsung nyanyi" tea gening. F pun nagis salju.

terus kn ada kado dari Excell, kado nya teh JAM !! JAM GUESS !! EDAAN SARAAP !! kata nya teh harga nya Rp.750.000. watdebehel ??? edan lah itu mah keren !!
terus teh yah ngebanjur F, terus nyolej" pake kue k badan F. heuh itu mah yah, hepi pisan !!
terus uda gt, kitepun pulang.
sekar maen k rmh.
dan blablabla.

dan sekarang ada blekpores dan eskrim. enakk loooh !!

ini mau ngasih poto" kado nya:



Jam Guess
Dari Excell tersayang :* hehe
Makasi Excell
bagus yaahh?? haha


Kalung kodok nan imut[walo sebenernya gue takut kodok]
Dari Atsa tersayang haha
Makasih saa
lucu yaah??



Buat nulis sama tempat nyimpen kerta[gue pake buat bingkay]
Dari Cia tersayaang
makasih cii
lucu yah?



Buku Imut berwarna coklat haha
Dari Hana Basoo
makasih han!
lucu ih, blm di pake loooh



Gelas lucu berwarna Ijooo
Dari Faraa
makasih far
lucu ih, di pake emak gue tiap hari



Celengan imut huhahauaha
Dari Dissy
makasih diss
lucu ih



Buku novel yg sama sekali belum di baca haha
Dari Ditaa
makasih ditt
cerita nya kaya nya rame, tp blm di baca hehe


Buku warna ijooo+surat nya
Dari Metha
makasih mett
lucu ih warna ijoo


Penhagpus"an
Dari Anisaa
makasih niss
lucu masak"an huahauahaua




Gantungan hape
dari hasya
makasih

Tidak ada komentar: